Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716936/salah-paham
Salah paham
Buat orang SulSel, dibilangi kurang bijaksana, berarti
nasihat untuk lebih bijaksana, tetapi buat orang Jawa,
artinya, dia dianggap tidak bijaksana. Bayangkan kalau
orang SulSel dengan orang Jawa berdialog bisa terjadi
kesalah pahaman.
Begitulah sewaktu Yunus Yosfiah bersama
pejabat-pejabat mantan Departemen Penerangan
menghadap Gus Dur. Yunus dipersilahkan ngomong.
Belum selesai Yunus bicara, tetapi sudah sempat
mengucapkan Gus Dur kurang bijaksana membubarkan
Departemen Penerangan, Gus langsung marah dan
mengatakan:" Sdr Yunus, sudah enak jadi Jenderal dan
mantan Menteri, tetapi rakyat kecewa...", dstnya dan
ngomel terus. Tidak tahan dimarahi Yunus ngacir keluar,
tetapi Gus marah terus. Ketika ajudan mendekati dan
berbisik, dia yang dimarahi Gus:" Kamu diam, saya sedang
marah", dan melanjutkan marahnya. Tidak lama kemudian
ajudan mendekat lagi, akhirnya Gus bertanya: Ada apa?".
Ajudan berbisik:" Gus, Pak Yunus dari tadi sudah keluar".
Salah paham
gitu aja kok repot
gan ane
ketigaxxxx
lumayan gan
yahhhhh.........lumayannnn
Gitu aja kok repot...
ngelawak gan
salak pomboh
wew cantik parah gan
cacat banget tuh joke ente gan
koplakk.. Salah paham
Bisa aja lu gan bikin jokes
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
buset dah
semacam cacat nih joke nya
koplak joke ente yang satu ini ngakak
ngakak guling-guling ane baca trit ente gan
lucu bener deh
ane malah fokus liat pictnya gan