Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716389/sertifikat-cinta
Sertifikat Cinta
Dua orang pria yang sudah beristri sedang
bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa
bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan
percakapan mereka.

Anto : " Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang
tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya ? "

Badu : "Berikan apa yang ia suka . . . kamu pasti tahu
doong . . . "

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya.
Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri
koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah
ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat
Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu
akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta
dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku
enggak usah keluar duit. Krismon nih !"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide
temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali
menemui Badu.

Badu : " Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan
hadiahmu itu ? "

Anto : " Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca
sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku.
Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali
lagi sejam kemudian. "

Badu : " ? ? ? ? ? ? "
Sertifikat Cinta
pasti nulisnya ndak di ubah, siapa ya nya yg dimaksud??????
cinta nya di luar yah wakakak...koplak TS nya
bercintanya ama yg laen
Quote:
JASA PEMBUATAN WEB BLOG KEREN HARGA BISA DI NEGO VIA YM or SMS



Quote:Link Live Beta
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000547824103


Quote:Link Old Kaskus
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11395064
Quote:Original Posted By ayahnyahilmi
cinta nya di luar yah wakakak...koplak TS nya



TS nya koplak sama yang baca juga niih gaan...
tapi ane lebih doyan lihat pict cew nya daripada jokenya gan :
koplakkkkkk ente

kesian misuanya..
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
hehehe lumayanlah daripada lumanyun
koplak
Manteb gan.
Keep posting.


Kasi.
ebusett... teus dia sama siapa itu
rada2 ga lucu sih sebenernya..
tp keep posting deh gan

Wkwkwkwk... siang gini enak nya baca joke lucu
Yang kayak punya agan ini ...
Mantap gan bikin

.. ... ..... ... ... ..... .... . .. . .. . . . .... ... .. .
ijin gan.
cintanya d luar ya
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
×