Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016721419/kisah-si-joko-yg-gagal-berwirausaha
kisah si joko yg gagal berwirausaha
joko yg baru lulus sma tak ingin meneruskan sekolahnya ke jenjang sarjana. Ia ingin langsung berwirausaha. Ia mengajak temannya yg bernama joni untuk membuka usaha rumah makan ayam goreng. Baru seminggu buka, rumah makan mereka sudah dikunjungi banyak pembeli karena rasa dan aroma dari ayam goreng mereka sangatlah menggugah selera.
Tapi joko dan joni mulai bingung ketika hari ke-8 sejak mereka buka rumah makan, tiba2 sekumpulan kucing datang ke rumah makan mereka mencari makan, itu dikarenakan aroma dari ayam mereka. Pengunjung yg makan pun menjadi risih lantaran banyaknya kucing di area rumah makan itu. Joni dan joko pun memikirkan cara untuk mengusir kucing kucing itu.

joni : ko, u punya ide gk untuk mengusir kucing kucing ini dari rumah makan
kita, soalnya pengunjung pada risih.
joko : gw juga bingung jon, kucingnya banyak bener, susah ngusirnya. kalau
terus begini, bisa bangkrut usaha kita.
joni : gimana kalau kita pindah aj dari sini buka rumah makan di tempat lain ?
joko : tempat ini udah paling strategis jon, buktinya banyak pengunjung di
rumah makan kita.
joni : jadi gimana caranya ?
joko : ( berfikir ). akhirnya dapat juga gw ide cemerlang.
joni : apa idenya ?
joko : u liat aj besok ntar u akan terkejut ngeliat kucing udah gk ad lagi di
rumah makan kita. gw akan kasih tau u idenya besok.

keesokan harinya

jam 8.00 rumah makan mereka sudah dibuka oleh joko dan ia melaksanakan idenya. Joni baru datang jam 10.00

Joko : jon, kok rumah makan kita sepi bener ya. kucing kucing juga belum
pergi dari rumah makan kita. malah bertambah banyak kucingnya.
joni : emg ide u kemaren ap untuk ngusir kucing2 itu. kok kayaknya malah
pengunjung yg gk mau datang ke sini bukannya kucing.
joko : U gk liat tulisan gede di pintu rumah makan kita, yg gw tempel di
pintu itu.
joni : gk liat gw mata gw akhir2 ini lagi kacau penglihatannya. kayaknya
gw harus pake kacamata. emg tulisannya apaan ?
joko : gw tempel disitu tulisan gede " AWAS ANJING GALAK " biar itu kucing2
pada kabur gk kesini lagi. eh ternyata mereka gk takut sama anjing.
joni : eh joko, u pikir dong mana bisa kucing baca itu tulisan. pantesan bukannya kucing yg pergi malah pengunjung yg pergi. dasar oon u joko.

kalau lucu boleh dong gan minta atau juga boleh.
wuakakkakak....
sip sip sip











visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
mending tulis gini

"DOG IS OK. BEWARE OF THE OWNER"

kisah si joko yg gagal berwirausaha

NGELAWAK YA ?
ya koplak tuh orang

ternyata eh ternyata idenya sungguh "cemerlang"
super sekali ide nya......yang ada pelanggan pada kabur semua....
ane gan gilaaaaa
joko koplak gan
Quote:Original Posted By BobMarleyOne
kisah si joko yg gagal berwirausaha

NGELAWAK YA ?


wanjret mukanya serem bener nihh gan?
yah lumayan gan buat hiburan malem hari
kurang lucu, gan. maaf kalo ane jujur.
kisah si joko yg gagal berwirausaha
sungguh ide yang bagus TS
ide nya koplak tuh...
kucingnya ngk sekolah jd ngk bisa baca
parah joko oon






Z4641AH was here :
biar pengunjungnya tambah rame

kocak abesssssssssssss
×