alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016719208/seingat-saya
Seingat Saya
Ada seorang wanita cantik namanya Sisca, ia pergi ke
sebuah klinik. Sesampainya disana sang Dokter tampan
itu menyuruhnya berbaring untuk di periksa di lubang
telinganya.

Tiba-tiba lampu mati.

Dokter : " Nona, tolong tuntun telunjuk saya ke lubang
telinga Anda. "

Sisca : " Baik, Dok ! "

Tak lama kemudian Dokter itu berkata : " Nona, seingat
saya lubang telinga Anda tidak sebesar ini. "

Sisca : " Benar, Dok ! Tapi seingat saya telunjuk
Dokterpun tidak sebesar ini . . . .Seingat Saya
weukekekkeek... bararti apa dong












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
wkwkwkwk koplak gan kok ane pikirannya ngeres ya gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Asli TS nya koplak Abis
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

keep posting gan
wkwkwkwkwk koplak gan..
waduh ada mis komunikasi doctor sama pasien gara2 lampu mati..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane lebih tertarik sama pictnya daripada jokenya gan emoticon-Genit:
mayan gan emoticon-Big Grin bikin ane nyengir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hayo lobang mana and telunjuk mana neeeeh emoticon-Ngakak

ID yg pake 123...endingnya pasti cewek ini
hemmm pasti itu buka telunjuk melainkan JEMPOL..

Dn Lubang-nya bukan telinga, tp idung.. -,-
emoticon-Blue Guy Peace
nah loh..jd yg salah siapa??wkwkwkkw
wah kalau bukan telunjuk jadi apa dong itu..emoticon-Big Grin
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie

keep posting emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
hahah. bisa aja nete bro lawaknya.emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahha
hahah. bisa aja nete bro lawaknya.emoticon-Ngakak
Canggih bener ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak agan nih.. mntang2 dokterbhas ny yg biologis aje emoticon-Ngakak