alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016723445/pembalut-vs-kondom
Cool 
Pembalut VS kondom
KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA

ketika kamu lagi di pakai penjualanku anjlok selama 7hari

jawab softex "ah baru 7hari,kalau kamu bocor sekali aja penjualanku mandek 9bulan tauuukk"
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Bedug
Pertamax

kayaknya udah pernah baca deh . . . .
hahaha,,,udah sering denger gan...kocak emang...hahhaa
udah pernah baca di twitter

tapi tetep lucu kok

emoticon-Ngakak
bagi wanita klo lagi dpt
harap bawa pembalut cadangan
gagagakkakak bisa aja nih c agan kocak gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bener" gila dah gan...
bisa aja ente gan..
KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA

ketika kamu lagi di pakai penjualanku anjlok selama 7hari

jawab softex "ah baru 7hari,kalau kamu bocor sekali aja penjualanku mandek 9bulan tauuukk" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian softex gan, klo kondom bocor nganggu 9 bulan emoticon-Hammer2
repost yaa

tapi gpp deh emoticon-Big Grin
wkwkwkwk kocak banget ente gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nais jok, gan..emoticon-Jempol


plussssemoticon-Rate 5 Star
pernah baca juga ane gan keep post emoticon-Big Grin
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By PAJABAT
pernah baca juga ane gan keep post emoticon-Big Grin
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)


Spoiler for Bantu ngramein gan:

jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
hahahaha.., geblek banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)