Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016717495/toko-obat-arab-vs-toko-obat-china
Toko obat Arab vs toko obat China
Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik wan Abud keturunan Arab, dan toko yang kedua milik koh Ahing orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko koh Ahing lebih laris dibanding toko milik wan abud. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan koh Ahing. Bahkan langganan wan abud juga ikut pindah ke toko sebelah milik koh ahing lantaran koh Ahing bikin promo "TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT". Wan abud semakin geram saja...

Suatu ketika wan Abud berniat jahat kepada koh Ahing dengan maksud merebut pelanggan koh Ahing dengan strategi nya..
Quote:Wan Abud: "sialan si ncek, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 kLo ane ga sembuh minum obatnya si Ahing".

Lalu datanglah wan Abud ke toko obat koh Ahing
Quote:Wan Abud: "permisi Koh Ahing.."
Koh Ahing: "Eh..wan Abud, tumben..ada apa? Toko nya juga kok blm buka, knp wan Abud?
Wan Abud: "Iya nih koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur..sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala".
Koh Ahing: "Marah banget roman nya . Ente sakit apa wan Abud??"
Wan Abud: "Ane sakit mati rasa nih koh Ahing"
Koh Ahing: "oohh..mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab". "Ling-ling..tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat wan Abut" (teriak koh ahing kepada ling2 anak nya)

Tak lama berselang, ling-ling datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8

Koh Ahing: "ini wan abud obat mati rasa nya. Langsung di minum aja wan Abud
Wan Abud: "Ane minum ni yee...

Saat obat baru sampai di lidah wan abud, ia merasakan hal yg aneh..lalu ia berkata

Wan Abud: ": Sialan luh koh, ini mah TAI KAMBING"

Koh Ahing: " ente bilang mati rasa wan abud, itu bisa ngerasain TAI KAMBING? "


Niat jahat wan Abut untuk merebut pelanggan koh Ahing pun gagal lantaran kecerdikan koh Ahing yg sudah membaca niat jahat wan Abud. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah.

Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan koh Ahing. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Udin

Quote:
Wan Abud : " Udin lu besok ikut gw ke toko si Ahing, gw mo ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ahing". Trus gw pura2 ga sembuh, nnti lu triak ke orang2 kLo obat dia ga manjur trus lu minta uang ganti rugi 3x lipat
Udin : "Siap juragan:


keesokan hari nya Udin dan wan Abud pergi ke toko koh Ahing
Quote:
Koh Ahing: "eh udin..kenapa itu bos lu kya orang linglung??
Udin: "ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan".
Koh Ahing: "Ada kok din, tenang aja." "Ling-ling, tolong ambil obat di kotak nomor 8" (koh Ahing meminta anaknya untuk mngambil obat di kotak nomor 8

yang awal nya berlagak seperti orang hilang ingatan, sembari meninggalkan toko koh Ahing wan Abud berkata
Wan Abud: "Dasar Ncek giLa...gw mau di kasih TAI KAMBING lagi, sialan lu"
Koh Ahing: "kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama TAI KAMBING


--TAMAT--

Ga nolak kLo di kasih
Spoiler for seger-seger:


Budayakan
tai kambing masuk perut
wuakakakak....












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
mayan
ketigaxxx
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
Quote:Original Posted By axkoe12
tai kambing masuk perut


Quote:Original Posted By PacMan..
wuakakakak....












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php


Quote:Original Posted By rizkyzetta
mayan
ketigaxxx

semoga trhibur gan
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO


ente juga maho ya? s
Koh Ahing nya memang pintar ya...
Quote:Original Posted By laoshe78
Koh Ahing nya memang pintar ya...


cerdik lebih tepatnya gan..

kok obat nya dari tadi tai kambing terus sih. jangan-jangan obat nya yang di toko tai kambing smua
Jokes ente keren gan....
ane ngakak bacanya.....

Si ncek ada2 aja dah ide nya....



Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes gan .. ..
buaya mau di kadalin
Quote:Original Posted By setianegara

kok obat nya dari tadi tai kambing terus sih. jangan-jangan obat nya yang di toko tai kambing smua

tema nya TAI KAMBING gan
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Jokes ente keren gan....
ane ngakak bacanya.....

Si ncek ada2 aja dah ide nya....



Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes gan .. ..

Makasih gan..
salam
akwakakwk




keep posting gan !!
ud pernah gan . . tapi tetep ngakak gue bacanya . . Mantep . . keep post gan . .

Quote:Original Posted By Footballjers3y
akwakakwk




keep posting gan !!


Quote:Original Posted By oregetting
ud pernah gan . . tapi tetep ngakak gue bacanya . . Mantep . . keep post gan . .



ludah pernah? minta link nya dong coba ane mo tau..

ngakakkkkk
wkwkwk

ngerasain tai kambing
mayan kocak gan bikin ane nyengir

nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar
×