alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016715894/modus-baru-teriaki-pengendara-lalu-di-peras
icon-hot-thread
[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras
TEMPO.CO , Jakarta: Pastikan Anda selalu berhati-hati kala sedang melintas di jalan. Jangan serta-merta percaya saat seseorang berteriak untuk menghentikan laju kendaraan Anda. Sebab, bisa saja itu modus kejahatan.

Deni, 27 tahun, dan Rikki Yakob, 22 tahun, baru saja ditangkap polisi di Tanjung Priok, Jakarta Utara, atas tuduhan pemerasan. Modusnya, mereka meneriaki seorang pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan Tanjung Priok.

Dua orang ini menuduh sang pengendara (biasanya dipilih yang bertampang culun) telah memukuli kerabat mereka. "Pada korban, mereka biasa berteriak, 'Heh, lu yang ngeroyok adek gue ya!' gitu," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Priok Ajun Komisaris Sutikno, Ahad 30 September 2012.

Tak hanya berteriak, mereka juga mengejar korban dengan sepeda motor. "Saat korban berhenti, mereka memerasnya dengan ancaman akan ganti dipukuli. Actingnya meyakinkan," kata Sutikno lagi.

Sabtu sore, menurut Sutikno, kedua pemuda yang bekerja sebagai kuli ini berulah di Jalan Skip II Kelurahan Sunter Jaya. Korbannya, Heri Subekti, seorang karyawan pabrik tekstil. Setelah diteriaki dan dikejar-kejar, Heri yang ketakutan dipaksa menyerahkan telepon seluler Cross oleh para pelaku. Beruntung, ulah mereka ketahuan warga yang langsung menyergap dan membawanya ke kantor polisi. "Mereka mengaku telah tiga kali memeras korbannya dengan cara ini."

Kini, kedua pelaku telah ditahan di Mapolsek Tanjung Priok. Keduanya dijerat Pasal 368 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang pemerasan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.


sumber


makin aneh aja orang cari makan, saran ane kalo kemana2 jangan lupa bawa senjata gan, kalo perlu matiin aja tuh pelakunya
apaan nih yang diperas? emoticon-Big Grin
ini bukannya modus lama ya? emoticon-Thinking
cuma ini bedanya disamperin pake motor juga, ujung2nya kena gebuk juga sih kalo tetep nekat kabur emoticon-Hammer
priok memang keras bos emoticon-Malu (S)
yang beginian bagusnya dihajar masa, baru diserahin kantor polisi
Quote:Original Posted By dataman
makanya bawa ini kemana-mana

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

pake jaket pnjang buat umpetin di pergelangan lengan

jangan sampe keliatan, dan kalo diserang, tusuk lengan bawah, lengan atas, dan leher

kalo tenaga cukup bisa juga ke dada.



Kalo ane pakenya cuma ini

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

Tapi repot ngeluarinnya emoticon-Big Grin
dulu modus ini rame di mall2 cuma setelah banyak yang pinter laporin ke satpam jadinya pada pindah ke jalan deh, next kalau begitu cari polisi atau ke kantor polisi terdekat saja
Quote:Original Posted By dataman
makanya bawa ini kemana-mana

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

pake jaket pnjang buat umpetin di pergelangan lengan

jangan sampe keliatan, dan kalo diserang, tusuk lengan bawah, lengan atas, dan leher

kalo tenaga cukup bisa juga ke dada.



Anjirrr, serem amir gan. Bisa mokat tuh pelaku.

Klo ane mending berenti di deket keramaian, biar kita bisa minta tolong ama orang2 klo kita diapa2in. Klo gak bisa berenti di tempat ramai, ya sudahlah mohon pertolongan kepada tuhan. Hehe...
Quote:Original Posted By moyyo32
Kalo ane pakenya cuma ini

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

Tapi repot ngeluarinnya emoticon-Big Grin


kayaknya bermanfaat banget ini emoticon-Matabelo

berapa duit ini beli beginian...

ane cuman modal doa sebelum bepergian gan emoticon-Malu (S)
makin serem gan kehidupan di jakarta emoticon-Takut:

satar
Quote:Original Posted By dataman
makanya bawa ini kemana-mana

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

pake jaket pnjang buat umpetin di pergelangan lengan

jangan sampe keliatan, dan kalo diserang, tusuk lengan bawah, lengan atas, dan leher

kalo tenaga cukup bisa juga ke dada.

