Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016720887/kisah-antara-suami-dan-istri
kisah antara suami dan istri
langsung aja gan menuju TKP

Diceritakan ada sepasang suami istri,setuju kalo mereka mau ML alias hubungan suami istri di ganti pake kode jadi nelpon.(Supaya tidak ketahuan anaknya,malu katanya)
Suatu hari mereka bertengkar sampe tidak bertegur sapa,alias tutup mulut....
Dan pada hari lainya, si suami kebelet pengen ML.
Di karenakan lagi bertengkar trus malu mau ngomong sama istrinya,akhirnya si suami nyuruh anaknya...
"Nak nak (sambil berbisik2 tetangga)...
Bilangin sama si ibu ayah pengen nelpon"?
Si anak lari trus ngomong sama ibunya,"bu..bu si ayah pengen nelpon katanya..."
Ya otomatis si istrinya menjawab sambil nyuruh sama anaknya juga,bilangin sama si ayah lagi ga ada SINYAL..."
Trus anaknya lari nyamperin ayahnya,trus ngomong "yah kata si ibu lagi ga ada SINYAL"
Trus ayahnya ngomong lagi..."Klo gtu bilangin ayah NELPON d luar aja"
Ya ngomong lagi si anak sma ibunya"..bu kata ayah,,kalo gtu ayah mo nelpon d luar aja katanya"
Sambil marah si istrinya berteriak sma suaminya,,,sok ajah yah kalo berani nelpon d luar mah,ibu mau buka WARTEL....
"Dan Si suami pun diam tanpa kata-kata"



walaupun sering baca

BUKA WARTEL
Gak nanggung2 gan buka wartel
walau sering baca alias repsol, tapi keep post aja gan. . .

hahaha istrinya koplak bangat
hahaha....
kayaknya keren tuh gan bahasanya,nyambung gitu...
jd ngmgnya gak to the point
klo wartelnya udah jadi, namanya kabarin y
Istrinya buka wartel
pinter ibunya. buka WARTEL.


wkkwkwkkwk


Asli kocakk, anjriiitt balas dendamnya wkkwkww

Buka Wartel wkwkwkkww.. lain kali versi warnet ya wkwkkww
awaawkawk, buka wartel
mantaps gan

ngakak gan kocak abis dah ampun

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
meski berbau repsol tapi ane tetap ngakak gan wkwkw..
parah tuh suami istri
bisa ja nie agan bikin ketawa
ahhahahahhaaa, gila wartel
×