Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016723445/pembalut-vs-kondom
Cool Pembalut VS kondom
KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA

ketika kamu lagi di pakai penjualanku anjlok selama 7hari

jawab softex "ah baru 7hari,kalau kamu bocor sekali aja penjualanku mandek 9bulan tauuukk"
::
Pertamax

kayaknya udah pernah baca deh . . . .
hahaha,,,udah sering denger gan...kocak emang...hahhaa
udah pernah baca di twitter

tapi tetep lucu kok

bagi wanita klo lagi dpt
harap bawa pembalut cadangan
gagagakkakak bisa aja nih c agan kocak gan


bener" gila dah gan...
bisa aja ente gan..
KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA

ketika kamu lagi di pakai penjualanku anjlok selama 7hari

jawab softex "ah baru 7hari,kalau kamu bocor sekali aja penjualanku mandek 9bulan tauuukk"
kasian softex gan, klo kondom bocor nganggu 9 bulan
repost yaa

tapi gpp deh
wkwkwkwk kocak banget ente gan.,.,

nais jok, gan..


plussss
pernah baca juga ane gan keep post
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Quote:Original Posted By PAJABAT
pernah baca juga ane gan keep post
original posted by PAJABAT
yg copas super maho


Spoiler for Bantu ngramein gan:

jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
sampe gigi ane pada kering ini
hahahaha.., geblek banget
×