alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
tanya enang serivice
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016713783/tanya-enang-serivice

tanya enang serivice

mau tanya nih gan tempat service headset untuk komputer dimana ya
daerah cirebon dan sekitarnya

terima kasih sebelumnya
Urutan Terlama
emang ada ya?? emoticon-Bingung (S)


kalo headset rusak sih beli baru aja emoticon-Hammer (S)
Quote:


ya kirain aja ada headset di warnet saya udah numpuk mungkin aja masih bisa di bnerin
daerah cirebon ga tau gan..
cari aja services elektronik di daerah agan. biasanya suka nerima juga.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

bisa dibenerin gan, biasanya yang rusak kabelnya ada yang putus soalnya sering terlipat. ane sendiri sering bongkar2 headset.

untuk tempat servis khusus headset ane gak pernah tau.
jadi ikutin kata agan2 aja, bawa "ke tempat service barang elektronik" biasanya mereka bisa benerin bermacam-macam barang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di