alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016713301/rokok
rokok
Cerita nya gini, katakanlah si Amin baru kenal sama
cewek cakep sebut saja Moni, dianya langsung naksir
pada pandangan pertama, jantungnya berdetak keras,
gup... gup... gup...

Malam minggu si Amin ngapelin Moni, dianya pasang
eksyen, ngisep
rokok merek " DJINGO " yang artinya " Jiwaku Goncang
".

Singkat cerita si Amin pake segala ajian peletnya,
akhirnya bisa juga
ngedapet-in Moni, malem minggu berikutnya dianya
ngapelin lagi, tapi
statusnya sudah menjadi pacar nih. Si Amin ganti rokok
lagi. Waktu
datang, rokoknya " DJARUM " yang artinya " Djantungku
Runyam."

Kenapa ? enggak setiap mau nonton si Amin punya duit,
kalo lagi bokek terpaksa dia rela ngejual celana jeans
kesayangannya...

Singkat cerita sudah sekian lama pacaran, si Amin mau
hajatan ingin
nikah-in Moni, untuk menunjukkan suasananya dia nya
ganti rokok lagi, pake rokok " GUDANG GARAM " yang
artinya " Gunakanlah Darah Gadis Remaja ".

Trus besoknya mau nikah, hari ini si Amin buat komitmen
dengan cara
ganti merk rokok lagi sama " WISMILAK ", " Wanita Itu
Selalu Miliknya
Laki-laki ".

Nah semua proses sudah selesai, malem pertamapun
datang juga,sebelum eksyen dimulai si Amin ngerokok lagi
mereknya " DJI SAM SOE " yang artinya " Djiwaku
Sampai Soerga..." rokok
Quote: wekekekek.....
boleh juga coi












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
haha kocak gan...dapet aja singkatan2nya.. emoticon-Ngakak
boleh2 gan... emoticon-thumbsup

tp ane ga ngrokok. ahahaha.. emoticon-Ngakak

tu pick ts nya y??? emoticon-thumbsup
bnr banget si amin rokok terakhirny pke 234emoticon-Big Grin
kreatif gan emoticon-thumbsup .. emoticon-Ngakak dulu gan
wkwkwkwk
asli kocak Gan joke nya..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keep posting gan.. emoticon-Ngakak
bsa ajah agan dpet singktanya
sie agan bisa aja nie dah emoticon-Ngakak ane
bisa aja gan emoticon-Ngakak
marlboro gimana tuh gan emoticon-Big Grin



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak (S)
singkatannya ga nahan emoticon-Ngakak
juragan rokok.... emoticon-Ngakak
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
hahahhaa
nice jokes gan emoticon-Ngakak
asli lucu bener jokesnya emoticon-Ngakak
lumayan kocak gan.. emoticon-Ngakak (S)
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
jokenya bikin ane sakit perut gan emoticon-Ngakak
agan bisa aja ampe ane emoticon-Ngakak