alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016717495/toko-obat-arab-vs-toko-obat-china
Toko obat Arab vs toko obat China
Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik wan Abud keturunan Arab, dan toko yang kedua milik koh Ahing orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko koh Ahing lebih laris dibanding toko milik wan abud. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan koh Ahing. Bahkan langganan wan abud juga ikut pindah ke toko sebelah milik koh ahing lantaran koh Ahing bikin promo "TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT". Wan abud semakin geram saja...

Suatu ketika wan Abud berniat jahat kepada koh Ahing dengan maksud merebut pelanggan koh Ahing dengan strategi nya..
Quote:Wan Abud: "sialan si ncek, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 kLo ane ga sembuh minum obatnya si Ahing".

Lalu datanglah wan Abud ke toko obat koh Ahing
Quote:Wan Abud: "permisi Koh Ahing.."
Koh Ahing: "Eh..wan Abud, tumben..ada apa? Toko nya juga kok blm buka, knp wan Abud?
Wan Abud: "Iya nih koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur..sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala".
Koh Ahing: "Marah banget roman nya emoticon-Ngakak (S). Ente sakit apa wan Abud??"
Wan Abud: "Ane sakit mati rasa nih koh Ahing"
Koh Ahing: "oohh..mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab". "Ling-ling..tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat wan Abut" (teriak koh ahing kepada ling2 anak nya)

Tak lama berselang, ling-ling datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8

Koh Ahing: "ini wan abud obat mati rasa nya. Langsung di minum aja wan Abud
Wan Abud: "Ane minum ni yee...

Saat obat baru sampai di lidah wan abud, ia merasakan hal yg aneh..lalu ia berkata

Wan Abud: "emoticon-Busa: Sialan luh koh, ini mah TAI KAMBING"

Koh Ahing: "emoticon-Ngakak ente bilang mati rasa wan abud, itu bisa ngerasain TAI KAMBING? "


Niat jahat wan Abut untuk merebut pelanggan koh Ahing pun gagal lantaran kecerdikan koh Ahing yg sudah membaca niat jahat wan Abud. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah.

Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan koh Ahing. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Udin

Quote:
Wan Abud : " Udin lu besok ikut gw ke toko si Ahing, gw mo ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ahing". Trus gw pura2 ga sembuh, nnti lu triak ke orang2 kLo obat dia ga manjur trus lu minta uang ganti rugi 3x lipat
Udin : "Siap juraganemoticon-army:


keesokan hari nya Udin dan wan Abud pergi ke toko koh Ahing
Quote:
Koh Ahing: "eh udin..kenapa itu bos lu kya orang linglung??
Udin: "ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan".
Koh Ahing: "Ada kok din, tenang aja." "Ling-ling, tolong ambil obat di kotak nomor 8" (koh Ahing meminta anaknya untuk mngambil obat di kotak nomor 8

yang awal nya berlagak seperti orang hilang ingatan, sembari meninggalkan toko koh Ahing wan Abud berkata
Wan Abud: "Dasar Ncek giLa...gw mau di kasih TAI KAMBING lagi, sialan lu"
Koh Ahing: emoticon-Ngakak "kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama TAI KAMBINGemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


--TAMAT--

Ga nolak kLo di kasih
Spoiler for seger-seger:


Budayakan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tai kambing masuk perut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuakakakak....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak











visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
mayan emoticon-Ngakak
ketigaxxx
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
Quote:Original Posted By axkoe12
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tai kambing masuk perut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PacMan..
wuakakakak....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak











visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rizkyzetta
mayan emoticon-Ngakak
ketigaxxx

semoga trhibur gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace

emoticon-Cendol (S)
ente juga maho ya? emoticon-Genits
Koh Ahing nya memang pintar ya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By laoshe78
Koh Ahing nya memang pintar ya... emoticon-Ngakak


cerdik lebih tepatnya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kok obat nya dari tadi tai kambing terus sih. jangan-jangan obat nya yang di toko tai kambing smua emoticon-Ngakak
Jokes ente keren gan....
ane ngakak bacanya.....

Si ncek ada2 aja dah ide nya....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes gan .. ..
emoticon-Ngakak buaya mau di kadalin
Quote:Original Posted By setianegara
emoticon-Ngakak
kok obat nya dari tadi tai kambing terus sih. jangan-jangan obat nya yang di toko tai kambing smua emoticon-Ngakak

tema nya TAI KAMBING gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Jokes ente keren gan....
ane ngakak bacanya.....

Si ncek ada2 aja dah ide nya....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes gan .. ..

Makasih gan..emoticon-shakehand
salam emoticon-Ngakak
akwakakwk


emoticon-Ngakak

keep posting gan !!
ud pernah gan . . tapi tetep ngakak gue bacanya . . Mantep . . keep post gan . .

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Footballjers3y
akwakakwk


emoticon-Ngakak

keep posting gan !!

emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By oregetting
ud pernah gan . . tapi tetep ngakak gue bacanya . . Mantep . . keep post gan . .

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ludah pernah? minta link nya dong coba ane mo tau..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakakkkkk
wkwkwk

ngerasain tai kambing emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
mayan kocak gan emoticon-Big Grin bikin ane nyengir

nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar