alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016717320/laporan-keuangan-bumi-bersih-rothschild-mengada-ada
Breaking News! 
Laporan Keuangan Bumi Bersih, Rothschild Mengada-ada
Quote:Ane Mau Sharing Berita nih gan, tentang kasus pertikaian antara Bumi Resources punya Bakrie yang mau diacak-acak sama Bumi Plc punya Rothschild. Berita ini nunjukin kalo tuduhan selama ini dari Bumi Plc ke Bumi Resources itu ga bener. Langsung disimak gan beritanya.
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Semoga ga emoticon-Blue Repost


Laporan Keuangan Bumi Bersih, Rothschild Mengada-ada

Quote:Bapepam Tidak Temukan Pelanggaran Dalam Laporan Keuangan BUMI

Quote:Jakarta - Berdasarkan hasil temuan sementara, Badan Pengawas Pasar Modal Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) menyatakan laporan keuangan PT Bumi Resources Tbk (BUMI) tidak melanggar ketentuan penyertaan standar akuntansi keuangan (PSAK). Namun demikian, Bapepam masih melanjutkan evaluasi terhadap laporan keuangan BUMI.

"Saat ini, temuan kami pencatatannya benar karena pemeriksaan secara akuntannya telah sesuai dengan PSAK," kata Plt Kepala Bapepam LK Ngalim usai shalat Jumat di gedung Bapepam LK, Jumat (28/09/2012).

Ia mengatakan jika terjadi perbedaan pencatatan metode A antara metode B, ia menyarankan sebaiknya ditanya langsung ke Ikatan Akuntasi Indonesia (AIA). "AIA yang menjelaskan pencatatan yang benar seperti apa. Bagi kami, saat ini pemeriksaan sementara benar," terang Ngalim.

Seperti yang diberitakan sebelumnya (24/9/2012), Bumi Plc, pemegang 29% kepemilikan Bumi Resources, mengatakan mulai menyelidiki dugaan penyimpangan laporan keuangan dan telah menyewa pengacara untuk memeriksa penghapusan dana pengembangan dan eksplorasi aset senilai US$637 juta.

Manajemen Bumi Resources dalam sebuah rilis (26/9/2012) mengatakan tidak mengetahui adanya investigasi yang dilakukan oleh induk usahanya.

Direktur Bumi Resources Dileep Srivastava mengatakan isu tersebut tidak menguntungkan bagi pihaknya dan sebenarnya merupakan masalah internal sejumlah pemegang saham yang memilih untuk menguaknya ke publik melalui media.

“Ini terlihat seperti sebuah upaya untuk merusak nilai bisnis kami dengan merangkai isu internal dan membocorkannya ke publik untuk motif yang meragukan,” ujar Dileep Srivastava.


[URL="http://finance.detik..com/read/2012/09/28/153114/2043470/4/bapepam-tidak-temukan-pelanggaran-dalam-laporan-keuangan-bumi"]SUMBER[/URL]

Laporan Keuangan Bumi Bersih, Rothschild Mengada-ada

Quote:Berdasarkan berita ini, ane yakin gan kalo Rothschild tuh cuma cari-cari masalah aja buat jatuhin saham bumi. Mulai tercium kalo dikasus ini tuh ada kepentingan Yahudi Internasional untuk kembali lagi ngambil aset nasional gan. Ane sih lebih ga keberatan aset kita dipegang sama pengusaha pribumi, meskipun mereka minoritas. Daripada aset kita yang berasal dari perut nusantara diambil sama orang asing yang kepentingannya cuma nguntungin golongan mereka aja, yang merupakan bagian dari Yahudi Internasional.

Kalo menurut agan-agan dan sista-sista gimana???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
*Macembener mode ON

Mari kita bersatu untuk menjadi Konglomerat Putih, dan selamatkan negara ini dari ancaman dalam dan diluar negeri...

*Macembener mode OFF

emoticon-Hammer
Bakrie koq dilawan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Tul gak VBot? emoticon-Big Grin
mohon maaf gan.. selama itu menyangkut bakritot... ane selalu memandang dari perspektif subyektif ane emoticon-Big Grin

mau benar-mau salah.. dah terlanjur gak seneng emoticon-Ngakak

dan orang-orang macem ane ini.. percayalah.. jumlahnya banyak emoticon-Big Grin
Ane sih mencoba memandang lebih subjesktif aja gan sebagai orang Indonesia, daripada Rothschild yang megang aset lokal, masih mending Bakrie yang notabene pengusaha lokal yang megang asetnya..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
dan seandainya Bakrie ga jauh lebih baik dari Rothschild sekali pun, ane masih lebih suka dukung nasionalisasi aset-aset Indonesia yang dilakukan Bakrie daripada aset-aset kita dibawa kabur sama Rothschild ke Inggris..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
lebih baik bumi perusahaan lokal daripada tambang indonesia dikuasai asing terus. paling ini strategi rostchild untuk mengakuisisi perusahaan lokal dengan nilai rendah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By bobobladi
Ane sih mencoba memandang lebih subjesktif aja gan sebagai orang Indonesia, daripada Rothschild yang megang aset lokal, masih mending Bakrie yang notabene pengusaha lokal yang megang asetnya..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
dan seandainya Bakrie ga jauh lebih baik dari Rothschild sekali pun, ane masih lebih suka dukung nasionalisasi aset-aset Indonesia yang dilakukan Bakrie daripada aset-aset kita dibawa kabur sama Rothschild ke Inggris..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


dalam hal ini ane setuju dengan agan
semoga aset2 kita bisa di kelola semua oleh Indonesia, tidak di serahkan ke pihak ke tiga,

emoticon-No Hope
siapa suruh kerjasama dgn rotchshild ituu ??? giliran ada masalah bawa2 yahudi ??? giliran untung diem2 ... giliran rugi keq lumpur lapindo dibebankan ke apbn emoticon-Cape d... (S)
bumi plc = bapak
bumi resources= anak

seorang bapak sdh kehilangan kepercayaan sama anak...kondisi seperti ini biasanya anaknya yg aneh2...

seorang bapak tidak mungkin membodohi anaknya...tp seorang anak bisa bgt untuk membodohi bapak.
Quote:Original Posted By bobobladi
Ane sih mencoba memandang lebih subjesktif aja gan sebagai orang Indonesia, daripada Rothschild yang megang aset lokal, masih mending Bakrie yang notabene pengusaha lokal yang megang asetnya..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
dan seandainya Bakrie ga jauh lebih baik dari Rothschild sekali pun, ane masih lebih suka dukung nasionalisasi aset-aset Indonesia yang dilakukan Bakrie daripada aset-aset kita dibawa kabur sama Rothschild ke Inggris..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


betul, minimal kalo duitnya dibelanjain di indonesia, banyak yang dapat efek rejeki berantai, mulai dari warungnya, toko, petani dll
lha kalo uangnya dibawa ke luar negeri? disini bisa kesulitan dan perekonomian susah berjalan.

Quote:Original Posted By sarymin
bumi plc = bapak
bumi resources= anak

seorang bapak sdh kehilangan kepercayaan sama anak...kondisi seperti ini biasanya anaknya yg aneh2...

seorang bapak tidak mungkin membodohi anaknya...tp seorang anak bisa bgt untuk membodohi bapak.


sekarang dah jamannya anaknya di lakban dibuang dipinggir jalan. apalagi di dunia bisnis,
Quote:Original Posted By sarymin
bumi plc = bapak
bumi resources= anak

seorang bapak sdh kehilangan kepercayaan sama anak...kondisi seperti ini biasanya anaknya yg aneh2...

seorang bapak tidak mungkin membodohi anaknya...tp seorang anak bisa bgt untuk membodohi bapak.


