alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Dimana beli firewire ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016721943/dimana-beli-firewire-ya

Dimana beli firewire ya?

Agan2 kalau beli firewire dimana ya?
Ada yg bisa kasih bocoran harganya?
Tq agan2 emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Firewire card maksudnya?(misal: BAFO PCI Firewire Card 4 Port (NEC)) harganya sekitar 117k tuh.emoticon-Smilie







デビル86落ちた™ | メカ·フリーク | ピカード艦長 | テクノフリーク
emang tinggal didaerah mana emoticon-Big Grin
Quote:


Yg pasti belinya di toko kompie...jgn di tukang sayur atw toko matrial...emoticon-Big Grin


デビル86落ちた™ | メカ·フリーク | ピカード艦長 | テクノフリーク
Quote:


halah emoticon-Ngakak (S) kali aja deket-deket jogja, kan lagi ada pameran.
salah satunya ada toko yang jual peripheral editing emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
===
Yup kalo ada pameran kayak yg ada dikota ente,enak tuh nyarinya...emoticon-Big Grin

Biasanya sih di toko kompie biasa yg rada gede juga ada tuh.Pernah beli buat temen ane.emoticon-Smilie
デビル86落ちた™ | メカ·フリーク | ピカード艦長 | テクノフリーク
Quote:


CEK Lapak : kwetiao
di toko komputer terdekat,, emoticon-Ngakak (S)
byk kok gan di pusat2 komputer pasti bertebaran tuh yang jual,,



always trying to find something better


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di