alexa-tracking

Ayah FR Hadir di Upacara SMA 70, Siswa Teteskan Air Mata (pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716616/ayah-fr-hadir-di-upacara-sma-70-siswa-teteskan-air-mata-pic
Ayah FR Hadir di Upacara SMA 70, Siswa Teteskan Air Mata (pic)
Spoiler for :
Buyung Mardi, ayah FR, tersangka pembunuhan siswa SMA 6 Alawy Yusianto Putra mendatangi SMA 70, Bulungan Jakarta Selatan, Senin 1 Oktober 2012.
Buyung yang berdiri di depan podium depan ratusan siswa SMA 70 usai upacara bendera peringatan Hari Kesaktian Pancasila hanya tertunduk diam, dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Mengenakan baju lengan panjang berwarna cokelat, ayah siswa kelas XII SMA 70 itu begitu tiba langsung maju ke depan siswa SMA 70 didampingi oleh seorang guru.

Guru tersebut kemudian mengenalkan kepada para siswa SMA 70 kalau Buyung adalah orang tua dari FR yang statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan. "Ini adalah ayah dari teman kita Fitra," ujar guru tersebut.

Buyung yang diperkenalkan sebagai ayah FR oleh guru tersebut hanya tertunduk diam melihat ke bawah tanpa memberika respon apapun.

Ketika diminta untuk memberikan waktu untuk menyampaikan sesuatu oleh guru tersebut, Buyung tidak berkenan dan tetap tertunduk lesu menatap ke bawah. "Tidak, cukup ibu saja," sahut Buyung.

Guru tersebut mengatakan kalau Buyung tidak bisa mengatakan apapun. "Pak Buyung tidak bisa mengatakan sepatah kata apapun, padahal banyak kata-kata yang ingin disampaikan olehnya."

Kemudian guru tersebut menceritakan apa yang menjadi perasaan Buyung selaku ayah FR yang sempat kabur ke Yogyakarta usai membunuh Alawy. Ketika guru tersebut menceritakan perasaan ayahanda FR, beberapa siswi kelas XII tampak menangis melihat Buyung yang tetap tertunduk.

Setelah 5 menit berdiri di depan murid SMA 70, ia kemudian kembali duduk di kursi yang telah disediakan. Dalam upacara tersebut, juga hadir Kepala Dinas Pendidikan DKI Taufik Yudi dan pemerhati anak, Seto Mulyadi yang duduk di kursi-kursi tersebut
EMBER

Quote:


Quote:


Quote:
Quote:




Quote:

Quote:
malu banget lah pasti tuh bapak..
katanya orang tuanya tinggal di bali, tp anaknya tinggal dijakarta.. ane pikir kelakuan FR jg krn kurang perhatian dari orang tuannya..
kasihan sih kasihan, namanya juga orang tua, tidak ada yang mau melihat anaknya susah, tetapi di kasus ini, anaknya sudah BERENCANA MEMBUNUH ORANG DAN DILAKUKAN SECARA SADAR.
truss tujuan dia di suruh maju kedepan situ buat apa ya emoticon-Bingung (S)
mana kepseknya 70? emoticon-Mad:
hukuman tuh yang ikut2an jadi pendekar jalanan kemaren..
______________________
pasti malu lah bapaknya..
ibunya gak tau dah psti lebih malu lagi..
kasihan orang tuanya.pasti malu banget berdiri dihadapan teman-teman anaknya yang seorang pembunuh.sebagai ortu yang bijak,harus mengikuti proses hukum berjalan adil dan tidak boleh memihak anaknya.
kesian orang tuanya emoticon-Frown

aneh juga sekolahannya, ada perlu apa disuruh berdiri di depan? Bukankan lebih baek dipertemukan dengan orang tua korban?
kasian orangtuanya ikut jadi korban juga,...di permalukan oleh oknum2 guru yg tidak bertanggung jawab,..ga ngerti apa perasaan bapak itu..sedih,marah,kesal.,malu,.bingung..semuanya ada gan,.coba di pikirin di suruh tampil lagi,..sama aja kan ngemeng gini,.''ini loh bapaknya si pembantai dari 70''....emoticon-Cape d... (S)
padahal yg dia tw anakya belajar di sekolah,.guru juga jgan menutup mata,.kalian juga ikut andil dalam membentuk karakter si pelaku,..jangan mentang2 guru itu pahlawan tanpa tanda jasa,.bisa seenakya malu2in orang..
tapi ane salut ama si bapak berani tampil,..walaupun hanya diam,..tapi saya tau,..dan bapak sudah saya maapkan,..anak bapak ,.biarlah proses hukum yg berlaku..ngeliat bapak tadinya benci ma anak bapak,.ane jd kasian,..kalo bisa buat kawannya yg deket ma si pelaku bilangin tuh die,.suruh minta maap ma ortunya,..emoticon-Berduka (S)
salut buat si bapak ,.butuh keberanian yg besar ..untuk tampil...
dah ah,..keseel gw yg ada baca trit ini...**bukan ama ts nya ya...
Quote:


contoh anak indonesia yg ga punya otak,..!!!
F= (G + E)N

F : Fenotip (sifat yang ingin ditonjolkan/dimunculkan/bermanfaat)
G : Genetik
E : Environment
N : Nutrisi

kasihan ayahnya.. sudah berusaha memberi yang terbaik untuk anaknya... kayaknya ane harus evaluasi lagi ituh rumus diatas emoticon-Big Grin
kasian ortu nya punya anak yg kek gitu.... emoticon-Embarrassment
maksudnya dari pihak sekolah apa coba pamerin bapaknya si pelaku??
yang salah anaknya kok bapaknya dibawa2.
sekuat2nya perhatian orang tua, tetap tidak bisa mengontrol anaknya ketika bersekolah.
ini bukan salah orang tuanya..
mosok ayahnya jelek gitu yah? beda dengan si fitra ramadani, orangnya cakep, putih n mulus emoticon-Embarrassment

jangan jangan nyewa orang buat dijadikan pemeran bapak emoticon-Embarrassment
Quote:


komentarnya emoticon-Cape d... (S) "ga jauh beda ma yang tawuran"
Jangan Sampe Deh Bokap Wa Kek Gitu Juga, Bukannya Bangga Punya Anak, Malah Miris Punya Anak... emoticon-Smilie
kasihan gan,
anak yang berulah, bapaknya juga ikut kena imbasnya

untuk yang masih sekolah, ingat orangtua kalian kalo mau tawuran
masih bertanya-tanya
sebenarnya tujuan pihak sekolah mendatangkan orang tua tersangka apa yah?
sampai mendatangkan pemerhati masalah anak" juga apa? emoticon-Bingung (S)
yang kasian memang sekarang ayah ibunya
membesarkan sampah masyarakat
Harusnya yang dihadirkan di upacara bukan ortunya si pembunuh, tapi ortunya si korban....
×