Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716865/beda-perut-laki-laki-dengan-wanita
Beda Perut laki-laki dengan Wanita
Dua orang Anak sedang Ngobrol, yg satu serius yg
satunya lagi asal-asalan.

Anak I : Lebih besar mana perut wanita atau Perut
laki-laki, tanya anak I.

Anak II : Perut wanita dong, kan bisa menampung Bayi.

Anak I : salah,...yg lebih besar itu perut laki-laki.

Anak II : lo Kok bisa.

Anak I : Kalo perut wanita hanya bisa menapung bayi
manusia, kalo perut laki-laki bisa menampung Anak gajah,
nggak percaya kamu, coba tuch lihat, belalainya aja udah
kelihatan jawab anak I asal.

Anak II : Wuch....Dasar......!Beda Perut laki-laki dengan Wanita
gan dah sering nongol
keep posting gan
ketigaxxx
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane


sumpah kocak bANGET....
ahahahahahahaha.. iya bener juga tuh anak gann.. ahaagaha
asli kocak gan jokes ente.,.,
ai ai ai ,, ahahah aa
bisa aja
gajah mungil kali ya
bisa aja si agan... anak gajah ya... bukan gajahnya sekalian gan..
kaya dejavu gan





Spoiler for mampir gan:
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
kwkwkk
pic'a
akwkakwk bsa ajh
lucu mas bro kikikikik dasar
gokil nih
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin
Ada aja nih si ts