alexa-tracking

Rem Dijahili Orang, KA Commuter Berhenti Mendadak di Kampung Bandan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016717364/rem-dijahili-orang-ka-commuter-berhenti-mendadak-di-kampung-bandan
Rem Dijahili Orang, KA Commuter Berhenti Mendadak di Kampung Bandan
Quote:




KOMPAS

Ciri khas masyarakat Indonesia : Suka Merusak Fasilitas Umum emoticon-Hammer
iseng yg bisa mengundang bahaya emoticon-Nohope
masa iya saklar remnya turun sendiri,udah digembok kok bisa dijahilin juga,kalau dipikir pikir org yg jahil tu dpt apa ya?emoticon-Cape d... (S)
wah kayak kejadian di filem-filem hollywood ajah emoticon-Hammer2
Ciri khas bangsa indonesia

Berani (berani pencet rem kereta), Kuat (Kuat banget pencet rem kereta), Berjiwa seni(pas udah mencet rem eh kereta berhenti HORE !!)
perangkatnya yg rusak atau memang ada yg iseng y?
jgn sampe deh cari kambing guling, eh, kambing hitam
waaahhhh bahaya neh, selain rel juga dicuru sekarang remnya dimainin emoticon-Cape d... (S)
pelakunya nggak sadar kalau bahaya kali yak emoticon-Nohope

mainan rem kereta emoticon-Cape d... (S)
kalo ada yang metiong gimana itu??parah banget gan emoticon-Takut







.MnNm™ post ©2012
** SENSOR ** kodok tuh orang!!!

jangan mengganggu keselamat umum njingnyet!

emoticon-Marah
yg iseng begitu kalau bukan ababil pasti copet, biar mudah melarikan diri. oya...hati2 jika ternyata pintu otomatis CL tak bisa menutup, biasanya dijahili pencopet utk memudahkan kabur, kejadian di depan mata ane di sekitar citayam.
pasti yang nurunin saklar pengen nyobain jadi masinis
coba kalau misalkan ruang masinis baik itu di depan maupun di belakang di steril
pasti tidak akan terjadi seperti ini emoticon-Malu (S)
yang iseng orang tolol..... emoticon-Bata (S)
keselamatan banyak orang jadi taruhan.... emoticon-Mad (S)
anak kampung pasti tuh..bahahahaha

emang buangke tuh orang-orang..pada ga seneng jakarta lancar ye..emoticon-Cape d... (S)
cuma ada 3 kemungkinan
1. orang yang baru pertama kali naik kereta dan sering nonton tv, jadi pengen ngetest ngerem kereta seperti apa
2. copet yang pengin kabur cepat2
3. penumpang yang biasa naik ekonomi dan suka turun sembarangan dekat kampung bandan
isengnya keterlaluan gan ,,, membahayakan orang banyak ,, parah
brengsek nie orang yang jail...jailnya kelewatan...
Quote:

setuju nih ama yg ini.
ane condong kayak gini orang isengnya.
mental bobrok mana bisa pake barang bagus emoticon-Cape d... (S)

semua ini gara2 hukum yg gak jelas
iseng banget tuh orang yang maenan saklar emoticon-Cape d... (S)