alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016719193/tiang-bambu-quotdaruratquot-di-tengah-jalan-koja-jakarta-utara-must-see
Video & Image 
Tiang Bambu "Darurat" di tengah jalan Koja, Jakarta Utara (Must See)
Tiang Bambu "Darurat" di tengah jalan Koja, Jakarta Utara (Must See)

Sebuah tiang bambu dengan ukuran panjang dua meter berdiri tegak di tengah Jalan Sindang, Koja, Jakarta Utara. Keberadaan tiang bambu itu untuk menyangga kabel listrik yang terurai turun. Sayangnya, tiang ini seringkali menyebabkan kemacetan.

sekitar 20 meter sebelum pertigaan Jalan Sindang dengan Jalan Yos Sudarso, tepat di tikungan, kabel listrik terurai turun sepanjang kurang lebih 50 meter. Kabel yang menghubungkan antara Kampung Rawa Badak Selatan dan memotong ruas Jalan Sindang disangga oleh warga dengan menggunakan bambu.

"Iya itu sudah lama, sudah sebulan lebih," kata seorang warga bernama Agus, pemilik warung makan yang persis berada di depan tiang bambu tersebut.

Agus menjelaskan terurainya kabel listrik tersebut dikarenakan pembangunan taman yang berada di sebelahnya.

"Kabelnya begini pastinya saya kurang tahu, tapi katanya karena pembangunan taman itu. Dari kemarin pengendara kendaraan banyak yang kaget dan hampir menabrak bambunya," ujar Agus.

Beberapa pengguna jalan yang melalui ruas jalan yang memiliki dua lajur tersebut tampak memelankan kendaraannya secara tiba-tiba. Salah satu pengguna jalan mengaku kaget dengan adanya sebuah bambu berdiameter 15 centimeter di tengah jalan tersebut.

"Saya kaget, karena dari arah Pasar Rawa Badak tidak tampak dari tikungan ini. Padahal kalau sampai tertabrak dan kabelnya jatuh takutnya bisa menyetrum," ungkap pengendara mobil bernama Yusuf yang sedang melintas. link

komentar, bener2 ide yang gak brilian, cuman mau bagaimana lagi, cepet diatasi tuh, ngeri klo kesetrum loh
hlo

buat apa tuh gan
apa ndak bahaya tuh kalau di taruh disitu

kan bisa saja daripada di taruh di tengah2, pake 2 bambu masing2 di taruh di pinggir jalan

atau memang di sengaja biar segera di perbaiki kali yaaaa

kalau memang tujuannya biar segera di perbaiki : kasi saja tulisan

:semoga yang menabrak meneher or direktur PLN biar kabel nya segera di benerin
gapapa lhaa....itung2 mengingat aksi heroik pahlawan jaman perjungan dulu, berjuang membunuh kompeni pake bambu runcing.............emoticon-Ngacir
Itu menunjukkan orang jakarta rindu pada hal-hal yang alami emoticon-Big Grin emoticon-Peace

Back to nature emoticon-Smilie

Itulah anehnya tatakota metropolitan RI ini.
kabel nya masukan dalam tanah Tiang Bambu "Darurat" di tengah jalan Koja, Jakarta Utara (Must See)
Ide preventif yang sederhana tapi merugikan kalo dipake terus menerus. Jangan kaget kalo macet.. emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By muhas14.v2
kabel nya masukan dalam tanah Tiang Bambu "Darurat" di tengah jalan Koja, Jakarta Utara (Must See)


Itu mah susah, apalagi berada mau dibenamkan di jalan beraspal yang notabene rame lalu lalang kendaraan gan. Istilahnya nambah proyek ga penting

Kalo menurut ane sih biar PLN yang turun tangan memotong kabel agar lebih pendek ditambah pengencang kabel disisi lainnya.
Ato bisa buat penahan kabel dari ikatan bambu segiempat supaya ga halangin pengendara lain.
kalo ada yang nabrak tuh bambu terus kabelnya putus orang yang nabrak kesetrum kira2 yang tanggung jawab siapa ya emoticon-Bingung (S)
giliran ada yg beginian,
PLN LEMOT abis dalam menangani,
tapi giliran pembayaran telat sehari ,
dendanya langsung disiplin abis emoticon-Big Grin

btw, apa PLN nunggu ada korban dulu kali ya? emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By Adzka27
kalo ada yang nabrak tuh bambu terus kabelnya putus orang yang nabrak kesetrum kira2 yang tanggung jawab siapa ya emoticon-Bingung (S)


yah pln lah, gila aja sudah 1 bulan kabel dibiarkan saja sampai warga harus tahan pakai bambu
hebat yah, cuman ada di indonesia nih yang kek beginian.... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
giliran ada yg beginian,
PLN LEMOT abis dalam menangani,
tapi giliran pembayaran telat sehari ,
dendanya langsung disiplin abis emoticon-Big Grin

btw, apa PLN nunggu ada korban dulu kali ya? emoticon-EEK!:


coba aja deh telp pengaduannya,kalau bisa 1x telp langsung ada yang respon, yang telp benar2 sangat sangat sangat beruntung sekali
kreatif banget ya orang-orang kita emoticon-Angkat Beer
sori dopost emoticon-Stick Out Tongue
kok bisa ne? pas ditengah2 juga.... emoticon-Cape d... (S) : capedes
lambat amat responnya, padahal kan udah ampir sebulanan tuh udah kayak gitu,
kagag ada uang pelicinnya kali buat ongkos transportasi petugas PLNnya makanya kagag dibener2in.
Quote:Original Posted By mr.iy
coba aja deh telp pengaduannya,kalau bisa 1x telp langsung ada yang respon, yang telp benar2 sangat sangat sangat beruntung sekali


bhuakakaka jadi inget kejadian temen gw depan rumahnya ada gardu PLN pas mati listrik dia telpon PLN dibilang udah dibenerin di lokasi pas dicek depan rumahnya ga ada orangemoticon-Ngakak
kalau nggak ada duitnya ya nggak ada yg benerin.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By .enzo.
bhuakakaka jadi inget kejadian temen gw depan rumahnya ada gardu PLN pas mati listrik dia telpon PLN dibilang udah dibenerin di lokasi pas dicek depan rumahnya ga ada orangemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak ketahuan mental asal bapak senangnya masih kuat tuh di pln
itu kalo hujan angin tiang bambu jatoh listrik nyetrum ke jalan dong?emoticon-Takut (S)
klo udh gini memang warga yg harus inisiatif..

nunggu aparat mah bisa keburu ubanan.. emoticon-Najis emoticon-Najis
×