Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016727326/jenis-jenis-galau-dijamin-baru-dan-kocak
JENIS-JENIS GALAU (dijamin baru dan kocak)
Berikut saya berikan tingkatan daripada galau :

#Galau tingkat eRTe
galau yg sedikit doank.

#Galau tingkat eRWe
kegalauan mulai meningkat.

#Galau tingkat Kades
yg ini sudah mulai pegang-pegang kepala

#Galau tingkat Lurah
nah kalo yg ini bisa sambil marah

#Galau tingkat Camat
wah ini kita sambil nangis biasanya

#Galau tingkat Bupati
yg satu ini biasanya ditandai dengan keinginan untuk nabok

#Galau tingkat Gubernur
Kalo yg ini berasa ingin menghancurkan segala sesuatu di depan

#Galau tingkat Panglima TNI
Ini rasanya kayak pengen terjun ke medan perang aja

#Galau tingkat Perdana Menteri
Ditandai dengan keinginan kuat untuk korupsi.

#Galau tingkat Presiden
Kalo ini udah kayak mayat, tetapi masih pengen hidup

#Galau tingkat Dewa
Nah ini dia.. tanda nya adalah perasaan mending mati aja deh.
Jadi jangan merasa galau mu tingkat dewa kalo kamu gak pengen mati ya..

#Galau tingkat Malaikat
Waduh.. kalo yg ini bawaannya pengen mati dengan cara mengenaskan. Contohnya orang yg lompat dari gedung tinggi.

Sekian info macam-macam galau. Selamat bergalau ria.
JENIS-JENIS GALAU (dijamin baru dan kocak)
waduh galau'x ada tingkatan'x,,

manatp nich gan,,
ane suka galau camat,,

udah macem" aja..
ada laper tingkat dewa,galau tingkat dewa..

galau

wkwkwkwk.... oh gitu ya.
wkwkkwwkwkwkwk lucu gan, ane demen galau tingkat presiden
nice gan :ngkak
kades sama lurah bukannya sama y gan?
Bisa TS aja ini mah
ada ada aja ente gan
weleeh..galau ada levelnya jg yak
wah ane tingkatan ini ajah deh Galau tingkat Panglima TNI biar g takut ikut perang gan,,
galau tingkat LPG...

PENGEN MELUTUS NI HATI.........
galau tingkat SETAN gak ada gan??
banyak juga tingkatan galaunya nih
boleh lah gan


pagi-pagi udah ngakak


lumayan gan


pekiwan dolo
hahaha
bise aja galau ampe level presiden gan

boleh dah
×