Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016722462/cerita-lucu-humor-yang-gokil-agak-bb-gan
Ngakak Cerita lucu humor yang gokil agak BB gan ..
Nih Gan Crita lucu yang bikin ngocok perut agan
Tapi ane minta Maaf nih klo dan salah salah dalam thread ini

LANGSUNG AJJ DEH GAN

Spoiler for Suami bodoh:



Spoiler for Pakaian dalam malam pertama:



Spoiler for Parno dan ibu Muda:



Spoiler for Makan malam:



Spoiler for Paling Hebat:



Spoiler for malam pertama:







Di ya agan-agan yang baik
emang gan, keep posting gan
repost
hemm gan critanya gokil jg tu
mayan gan
nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar
madu tiga emank asekk ghan
apalagi sambil minum madu
wow kocak ini Ts nya muantap . . . .

keren "
mantap gan bikin ane gan




bole lah
buka ketawa ketiwi mah
hahahah ada-ada saja . sangat lucu sekali
wkwkwk yg nanya polos beud dah
wah parah banget tuh istrinya suami yg ketiga
ada sedikit yang repost gan

twopresent was here
Cerita lucu humor yang gokil agak BB gan ..
"Pengalaman ada karena hidup"
Perkenalkan ane twopresent


Powered by
Cerita lucu humor yang gokil agak BB gan ..
Parno dan Ibu Muda, sama Makan Malam, kocak gan, ane ngakak sendiri bacanya, hehhee
banyakan repsolnya daripada yan asli...
×