alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716865/beda-perut-laki-laki-dengan-wanita
Beda Perut laki-laki dengan Wanita
Dua orang Anak sedang Ngobrol, yg satu serius yg
satunya lagi asal-asalan.

Anak I : Lebih besar mana perut wanita atau Perut
laki-laki, tanya anak I.

Anak II : Perut wanita dong, kan bisa menampung Bayi.

Anak I : salah,...yg lebih besar itu perut laki-laki.

Anak II : lo Kok bisa.

Anak I : Kalo perut wanita hanya bisa menapung bayi
manusia, kalo perut laki-laki bisa menampung Anak gajah,
nggak percaya kamu, coba tuch lihat, belalainya aja udah
kelihatan jawab anak I asal.

Anak II : Wuch....Dasar......!Beda Perut laki-laki dengan Wanita
emoticon-Blue Repost gan dah sering nongol
keep posting gan
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost
ketigaxxx
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sumpah kocak bANGET....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahahahahaha.. iya bener juga tuh anak gann.. ahaagaha emoticon-Ngakak
asli kocak gan jokes ente.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ai ai ai ,, ahahah aa
bisa aja emoticon-Ngakak
gajah mungil kali ya emoticon-Big Grin
bisa aja si agan... anak gajah ya... bukan gajahnya sekalian gan.. emoticon-Ngakak
kaya dejavu gan emoticon-Cape d... (S)





Spoiler for mampir gan:
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
kwkwkk
pic'a
emoticon-Malu (S)
akwkakwk bsa ajh emoticon-Ngakak
lucu mas bro kikikikik dasar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin emoticon-Ngakak
Ada aja nih si ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak