alexa-tracking

tanya enang serivice

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016713783/tanya-enang-serivice
tanya enang serivice
mau tanya nih gan tempat service headset untuk komputer dimana ya
daerah cirebon dan sekitarnya

terima kasih sebelumnya
emang ada ya?? emoticon-Bingung (S)


kalo headset rusak sih beli baru aja emoticon-Hammer (S)
Quote:


ya kirain aja ada headset di warnet saya udah numpuk mungkin aja masih bisa di bnerin
KASKUS Ads
daerah cirebon ga tau gan..
cari aja services elektronik di daerah agan. biasanya suka nerima juga.
Quote:

bisa dibenerin gan, biasanya yang rusak kabelnya ada yang putus soalnya sering terlipat. ane sendiri sering bongkar2 headset.

untuk tempat servis khusus headset ane gak pernah tau.
jadi ikutin kata agan2 aja, bawa "ke tempat service barang elektronik" biasanya mereka bisa benerin bermacam-macam barang