alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016718373/vw-prediksi-pabrikan-mobil-eropa-bakal-bangkrut
VW Prediksi Pabrikan Mobil Eropa Bakal Bangkrut
VW Prediksi Pabrikan Mobil Eropa Bakal Bangkrut


PARIS – Krisis ekonomi di Eropa kemungkinan masih jauh dari titik terang. Krisis tersebut sangat mempengaruhi semua industri yang ada di Eropa, terutama industri automotif yang kian harinya semakin memburuk.

Menanggapi hal itu, Chief Financial Officer Volkswagen (VW) Hans Dieter Poetsch, memprediksi kalau krisis di Eropa kian memburuk makan dipastikan beberapa pabrikan mobil asal Eropa akan mengalami kebangkrutan jika tidak mendapat bantuan keuangan dan tindakan dari pemerintah.

“Tidak jelas apakan semua pabrikan mobil akan bertahan tanpa bantuan dari pemerintah. Krisis ini sangat mempengaruhi industri automotif di Eropa,” tutur Poetsch di Paris Motor Show 2012, dalam kutipannya di Inautonews, Minggu (30/9/2012).

Dalam ajang Paris Motor Show, petinggi-petinggi dari pabrikan mobil asal Eropa berkumpul dan menyatakan keprihatinannya. Bahkan Peugeot berencana untuk menutup pabrikanya sementara dan memangkas sejumlah karyawannya.

Sementara itu, CEO Fiat Sergio Marchionne, mengatakan bahwa pabrikan mobil asal Eropa harus lebih cepat menemukan rencana lain yang komprehensif untuk mengurangi kelebihan kapasitas sehingga tidak terjadi penutupan pabrik dan pemecatan karyawan.

sumber : KLIK
kalo pembayarannya pake rupiah pasti ga bangkrut


Posted with kaskusBetaQR
Kalah saing sama mobil asia yg lebih murah kali ya?
semoga saja pemerintah kita belajar dari krisis yang melanda di negara eropa
apa yang menyebabkan mereka krisis dan bagaimana pula untuk menghadang krisis tersebut supaya jangan sampai terjadi di negeri tertjinta emoticon-Smilie
buka pabrik di asia saja, biaya SDM lebih murah, dengan kualitas sama bagusnya emoticon-I Love Indonesia (S)
VW sebagian besar jual mobilnya kemana ya? Ke luar Eropa atau cuma di dalam?

gak ada prospek mindahin pabrik ke tempat lain yg upahnya lebih murah dan gak ada tanggungan jaminan kesehatan, sosial dll? emoticon-Thinking