Analoginya gak bener gan... Ini bukan keluarga beneran... Lah bapaknya bapak ketemu gede. Anaknya butuh modal buat usaha, gantinya bapaknya numpang makan sama anaknya sehari-hari. Kalo tiap hari dikata2in masakannya kagak enak, porsinya kurang banyak dll, si anak lama2 empet juga emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By darmaboy
lebih baik bumi perusahaan lokal daripada tambang indonesia dikuasai asing terus. paling ini strategi rostchild untuk mengakuisisi perusahaan lokal dengan nilai rendah emoticon-Frown

Sangat setuju gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By lala92


dalam hal ini ane setuju dengan agan
semoga aset2 kita bisa di kelola semua oleh Indonesia, tidak di serahkan ke pihak ke tiga,

emoticon-No Hope

Yoi gan, yang penting jangan asing, apalagi Rothschild deh yang ngambil ast kita..
Quote:Original Posted By sarymin
bumi plc = bapak
bumi resources= anak

seorang bapak sdh kehilangan kepercayaan sama anak...kondisi seperti ini biasanya anaknya yg aneh2...

seorang bapak tidak mungkin membodohi anaknya...tp seorang anak bisa bgt untuk membodohi bapak.

Logikanya aneh bgt gan..
biasanya kalo jaman sekarangkan ortu yang batu dan gamau denger pendapat anaknya yang kadang pemikirannya lebih maju..
Lagi pula konsep anak bapak sendiri yang dipake disini bedalah, kan ngomongin perusahaan bukan keluarga.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By coconut.field


Analoginya gak bener gan... Ini bukan keluarga beneran... Lah bapaknya bapak ketemu gede. Anaknya butuh modal buat usaha, gantinya bapaknya numpang makan sama anaknya sehari-hari. Kalo tiap hari dikata2in masakannya kagak enak, porsinya kurang banyak dll, si anak lama2 empet juga emoticon-Cape d...


Setuju banget gan.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By not4given
mohon maaf gan.. selama itu menyangkut bakritot... ane selalu memandang dari perspektif subyektif ane emoticon-Big Grin

mau benar-mau salah.. dah terlanjur gak seneng emoticon-Ngakak

dan orang-orang macem ane ini.. percayalah.. jumlahnya banyak emoticon-Big Grin


Ane juga gan, sudah terlanjur ga percaya lagi, waktu senang om bakre ga ingat dosanya ama rakyat porong emoticon-Marah
lebih baik bumi tetap di bakrie daripada jatuh ke rothchild.
itu yang pada komen "lebih baik bakrie orang Indo pegang bumi daripada Rothschild" dan semacamnya otaknya kemana ya? sebaiknya mereka punya kedekatan sama grup bakrie, minimal dikasih makan sama bakrie. kalo nggak, itu komentar sangat sangat SANGAT tolol emoticon-Ngakak:

yang namanya duit, gue kasih tau ya, nggak punya kewarganegaraan dan gak punya majikan.
Ini pasti konspirasi Yahudi, Freemason, Komunis, FBI, CIA, CD Player, 3GP, WMV, AVI, JAV.

Gagalkan rencana jahat ini antek-antek Yahudi, Android, iPad, Windows 95 untuk menguasai saham bakrie.

Kita harus nasionalis, saham bakrie mau dikuasai Asing.


Membongkar Rahasia Occultisme dibalik buku dan pengarang Harry Potter
Laporan Keuangan Bumi Bersih, Rothschild Mengada-ada
kalo ane sich terserah aja siapa yang mengelola, yang penting hasil keuntungan terbesar dinikmati masyarakat Indonesia, bukannya pemilik modal "THAT'S IT", walaupun yang pegang orang pribumi tapi kalo keuntungan dinikmati sendiri bukan buat masyarakat Indonesia khan sama aja gan .......
semoga saham bumi jadi gocap
ane siap tampung
Quote:Original Posted By peacetoll
semoga saham bumi jadi gocap
ane siap tampung


tuh BNBR sama ELTY, sama-sama rasa bakrie emoticon-Ngakak:
Semoga kebenaran menjadi pemenang