alexa-tracking

Buat Tumbal Ilmu, Penculik Incar Gadis dan Bocah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016725002/buat-tumbal-ilmu-penculik-incar-gadis-dan-bocah
Buat Tumbal Ilmu, Penculik Incar Gadis dan Bocah
Quote:


sumber

Quote:


kok mirip sama seseorang ya cara berpakaiannya emoticon-Takut
jangan2 yang berinisial P..................emoticon-Takut
Quote:


mirip siapa sih gan...emoticon-Bingung (S)

ne orang2 musyrik demen banget dah ilmu-ilmu kek ginian....
azab kubur dan neraka menanti tuh orang2 yang syirik kayak gini...emoticon-Takut
Quote:


P itu inisial siapa gan? emoticon-Bingung (S)

serem sangat nih berita, zaman sekarang masih ada aja yang ngelakuin hal macam begini.
Penculiknya pasti pendek deh tuh....soalnya kaki celana jeans-nya sampe dilipat karena kepanjangan...

Apa penculiknya ga' takut hukuman cambuk ya?....sekalian aja kalao ketangkap rudalnya yang dicambuk....bombay deh
wah untung gw tinggi, atletis, tampan rupawan, senyum indah, baik hati dan penyayang...emoticon-Mad:
Quote:


emoticon-Takut



......kabur ah.......emoticon-Ngacir



vbot jangan kabur yah..............emoticon-Ngacir
Quote:


itusih ciri2nya si kimax kalo ga si khoontol...emoticon-Mad:
Quote:


si kimax mah ..........lagi indehoi .....
kimax vs nenek2
[QUOTE=Krayak;000000000000000754662367]

P itu inisial siapa gan? emoticon-Bingung (S)

serem sangat nih berita, zaman sekarang masih ada aja yang ngelakuin hal macam begini.[/QUOTE

Inisial P itu adalah eF......Pe..........Iemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau diambil kali organ"nya. .
paling2 sindikat perdagangan manusia gan emoticon-Marah
×