alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016720887/kisah-antara-suami-dan-istri
kisah antara suami dan istri
langsung emoticon-Ngacir2 aja gan menuju TKP

Diceritakan ada sepasang suami istri,setuju kalo mereka mau ML alias hubungan suami istri di ganti pake kode jadi nelpon.(Supaya tidak ketahuan anaknya,malu katanya)
Suatu hari mereka bertengkar sampe tidak bertegur sapa,alias tutup mulut....
Dan pada hari lainya, si suami kebelet pengen ML.
Di karenakan lagi bertengkar trus malu mau ngomong sama istrinya,akhirnya si suami nyuruh anaknya...
"Nak nak (sambil berbisik2 tetangga)...
Bilangin sama si ibu ayah pengen nelpon"?
Si anak lari trus ngomong sama ibunya,"bu..bu si ayah pengen nelpon katanya..."
Ya otomatis si istrinya menjawab sambil nyuruh sama anaknya juga,bilangin sama si ayah lagi ga ada SINYAL..."
Trus anaknya lari nyamperin ayahnya,trus ngomong "yah kata si ibu lagi ga ada SINYAL"
Trus ayahnya ngomong lagi..."Klo gtu bilangin ayah NELPON d luar aja"
Ya ngomong lagi si anak sma ibunya"..bu kata ayah,,kalo gtu ayah mo nelpon d luar aja katanya"
Sambil marah si istrinya berteriak sma suaminya,,,sok ajah yah kalo berani nelpon d luar mah,ibu mau buka WARTEL....
"Dan Si suami pun diam tanpa kata-kata"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walaupun sering baca
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BUKA WARTEL emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Gak nanggung2 gan buka wartel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walau sering baca alias repsol, tapi keep post aja gan. . . emoticon-thumbsup

hahaha istrinya koplak bangat emoticon-Ngakak
hahaha....
kayaknya keren tuh gan bahasanya,nyambung gitu...
jd ngmgnya gak to the pointemoticon-Ngakak
klo wartelnya udah jadi, namanya kabarin yemoticon-Embarrassment
Istrinya buka wartel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter ibunya. buka WARTEL.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkwkkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Asli kocakk, anjriiitt balas dendamnya wkkwkww

Buka Wartel wkwkwkkww.. lain kali versi warnet ya wkwkkww
awaawkawk, buka wartel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantaps gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan kocak abis dah ampun

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
meski berbau repsol tapi ane tetap ngakak gan wkwkw.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah tuh suami istri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa ja nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
ahhahahahhaaa, gila wartel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak