Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016719974/mencoba-membuat-kalian-tersenyum-gan
..mencoba membuat kalian tersenyum gan...!!!
udah lam aga bikin postingan nih, semoga ada sedikit senyum yang menimbulkan timpukan cendol dari agan dan aganwati yang terhibur...


Spoiler for bapak yang bijak:



Spoiler for Survei Mengatakan......:


Spoiler for Pintar Dan Bodoh:


Spoiler for Sapu Ijuk:


Spoiler for teori ekonomi:



sekian dulu dan terima kasih agan..semoga terhibur ...
wwkwkkkwokwo
ada2 aja gan,.

Btw PERTAMAX y ane?
udah pernah baca gan tapi walaupun baca lagi ane tetep
Quote:Original Posted By bhazruazsmen
wwkwkkkwokwo
ada2 aja gan,.

Btw PERTAMAX y ane?


sepreti itulah adanya gan....!!

selamat yak....
kepanjangan gan ane bingun jadi bacanya heeh tapi nice lah gan
niceee
..mencoba membuat kalian tersenyum gan...!!!
TS nya ngupil pake sarung tinju

ane gak bisa berenti gan gara2 baca trit ini
teori ekonominya jadi mengarah ke hal ngeres gan...
hahaha
keren gan


keren gan
yang terakhir ceritanya agak berat bahasanya
hehehe
nice gan
bisa aja gan , disamain sama ngupil
hahahha....

terima kasih udah pada mampir nih......
yg 81% kocak banget gan
bsa ajah
gw merasa diri gw tertawa gan..thx berat Gan..hehehehe..



Posted with kaskusBetaQR


nice post banget gan :kbanget
Quote:Original Posted By BobMarleyOne


nice post banget gan :kbanget



terima kasih gan
×