Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716869/dede-dalam-kandungan-vs-dede-dalam-celana-dalam
DEDE dalam kandungan VS DEDE dalam celana dalam
awal cerita di sebuah ankot pedesaan...ada seorang laki2 yg tak mau kalah naik sebuah angkot pedesaan dia duduk di sebelah pintu masuk angkot tersebut dengan sebatang rokok di tangan nya. Tiba2 dalam perjalanan naik seorang penumpang ibu2 yg sedang hamil -+ 4 bulan memakai daster duduk persis di depan laki2 tersebut tepat di depan pintu masuk angkot.awal nya si ibu itu nyaman2 saja duduk depan laki2 itu tapi lama kelamaan si ibu itupun mulai batuk2 karena terkena asep rokok yg di keluarkan oleh laki2 di depan nya dan dia berkata..
ibu : maaf pak sebelum nya, boleh minta tolong di matikan dulu rokok nya?? sekali lagi maaf pak asep rokok bapak buat saya, bukan jadi masalah tapi buat dede yg ada dalam kandungan saya kasihan pak.
Dengan rasa kurang senang laki2 itu pun segera mematikan rokok nya. dan karna dia selalu tak mau kalah dia pun mulai mencari cara untuk menegur sang ibu hamil itu, pada saat angkot yg di tumpangi nya melaju kencang kecang pula angin yg berhembus kedalam angkot itu sampai angin itu pun menghebus dan mengangkat daster bagian bawah sang ibu hamil sampai terlihat bagia paha sang ibu yg putih dan mulus.melihat bagian paha yg terbuka sang laki2 pun punya ide untuk balik menegur sang ibu2.
laki2: maaf bu pakean ibu tolong sedikit sopan dan turunkan agar bagian paha ibu tidak terlihat, sekali lagi maaf bu buat saya ga apa2 tapi buat si dede yg ada dalem calan dalam saya berontak tak terarah...
dan seorang ibu hamil itu pun diam dan mulai memerah tanpak dalam wajah nya, dan laki itu pun berkata skor 1-1 untuk kita sambil tertawa dalam hati...



sumber: pengalaman pribadi seorang perantau

cara yang bagus utk komentar
deja vu gan tapi , keep posting gan
Quote:Original Posted By Ade0173
deja vu gan tapi , keep posting gan


iseng2 aja gan berbagi cerita pengalaman
Rejeki nomplok tuh Gan...
Quote:Original Posted By aryasembada
Rejeki nomplok tuh Gan...


iya gan makanya dede nya berontak pengen keluar
ada-ada aja agan ini... tapi ane sampe ngakak bacanya, mantabgan... lanjutkan cerita2 lainnya
wkwkwwwwkww kkocak gan
lelaki yg tidak mau kalah.... he he
wuakakakakak.... bisa aja balesnya doi












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
wkwkwk, si anunya si TS bangun..
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
Quote:lelaki yg tidak mau kalah.... he he
tidak mau & jangan pernah mau gan

Quote:wuakakakakak.... bisa aja balesnya doi
wah gan doi kalo udh debat ga bisa dikalahin dah, gokil sedikit konyol Doi gan

Quote:wkwkwk, si anunya si TS bangun..
saking mulus gan non bentol n koreng

si agan ini memang paling bisa bikin
jiakakkakaka, asik nih cerita
gw kira apaan pas baca judul
wkokowokw

Quote:Original Posted By hollocaust
jiakakkakaka, asik nih cerita
gw kira apaan pas baca judul


di sundul dong gAn



wah wah.. klo ane yg jd bapak2nya.. ane malah gk bales negur tuh..
hehehe
Quote:Original Posted By adikonomi
wah wah.. klo ane yg jd bapak2nya.. ane malah gk bales negur tuh..
hehehe


jiah si agan demen sama yg mulus2 nih

terus ah
×