alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016724936/laba-perkebunan-milik-bakrie-anjlok-99
Ngakak 
Laba Perkebunan Milik Bakrie Anjlok 99%
Laba Perkebunan Milik Bakrie Anjlok 99%
Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Senin, 01/10/2012 19:12 WIB



Foto: Dok. detikFinance
Jakarta - Laba PT Bakrie Sumatera Plantation Tbk (UNSP) sepanjang semester I-2012 anjlok menjadi Rp 3,535 miliar, dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp 408,101 miliar.

Laba per saham juga mengikuti dan hanya menyisakan Rp 0,27 per lembar di semester I-2012, dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp 28,71 per lembar.

Dalam laporan keuangan yang dipublikasikan, Senin (1/10/2012), terlihat penurunan kinerja UNSP disebabkan rendahnya penjualan. Penjualan anak usaha grup Bakrie ini sepanjang Januari hingga Juni hanya Rp 1,83 triliun atau lebih rendah dari posisi yang sama tahun lalu Rp 2,303 triliun.

Penurunan penjualan dikontribusikan dari dua komoditas, kelapa sawit/produk turunannya serta karet. Penjualan kelapa sawit lebih rendah Rp 328 miliar, dari Rp 1,466 triliun menjadi hanya Rp 1,148 triliun di semester I-2012.

Hasil penjualan karet juga merosot menjadi Rp 482,951 miliar di semester I-2012, dari sebelumnya Rp 724,47 miliar. Tiga segmen penjualan lain disumbang dari produk oleo Rp 255,012 miliar, tandan buah segar Rp 142,508 miliar, dan jasa titip olah Rp 2,68 miliar.

Laba kotor UNSP akhirnya mandek di posisi Rp 616,189 miliar di semester I-2012, lebih rendah dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp 840,26 miliar. Laba sebelum pajak turun tajam dari Rp 546,44 miliar di semester I-2011 menjadi Rp 77,73 miliar di semester I-2012.

Usai terpangkas beban pajak, laba periode berjalan per Juni Rp 3,53 miliar dengan laba per saham Rp 0,27.

Total aset UNSP hingga Juni naik tipis dari Rp 18,702 triliun di akhir 2011 menjadi Rp 19,49 triliun hingga Juni 2012.



(wep/dnl)


http://finance.detik.com/read/2012/1...ok-99?f9911023



Satu persatu nih Perusahaan2 Abu RIZAL Bakteri bermasalah... Mulai dari Asuransi Bakrie Life, Lalu Proyek Jalan Tol, Tambang Batu Bara, dan Sekarang Perkebunannya pula... emoticon-Takut

Padahal beberapa tahun yang lalu Saham2nya Bakrie jadi Primadona di BEI... emoticon-Big Grin

Bagi yang di Portofolionya masih Punya Saham Bakrie pasti rasanya Ngeri2 Sedap tuh... emoticon-Ngacir




*jangan2 ini karma dari lapindo kali yah
kalo pas jatoh gini gua beli sahamnya terus gimana ya kedepannya?
yg tukang maen saham kasi analisanye dong? emoticon-Bingung (S)

----------------------------------------

atas ane ni lama2 ngeselin juga yak...
iklannya panjang bener... spoiler kek woy!!!
bisa rikues ban ga yak?
kasihan bakri ya.

ayo kita buat program koin buat bakri
itu yg 1st comment (bacaemoticon-Stick Out Tongueertamax) niat bgt promot -___-"
----------------------------------------------------------
yaampun om bakrieee....
korban lapindo sudah baikan, kah??
hutang B-Tel ke perusahaan vendor sudah anda lunasi, kah?
hutang ke perusahaan lain juga sudah anda lunasi, kah?
kalo boleh nambah, selamat, ya om bakrie..waktu itu tiap orang yg dateng ke pesta om, diberi hadiah NETBOOK....
emoticon-Smilie

setuju ama atas ane....yuk kumpulin koin buat om bakrie biar kalo ada pesta besok, tiap tamu dapetnya iPad...bukan netbook lagi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tongkola
kasihan bakri ya.

ayo kita buat program koin buat bakri


kalo bakrie itu urusannya karma,bang...

kalo mau bikin program koin, buat aku sazza lah gan..
kantong kering ini emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Hah..hadiah notebook?....koq ane kagak kebagian sih? tega banget nih si bos
Quote:Original Posted By ShinMinAh
kalo pas jatoh gini gua beli sahamnya terus gimana ya kedepannya?
yg tukang maen saham kasi analisanye dong? emoticon-Bingung (S)

----------------------------------------

atas ane ni lama2 ngeselin juga yak...
iklannya panjang bener... spoiler kek woy!!!
bisa rikues ban ga yak?




unsp sendiri sebenarnya gak buruk2 amat,kemaren juga sempat bagi deviden...cuma ya itu selama berada dibawah bayang2 bakrie,investor tetep aja ngeri..seandainya unsp ini gak berada dibawah naungan bakrie,perusahaan ini lumayan.

diantara perusahaan bakrie yg agak normal sebenarnya unsp ini.
ini adalah hukuman dari tuhan terhadap pengemplang pajak, mendingan di pailit aja
Strategi pencitraan kah?
Strategi low buy back kah?
Konspirasi kah?

