alexa-tracking

Taruna BP2IP Ditemukan Tewas di Kolam SAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016718540/taruna-bp2ip-ditemukan-tewas-di-kolam-sar
Taruna BP2IP Ditemukan Tewas di Kolam SAR
Seorang taruna di Balai Pusat Pendidikan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Surabaya, ditemukan tewas di kolam pelatihan search and rescue (SAR) kampus, di Jalan Gunung Boulevard, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/10/2012). Diduga korban tewas akibat penganiayan.

Saat ditemukan, di leher dan pelipis korban terdapat bekas lebam dan luka. Selain itu, di rahang sebelah kanan korban juga terlihat cekung kedalam, seperti habis dipukul. Ketika ditemukan, korban masih mengenakan seragam semi sekolah, yaitu baju putih dan celana hitam.

Setelah dievakuasi, jenazah korban bernama Maulana Ainul Yakin, warga Dusun Dunguh, Kecamatan Trageh, Kabupaten Bangkalan, tersebut dibawa ke RSUD Dokter Soetomo untuk otopsi.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kolam tempat ditemukannya jenazah, yang biasa digunakan untuk pelatihan SAR telah dipasang garis polisi.


SUMBER
Lagi lagi kekerasan di sekolah semi militeristik emoticon-Cape deeehh

Budaya kekerasan rupanya sudah berurat dan mendarah daging di sini emoticon-Cape d... (S)
kasihan orang tuanya nih gan.... emoticon-Berduka (S)
sekolah kedinasan atau apa nih
kok sepertinya memakai cara" militer dalam kaderisasi emoticon-Bingung (S)
Quote:



iya nih...pendidikan kita berjiwa kerdil dan banditemoticon-Cape d... (S)
nasib generasi muda sekarang sangat memprihatinkanemoticon-Berduka (S)
Quote:



iya gan...
orang tua cari duit itu bukan keringat air lagi yang keluar tapi pasir pun ikut keluar gan... bayangkan susahnya para ortu ituemoticon-Berduka (S)
terdapat bekas lebam

semoga cepet tertangkap deh pelakunya emoticon-Berduka (S)
Quote:




itu karena mereka bukan mahasiswa yang memiliki moral
Quote:




iya gan, ane berharap tuh pelaku dihukum yang berat ganemoticon-I Love Indonesia (S)

hidup udah susah eh malah bikin ulahemoticon-Cape d... (S)
sekolah sok-militeristik berkasus lagi
hapus aja sekolah sekloh penghilang nyawa kayak gini emoticon-Cape d... (S)
Quote:




setuju gan...emoticon-Blue Guy Peace

kita gak butuh sekolah maut tapi sekolah yang bisa menjamin masa
depan untuk suksesemoticon-I Love Indonesia (S)
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)

harus segera diselidiki dan ditindaklanjuti inih..
Quote:


tiap taun pasti ada siswa yg setor nyawa, dan jadi tumbal di sekolah ini. baik yg di exspos xmedia maupun tidak.

mending yg suka tawuran di sekolahkan disini aja ya, biar bisa jajal "ILMU"


turut berduka emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Kasusnya ampir sama kaya kasus IPDN lagi kalau misalkan korbannya kena aniaya dan siksa..

perlu tindakkan tegas kepada yang melakukan kalau perlu hukuman pemecatan dan hukum cambuk atau pencacatan fisik seumur hidup sbagai balasan menghilangkan nyawa seseorang!!!
Smoga ga ada berita susulan dari IPDN.
waduh, kasian banget yak pelajar di negara ini, kalo gak mati gara2 tawuran ya mati di siksa senior nya ndiri... emoticon-Embarrassment
ini sekolah baru di gunung anyar ??
sekolahnya gede n bagus banget,cuman tempatnya nyempil...
daerah surabaya timur belakan kampus UPN surabaya nih

emang kampus pelayaran semi militer ya ?? emoticon-Embarrassment
makin kacau aja pendidikan ini. Semacam itu dilegalkan, jadi bisa jadi ada oknum yang bekengin.
Quote:





iya gan... kalau aja udah banyak pahala ya monggo aja jajal kematian
di neraka, gak perlu pake baju dinas yang rapih.
apalagi nih gan, belom bisa cari duit sendiri aja udah sok hebat.


hancur masa depan bangsa ini ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:




sekolah ini kan dibentuk untuk membuat pemimpin bangsa yang mandiri
dan bijaksana, bukan sekolah untuk memberikan tiket kematian ya ganemoticon-Berduka (S)
×