alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016727326/jenis-jenis-galau-dijamin-baru-dan-kocak
JENIS-JENIS GALAU (dijamin baru dan kocak)
Berikut saya berikan tingkatan daripada galau :

#Galau tingkat eRTe
galau yg sedikit doank.

#Galau tingkat eRWe
kegalauan mulai meningkat.

#Galau tingkat Kades
yg ini sudah mulai pegang-pegang kepala

#Galau tingkat Lurah
nah kalo yg ini bisa sambil marah

#Galau tingkat Camat
wah ini kita sambil nangis biasanya

#Galau tingkat Bupati
yg satu ini biasanya ditandai dengan keinginan untuk nabok

#Galau tingkat Gubernur
Kalo yg ini berasa ingin menghancurkan segala sesuatu di depan

#Galau tingkat Panglima TNI
Ini rasanya kayak pengen terjun ke medan perang aja

#Galau tingkat Perdana Menteri
Ditandai dengan keinginan kuat untuk korupsi.

#Galau tingkat Presiden
Kalo ini udah kayak mayat, tetapi masih pengen hidup

#Galau tingkat Dewa
Nah ini dia.. tanda nya adalah perasaan mending mati aja deh.
Jadi jangan merasa galau mu tingkat dewa kalo kamu gak pengen mati ya..

#Galau tingkat Malaikat
Waduh.. kalo yg ini bawaannya pengen mati dengan cara mengenaskan. Contohnya orang yg lompat dari gedung tinggi.

Sekian info macam-macam galau. Selamat bergalau ria.
JENIS-JENIS GALAU (dijamin baru dan kocak)
waduh galau'x ada tingkatan'x,,

manatp nich gan,,
ane suka galau camat,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah macem" aja..emoticon-Nohope
ada laper tingkat dewa,galau tingkat dewa..emoticon-Hammer

galau

wkwkwkwk.... oh gitu ya.
emoticon-Ngakak wkwkkwwkwkwkwk lucu gan, ane demen galau tingkat presiden
nice gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :ngkak
kades sama lurah bukannya sama y gan?emoticon-Ngakak (S)
Bisa TS aja ini mah emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weleeh..galau ada levelnya jg yak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ane tingkatan ini ajah deh Galau tingkat Panglima TNI biar g takut ikut perang gan,, emoticon-Ngakak
galau tingkat LPG...

PENGEN MELUTUS NI HATI......... emoticon-Cape d... (S)
galau tingkat SETAN gak ada gan??
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
banyak juga tingkatan galaunya nih emoticon-Ngakak
boleh lah gan


pagi-pagi udah ngakak


emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak


pekiwan dolo emoticon-Cool
bise aja galau ampe level presiden gan emoticon-Ngakak (S)

boleh dah emoticon-Ngakak (S)
ha ha ha . . ha