alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016724428/mau-tambal-ban-malah-dikeroyok-massa
Mau Tambal Ban Malah Dikeroyok Massa
SRIPOKU.COM, PALEMBANG

Mau Tambal Ban Malah Dikeroyok Massa

Apes dialami dua sahabat ini, Indra Gunawan (15), warga Lr Segayam RT 42 Kecamatan Ogan Baru, Kertapati dan Jepri (16) warga Lr Segayam RT 44, Kertapati.

Niat keduanya ingin tambal ban, malah dimassa warga sekampung dan harus dilarikan ke emergency room RSMH Palembang, Minggu (30/9) pukul 23.00.

Peristiwa bermula saat keduanya ingin jalan-jalan malam mingguan tepatnya ke daerah Jakabaring.

Apes dialami keduanya karena motor yang dikendarai Jepri pecah ban. Karena jauh tempat tampal ban, keduanya pun harus terpaksa mendorong motornya.

Saat sudah sampai di tukang tambal ban tepatnya di KPU Jakabaring, keduanya pun bukan ditolong, malah Jepri dan Indra diteriakin maling oleh tukang tambal ban dan warga setempat.

Karena merasa bukan maling kedua sahabat ini tidak melakukan perlawanan malah diam.

Mereka sempat memberikan penjelasan kepada tukang tambal ban tapi massa pun langsung banyak dan menghadang Jepri dan Indra.

"Aku saat itu panik. Kami dikapak dan diserang, akhirnya kami pun lari masuk sawah, karena takut. Yang ado di pikiran aku mati tulah ini," ungkap pelajar SMK Bina Jaya kelas I itu.

Melihat keduanya berlumur darah, warga yang tak tahu dari tempat kejadian akhirnya menolong kedua sabahat ini. Jepri dan Indra pun langsung dilarikan ke RSMH.

"Aku kasihan melihat kedua anak itu, dibabi buta oleh massa. Karena aku kasihan jadi aku tolong," ucap salah satu saksi mata, Amir.

Sementara itu, Linda Yani (35), ibu Indra mengatakan, ia tidak mengetahui persis peristiwa yang menimpa anaknya.

Indra meninggalkan rumah sekitar pukul 20.30, korban pamit untuk jalan-jalan bersama teman ke Jakabaring.

"Aku mendapatkan kabar anak aku masuk rumah sakit dari temannya. Mendengar kabar aku pun langsung ke RSMH," katanya sambil menangis melihat kondisi anaknya.

Saat mengetahui cerita anaknya. Lia pun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak polisi.



sumber : http://palembang.tribunnews.com/2012...ce=twitterfeed
emoticon-Cape d... (S) memang nasib lagi apes, itu yg neriakin maling dosa nya besar emoticon-Bata (S), mempitnah orang sembarangan, fitnah lebih kejam dari pembunuhan emang bener ya.
fotoin tkp tambel bannya, biar disamperin sama warga regional palembang.
lah kenapa itu tukang tampal ban, kenapa sembarang neriakin orang begitu.. emoticon-Cape d... (S)
orang indonesia memang mudah diprovokasi ya, tinggal neriakin maling emoticon-Big Grin
gue doain itu yang memfintnah mati kelindes ban deh emoticon-Big Grin
Sikat tuh pemilik tambal ban yg teriak maling emoticon-Gila
Saat sudah sampai di tukang tambal ban tepatnya di KPU Jakabaring, keduanya pun bukan ditolong, malah Jepri dan Indra diteriakin maling oleh tukang tambal ban dan warga setempat.

tersangka udah jelas tuh... kampang kacuk umaknyo nian tu tukang


kasian kau mang, nak nambal ban malah kau digebuki, idak usah nak lamo2, lsg be lapor biar biso ditindak.. buyan kalu idak nglapor ke polkis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Krayak
orang indonesia memang mudah diprovokasi ya, tinggal neriakin maling emoticon-Big Grin
gue doain itu yang memfintnah mati kelindes ban deh emoticon-Big Grin


Kebanyakan pada ga pake otak sih
ga mau tanya2 dulu, langsung pake aksi
yang kena malah orang yang ga bersalah emoticon-Sorry
tukang tampal ban parah nih...emoticon-Cape d... (S)
wow, antara miris dan mau ngakak baca berita ini...

ampun, aku kira ga ada orang yang lebih sial dari aku.
makjaaang, udah lah ban bocor musti dorong jauh malam-malam, eeeh...diteriakin maling pula ama tukang tambal ban nya...

turut berduka... emoticon-Berduka (S)

sial kali nasibnya emoticon-Ngakak
parah banget tuh tukang tambal bannya. maksudnya apa coba
Quote:Original Posted By diablos
Saat sudah sampai di tukang tambal ban tepatnya di KPU Jakabaring, keduanya pun bukan ditolong, malah Jepri dan Indra diteriakin maling oleh tukang tambal ban dan warga setempat.

tersangka udah jelas tuh... kampang kacuk umaknyo nian tu tukang


kasian kau mang, nak nambal ban malah kau digebuki, idak usah nak lamo2, lsg be lapor biar biso ditindak.. buyan kalu idak nglapor ke polkis emoticon-Big Grin


betol nian gan...
tapi sebelum lapor polis tangani dulu palak tukang ban tu..emoticon-Big Grin



emoticon-Peace
ini nih klo beraninya cuman rame2, otak kagak dipakeemoticon-Cape d... (S)
guoblooknya nggak ketulungan...nuntun motor dikira maling emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By yusran23
emoticon-Cape d... (S) memang nasib lagi apes, itu yg neriakin maling dosa nya besar emoticon-Bata (S), mempitnah orang sembarangan, fitnah lebih kejam dari pembunuhan emang bener ya.


bener gan, kasian amat thuh 2 anak gk ada salah malah dikeroyok,ckckckkemoticon-Berduka (S)
Kesian amat , pengen refreshing malah di gebukin emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By batu.merah
fotoin tkp tambel bannya, biar disamperin sama warga regional palembang.


setuju... ayo kito serbu rame2
ado ado bae kau,nak bejalan jalan senang senang malah di keroyok wong sekampung! emoticon-Ngakak

kenapa ga nunjukin stnk aja ya emoticon-Hammer2
udah gitu iseng banget lagi tukang tambel bannya neriakin maling! emoticon-Ngakak

Sedih 

emoticon-Cape d... (S) anjin laknad tuh tampel ban

jgn2 sengaja, biar bisa maling motor korban.