Quote:Original Posted By moyyo32
Kalo ane pakenya cuma ini

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

Tapi repot ngeluarinnya emoticon-Big Grin


klo ane pake ini aje
[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras
Quote:Original Posted By dataman
makanya bawa ini kemana-mana

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

pake jaket pnjang buat umpetin di pergelangan lengan

jangan sampe keliatan, dan kalo diserang, tusuk lengan bawah, lengan atas, dan leher

kalo tenaga cukup bisa juga ke dada.



Quote:Original Posted By moyyo32



Kalo ane pakenya cuma ini

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

Tapi repot ngeluarinnya emoticon-Big Grin


repot banget gan bawa2 gituan, ntar kalaua da razia malah tambah gede masalahnya emoticon-Hammer

mending juga buka celana sampe "pestol" keliatan abis itu teriak2 sambil joget, ntar juga ngacir sendiri mereka emoticon-Big Grin

kalau ga dinafsuin tapi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dataman
makanya bawa ini kemana-mana

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

pake jaket pnjang buat umpetin di pergelangan lengan

jangan sampe keliatan, dan kalo diserang, tusuk lengan bawah, lengan atas, dan leher

kalo tenaga cukup bisa juga ke dada.


di fjb ada yang jual ga nih?
Quote:Original Posted By Private.Indo
repot banget gan bawa2 gituan, ntar kalaua da razia malah tambah gede masalahnya emoticon-Hammer

mending juga buka celana sampe "pestol" keliatan abis itu teriak2 sambil joget, ntar juga ngacir sendiri mereka emoticon-Big Grin

kalau ga dinafsuin tapi emoticon-Berduka (S)


habis itu ente diangkut ke kantor polisi dengan alasan menggangu ketertiban umum dan berbuat tidak senonoh di ruang publik emoticon-Big Grin
keknya bukan modus baru deh, dulu2 juga pernah ada kasus kaya begini....

demi sebuah hp, malah terancam 9 tahun penjara emoticon-Hammer (S)
dulu saiia pernah kena.

Saiia dipepetin 2 orang bersepeda motor, karena ga pengen nabrak pelaku maka saiia berhenti. Kemudian dituduh mobil saiia nyerempet sepeda motor adik pelaku. Karena ga ngerasa, saiia bru keluar rumah, saiia bertengkar sama pelaku. Setelah lama bersitegang, saiia kluarin HP, trus saiia telepon kenalan.
Bru juga saiia ngomong, 'Pak tolong kirim anggota, saiia dituduh laka-lantas', kedua pelaku kabur, mgkin disangkanya saiia punya kenalan brownies, padahal saiia cuman nelp kenalan yang punya bengkel di sekitar sana emoticon-Ngakak
modus lama dah..
klo dulu yang diincer anak SMA yang begaya wah..

makin ngeri aja jakarta.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By dataman
makanya bawa ini kemana-mana

[modus baru] Teriaki Pengendara, lalu di peras

pake jaket pnjang buat umpetin di pergelangan lengan

jangan sampe keliatan, dan kalo diserang, tusuk lengan bawah, lengan atas, dan leher

kalo tenaga cukup bisa juga ke dada.


buset dah udah kayak main assasin creed. emoticon-Hammer

ini belinya dimana gan?kayaknya bagus juga buat jaga diri.
biar g kena razia paling aman bawa ini gan..

Spoiler for AK47:
bukannya modus lama ya?

preman makin kreatif sekarang. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By m4ndiri
makin aneh aja orang cari makan, saran ane kalo kemana2 jangan lupa bawa senjata gan, kalo perlu matiin aja tuh pelakunya


saran lu aneh bro, masa disuruh bawa senjata tajam, kalo bawa paper spray sih masih mending, bisa2 ente yg diciduk karena bawa senjata tajam emoticon-Cape d... (S)