alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[ask=cendol ingside]tentang win7 recent file,MYSQL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016720801/askcendol-ingsidetentang-win7-recent-filemysql

[ask=cendol ingside]tentang win7 recent file,MYSQL

gan ane mau tanya laginih
1. kalo mau nampilin RECENT FILE di explorer nya WIN7

bijimane ya gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L) menyusul

2. gans, misal ane install aplikasi database yang terdapat MYSQL server nya

nah terus ane uninstall mysql nya gan emoticon-Berduka (S) itu data2 nya ilang gak ya

ato ane install lagi MYSQL nya aja?

emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:


kesklos gan tengkyu emoticon-Big Grin
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
sundul gans sampe ISO
gan, pada kemana nih. mandi ya
helep dong gan pliss
emoticon-Amazed properties - start menu - customize - recent items
Quote:



oh gitu gan, kalo yang MYSQL tau gak gan :sundul
Quote:


ga tau emoticon-Malu (S)
Quote:


BTW itu propertis dapet nya klik bagian mana ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


klik kanan di tombol start/windows
yg sql selama nte ga delete database-nya meski uninstall sql, datadase ga ilang, cmiiw
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di