Meneketehe gan.. orangnye lagi nyalon ntuh.. emoticon-Big Grin
Vbot kelaut aje emoticon-Mad:
pusing yang pegang saham nya padahal UNSP kan dulunya perusahaan Bakrie yg paling bagus bottom line nya ..
jangan2 ini memang strategie Om Bakrie buat menampung di bawah
Itu artinya penerimaan negara dari pajak juga ikut menurun & berpotensi menambah jumlah pengangguran jika mereka terpaksa harus melakukan PHK. Gawat dong. Kok malah ketawa-ketawa.
Seharusnya spirit bernegara kita tidak memusuhi karena tidak menyukai. Tapi tidak sukai perbuatan buruknya, dan sukai tindakan-tindakan positifnya. Orangnya? Sesama makhluk Tuhan harus saling mengasihi, mendoakan. Kalau bejat, doakan supaya kembali ke jalan yang lurus, kalau baik, jangan doakan supaya menjadi bejat tapi. Kalau melanggar hukum, dihukum, kalau nggak, jangan dipaksakan agar orang itu dihukum.

Doa orang kaya ke miskin hendaknya juga jangan singkirkan yang miskin, tapi doakan agar yang miskin berubah menjadi hidup yang cukup atau kaya bareng-bareng sekalian. Yang miskin jangan pula mencela yang kaya, tapi doakan biar kayanya bertambah & orangnya bersyukur. Nanti efeknya juga akan diterima oleh orang miskin dengan lapangan pekerjaan yang terbuka melalui proyek/pabrik2nya orang kaya. Negara juga jadi dapat pemasukan lebih dari pajaknya.

Kalau begitu, aman dunia.
Bro, kita sama2 menyaksikan, gak akan lama lagi Partai Golkar akan bangkrut ditangan Ical !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


katanya si bakrie masih punya KP tambang emas di gorontalo yang jutaan ton
emoticon-Cool
mungkin ini mainan si bakrie doank
cuekin aja
biar dia hadapi masalahnya sendiri dengan rothschild
asal jangan gadai2 asset bangsa aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By meutuah
Itu artinya penerimaan negara dari pajak juga ikut menurun & berpotensi menambah jumlah pengangguran jika mereka terpaksa harus melakukan PHK. Gawat dong. Kok malah ketawa-ketawa.


bukan begitu gan, tapi kan ini problem internal perusahaan... giman si bakri ngurus usahanya... trus maunya gimana... pengen ada lapindo versi 2... "usaha bakri bangkrut karena bencana alam... "trus pemerintah lagi yang kudu nangggung dosa dia...emoticon-Cape d... (S) dengan dalih untuk menyelamatkaan korban PHK... ane terus terang gak rela duit ane (pajak) dipake untuk itu...
semoga cepet kolaps aja dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngga mudeng saham sahaman...
yg saya mudeng dagan tradisional...ada duit ada barang..emoticon-Embarrassment







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By kountop
bukan begitu gan, tapi kan ini problem internal perusahaan... giman si bakri ngurus usahanya... trus maunya gimana... pengen ada lapindo versi 2... "usaha bakri bangkrut karena bencana alam... "trus pemerintah lagi yang kudu nangggung dosa dia...emoticon-Cape d... (S) dengan dalih untuk menyelamatkaan korban PHK... ane terus terang gak rela duit ane (pajak) dipake untuk itu...


Makanya gan kalau kejadian bener Dagumen jadi RI-1 bakal jadi malapetaka buat negara ini,APBN akan tekor berdarah-darah untuk nalangin usaha grup bakrie.
Quote:Original Posted By 0ralucu
ngga mudeng saham sahaman...
yg saya mudeng dagan tradisional...ada duit ada barang..emoticon-Embarrassment




ambil contoh gampang

rumah=perusahaan

sertifikat rumah=sertifikat perusahaan.

bedanya sertifikat perusahaan dipecah banyak bagian dan namanya perbagian disebut saham emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Malioboror
katanya si bakrie masih punya KP tambang emas di gorontalo yang jutaan ton
emoticon-Cool
mungkin ini mainan si bakrie doank
cuekin aja
biar dia hadapi masalahnya sendiri dengan rothschild
asal jangan gadai2 asset bangsa aja emoticon-Cape d... (S)


iya, pasti hanya trik licik bakrie, buat jatuhin harga saham dia sendiri
×