Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016719208/seingat-saya
Seingat Saya
Ada seorang wanita cantik namanya Sisca, ia pergi ke
sebuah klinik. Sesampainya disana sang Dokter tampan
itu menyuruhnya berbaring untuk di periksa di lubang
telinganya.

Tiba-tiba lampu mati.

Dokter : " Nona, tolong tuntun telunjuk saya ke lubang
telinga Anda. "

Sisca : " Baik, Dok ! "

Tak lama kemudian Dokter itu berkata : " Nona, seingat
saya lubang telinga Anda tidak sebesar ini. "

Sisca : " Benar, Dok ! Tapi seingat saya telunjuk
Dokterpun tidak sebesar ini . . . .Seingat Saya
weukekekkeek... bararti apa dong












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
wkwkwkwk koplak gan kok ane pikirannya ngeres ya gan
Asli TS nya koplak Abis
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

keep posting gan
wkwkwkwkwk koplak gan..
waduh ada mis komunikasi doctor sama pasien gara2 lampu mati..

ane lebih tertarik sama pictnya daripada jokenya gan :
mayan gan bikin ane nyengir
hayo lobang mana and telunjuk mana neeeeh

ID yg pake 123...endingnya pasti cewek ini
hemmm pasti itu buka telunjuk melainkan JEMPOL..

Dn Lubang-nya bukan telinga, tp idung.. -,-
nah loh..jd yg salah siapa??wkwkwkkw
wah kalau bukan telunjuk jadi apa dong itu..
wkwkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan

keep posting
hahah. bisa aja nete bro lawaknya.
hahahahahahahahahha
hahah. bisa aja nete bro lawaknya.
Canggih bener ente bikin jokes gan
agan nih.. mntang2 dokterbhas ny yg biologis aje