alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Video] Masjidil Haram dari 100 tahun yg lalu dan bagaimana cara mudah kesana
5 stars - based on 118 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016721513/video-masjidil-haram-dari-100-tahun-yg-lalu-dan-bagaimana-cara-mudah-kesana

[Video] Masjidil Haram dari 100 tahun yg lalu dan bagaimana cara mudah kesana

Assalamu'alaikum agan-agan semua.

Menyambut musim haji 2012 nih, Gan. Siapa di antara agan-agan yang udah ngebet banget pengen berangkat ke Tanah Suci?

Terus terang karena ane pengen berkunjung ke Masjidil Haram, pas lagi iseng nyari-nyari info dapet video ini, Gan.
Dijamin, kalo agan-agan lihat video foto-foto Masjiidil Haram dan Ka'bah dari 100 tahun lalu sampe sekarang bakal tambah pengen buat bertamu ke Rumah Allah. emoticon-Matabelo



Banyak jalan kalo pengen Umroh ke Makkah, Gan. Mau tau? emoticon-Bedug

Spoiler for Cara Lama:


Mau cara yang cepet dan gratis, Gan? Alhamdulillah ane nemu solusinya. Pengennya gak bagi-bagi info sih, tapi ane takut malah dipersulit jalannya kesana.

Nih, agan-agan bisa ikutan lomba ketangkasan dan ilmu pengetahuan di sini:

Spoiler for Cara CEPAT:


Gamenya gampang, Gan. Dan yang lebih penting, hadiahnya Umrah ke Makkah di tahun 2013, Gan. Impian ane dan agan-agan yang udah pengen banget berangkat ke Tanah Suci bisa terwujud nggak lama lagi! AMIN! emoticon-Salaman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Wuah! Nice inpoh, Gan!

MENUJU TKP! emoticon-Ngacir2
semoga cepat berangkat ke tanah suci

frontispiece yestsar

Quote:


Makasih, Gan. Ane berbagi info buat kaskuser laen yang juga pengen berangkat kesana. Mumpung ada cara gampang. emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


Semoga rejeki ya, Gan. emoticon-Ketupat
Post ini telah dihapus oleh hansip
gimana cara lengkapnya gam?









-------------------------------------------------------------------------------------
"Tuhan memberi kita banyak keyakinan dan agama-agama
Namun Tuhan hanya memberi kita satu bumi untuk hidup bersama
Tugas kita hanyalah menghargai persamaan-persamaan
dan merasa dibesarkan perbedaan-perbedaan."
[RIGHT]:nosara[baladewa[color=orange]2010][/color][/RIGHT]
Quote:


Langsung capcus aja ke sini, Gan: http://bit.ly/OyuOFV

Semoga jadi rejeki agan ya.. emoticon-Shakehand2

Doain ane juga! emoticon-Ngakak
Kalo bisa dapet hadiahnya lumayan ya, Gan. Bisa hemat 16jutaan.
Ane mau coba ikutan juga ah. Makasih infonya.

Anyway, videonya bagus Gan. Backsound-nya apalagi. emoticon-2 Jempol
Quote:


Sama-sama, Gan. Ane seneng-seneng aja bagi-bagi inpoh emoticon-Salaman
Quote:


Nah, gini dong ngasih hadiah yang beda dari yang lain. Jangan melulu urusan duniawi aja.

Nice inpoh, Gan. Ane cendolin dah. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


Tengkyuuu...Gan. Semoga dapat pahala. emoticon-Maaf Agan
wah sumpah ane merinding gan liatnya emoticon-Takut
itu makkah ada gambarnya pas lagi banjir wah ane seumur mur baru tau ceritanya,aneh ya di tengah gurun bisa banjir gan

sumur zam zam juga masih pake ember ngambilnya lempar jumroh juga masih batu kecil wah amat langka
Quote:


Iya, itu banjir tahun 1941 Gan. Katanya waktu itu banjir yang paling gede.
Hasil baca-baca katanya itu disebabin karena kondisi geografis Mekkah yang dikeliling gunung-gunung, Gan. Dan waktu itu drainasenya masih parah. Jadi waktu hujan gede yang gak bisa diprediksi waktunya menyebabkan banjir.
Ngomong-ngomong, itu trivia quiz-nya lumayan mikir juga ya Gan. emoticon-No Hope
Quote:


Ya mikir sih, tapi nggak sampe bikin puyeng kok, Gan. Hidup kan perjuangan. emoticon-I Love Indonesia

diaoast

Weee...lha yang kayak gini ini yang mantebh. Masbro sendiri udah maen? Score berapa? emoticon-Genit
izi buffer dulu gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di