Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016714396/preeeetttt
Preeeetttt
Pilih Mana??



setelah sampai di rumah dari periksa ke dokter parmin ke warung untuk beli teh hangat

Parmin : mas teh hangat jangan panas-panas...
Penjual : ok... dari mana mas parmin??
Parmin : habis periksa ke dokter...
Penjual : emangnya sakit apa?? (sambil menyodorkan teh pesanan parmin)
Parmin : katanya sih cuman kembung dan gejala maag...
Penjaual : oooohhhh...
Parmin : 'preeeeeeeeettttt proooooottttttt bruuuuuuuuuuuooooollllll'
Penjual : wah klo kentut yang aturan dong mas...
Parmin : sory-sory ane kelepasan
Penjual : hadehhh bisa basi semua jajanan gw ini... itu kentut angin apa sekalian isinya keluar...
Parmin : dikit....
Penjual : wah ancur banget tuh kentut... lain kali kira-kira dong...
Parmin : iya-iya... mending gua kentut daripada lo ntar njenguk gua di rumah sakit gara-gara gak bisa kentut... pilih mana lo??? jenguk gua apa gua kentutin...
Penjual : setan lo... tak doain gak bisa kentut 7 hari 7 malam...



bagi yang sukur, bagi yang belom bisa jangan ane ya...
ane cuman ingin menghibur agan-agan sekalian...
kentutny si parmin ky teh anget yg di pesen msh anget
Quote:Original Posted By dontcry1945
kentutny si parmin ky teh anget yg di pesen msh anget


jangan sampe di cicipi lho gan...
Preeeetttt
waaahahahaha,malah didoain ngga bisa kentut.kan kasian juga tuh paak..
keep posting gan, ane ampe ngakak jungkir balik gan
Quote:Original Posted By jonny1010
Preeeetttt


busengggggggggggggg ganahannnnn
Quote:Original Posted By BobMarleyOne
keep posting gan, ane ampe ngakak jungkir balik gan


Koprol gan sambi bilang WEW gitun
Quote:Original Posted By BobMarleyOne
busengggggggggggggg ganahannnnn


Nahan pipis gan?
hahahahaha mayank kocak gan
lumayan gan
keep posting
Quote:Original Posted By atrant
hahahahaha mayank kocak gan


kasih dong gan kasih juga gpp
Quote:Original Posted By hairry
lumayan gan
keep posting


minta dong gan klo dikasih ane malah gak akan nolak gan
wkkwkw, gokil juga gan nice banget dah gan

mpreset Tues:

Quote:Original Posted By M.Prus
wkkwkw, gokil juga gan nice banget dah gan


kasih dong gan
ane bacanya
Quote:Original Posted By Banyusagara327
ane bacanya



wkwkwk tu kentut pa bom y??

×