alexa-tracking

Toko obat Arab vs toko obat China

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016717495/toko-obat-arab-vs-toko-obat-china
Toko obat Arab vs toko obat China
Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik wan Abud keturunan Arab, dan toko yang kedua milik koh Ahing orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko koh Ahing lebih laris dibanding toko milik wan abud. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan koh Ahing. Bahkan langganan wan abud juga ikut pindah ke toko sebelah milik koh ahing lantaran koh Ahing bikin promo "TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT". Wan abud semakin geram saja...

Suatu ketika wan Abud berniat jahat kepada koh Ahing dengan maksud merebut pelanggan koh Ahing dengan strategi nya..
Quote:


Lalu datanglah wan Abud ke toko obat koh Ahing
Quote:


Niat jahat wan Abut untuk merebut pelanggan koh Ahing pun gagal lantaran kecerdikan koh Ahing yg sudah membaca niat jahat wan Abud. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah.

Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan koh Ahing. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Udin

Quote:


keesokan hari nya Udin dan wan Abud pergi ke toko koh Ahing
Quote:


--TAMAT--


Ga nolak kLo di kasih
Spoiler for seger-seger:


Budayakan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tai kambing masuk perut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuakakakak....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak











mayan emoticon-Ngakak
ketigaxxx
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

semoga trhibur gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Cendol (S)
ente juga maho ya? emoticon-Genits
Koh Ahing nya memang pintar ya... emoticon-Ngakak
Quote:


cerdik lebih tepatnya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kok obat nya dari tadi tai kambing terus sih. jangan-jangan obat nya yang di toko tai kambing smua emoticon-Ngakak
Jokes ente keren gan....
ane ngakak bacanya.....

Si ncek ada2 aja dah ide nya....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes gan .. ..
Spoiler for Ayo Ngakak...:
emoticon-Ngakak buaya mau di kadalin
Quote:

tema nya TAI KAMBING gan emoticon-Ngakak
Quote:

Makasih gan..emoticon-shakehand
salam emoticon-Ngakak
akwakakwk


emoticon-Ngakak

keep posting gan !!
ud pernah gan . . tapi tetep ngakak gue bacanya . . Mantep . . keep post gan . .

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-thumbsup
Quote:


ludah pernah? minta link nya dong coba ane mo tau..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakakkkkk
wkwkwk

ngerasain tai kambing emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
×