alexa-tracking

Project 'Bagimu Negeri', Raisa Raih Rekor Muri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716778/project-039bagimu-negeri039-raisa-raih-rekor-muri
Project 'Bagimu Negeri', Raisa Raih Rekor Muri
Quote:
mantab gan, berprestasi terus deh pokoknya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ngebalikin soul negeri kita...? emoticon-Bingung

dengan suguhan musik asing emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaaa,, iya jg yak//
Quote:


yang penting kagak diem aja waktu ditanya pake bahasa inggris aja gan... kayak seseorang tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Raisha, ada yang baru ya, reekor muri!!! emoticon-Blue Guy Peace
Raisa ini sudah cantik, suaranya bagus, berprestasi pula...

Kalo saya masih single, pasti Raisa saya kimpoiin.emoticon-I Love Indonesia (S)
i love raisa emoticon-Peluk selain cantik ternyata doi berbakat juga, emoticon-Wowcantik
Raisa, cantik wajahnya, bagus suaranya, ternyata jiwanya juga nasionalis, kita butuh lebih banyak penyanyi kayak gini emoticon-shakehand

ps: lain kali mba raisa nyanyinya lagu lokal aja, jangan import doang emoticon-Ngacir
Quote:


sesorang siapa gan? ane tau ente pasti nyindir yang mulia paduka esbeye ya emoticon-Shutup *keceplosan
Ada yang tau Raisa ini aslinya mana Gan?
Doi emang gede di Bandung, tapi face doi bukan face Sunda, justru lebih ke Minang or Sumatera gitu...

Ane demen sama Raisa Ganss, abis cakep sih emoticon-Wowcantik
Quote:


sapa tuh gan.. uopsss........ emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Shutup
jadi tambh ngefans ma raisa. .,udah cntik berprestasi jga. .huh