alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016716389/sertifikat-cinta
Sertifikat Cinta
Dua orang pria yang sudah beristri sedang
bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa
bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan
percakapan mereka.

Anto : " Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang
tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya ? "

Badu : "Berikan apa yang ia suka . . . kamu pasti tahu
doong . . . "

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya.
Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri
koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah
ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat
Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu
akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta
dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku
enggak usah keluar duit. Krismon nih !"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide
temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali
menemui Badu.

Badu : " Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan
hadiahmu itu ? "

Anto : " Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca
sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku.
Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali
lagi sejam kemudian. "

Badu : " ? ? ? ? ? ? "
Sertifikat Cinta
pasti nulisnya ndak di ubah, siapa ya nya yg dimaksud??????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cinta nya di luar yah wakakak...koplak TS nya
bercintanya ama yg laen emoticon-Ngakak
Quote:
JASA PEMBUATAN WEB BLOG KEREN HARGA BISA DI NEGO VIA YM or SMS
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Link Live Beta
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000547824103


Quote:Link Old Kaskus
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11395064
Quote:Original Posted By ayahnyahilmi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cinta nya di luar yah wakakak...koplak TS nya


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS nya koplak sama yang baca juga niih gaan...
tapi ane lebih doyan lihat pict cew nya daripada jokenya gan emoticon-Genit:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplakkkkkk ente
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kesian misuanya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
hehehe lumayanlah daripada lumanyun
emoticon-Ngakak koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakManteb gan.
emoticon-Ngakakemoticon-NgakakKeep posting.


emoticon-Rate 5 StarKasi.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ebusett... teus dia sama siapa itu emoticon-Ngakak
rada2 ga lucu sih sebenernya..
tp keep posting deh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... siang gini enak nya baca joke lucu
Yang kayak punya agan ini ...
Mantap gan bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
.. ... ..... ... ... ..... .... . .. . .. . . . .... ... .. .
ijin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cintanya d luar ya
lucu banget nih mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak (S)