Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016713301/rokok
rokok
Cerita nya gini, katakanlah si Amin baru kenal sama
cewek cakep sebut saja Moni, dianya langsung naksir
pada pandangan pertama, jantungnya berdetak keras,
gup... gup... gup...

Malam minggu si Amin ngapelin Moni, dianya pasang
eksyen, ngisep
rokok merek " DJINGO " yang artinya " Jiwaku Goncang
".

Singkat cerita si Amin pake segala ajian peletnya,
akhirnya bisa juga
ngedapet-in Moni, malem minggu berikutnya dianya
ngapelin lagi, tapi
statusnya sudah menjadi pacar nih. Si Amin ganti rokok
lagi. Waktu
datang, rokoknya " DJARUM " yang artinya " Djantungku
Runyam."

Kenapa ? enggak setiap mau nonton si Amin punya duit,
kalo lagi bokek terpaksa dia rela ngejual celana jeans
kesayangannya...

Singkat cerita sudah sekian lama pacaran, si Amin mau
hajatan ingin
nikah-in Moni, untuk menunjukkan suasananya dia nya
ganti rokok lagi, pake rokok " GUDANG GARAM " yang
artinya " Gunakanlah Darah Gadis Remaja ".

Trus besoknya mau nikah, hari ini si Amin buat komitmen
dengan cara
ganti merk rokok lagi sama " WISMILAK ", " Wanita Itu
Selalu Miliknya
Laki-laki ".

Nah semua proses sudah selesai, malem pertamapun
datang juga,sebelum eksyen dimulai si Amin ngerokok lagi
mereknya " DJI SAM SOE " yang artinya " Djiwaku
Sampai Soerga..." rokok
Quote: wekekekek.....
boleh juga coi












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
haha kocak gan...dapet aja singkatan2nya..
boleh2 gan...

tp ane ga ngrokok. ahahaha..

tu pick ts nya y???
bnr banget si amin rokok terakhirny pke 234
kreatif gan .. dulu gan
wkwkwkwk
asli kocak Gan joke nya..
keep posting gan..
bsa ajah agan dpet singktanya
sie agan bisa aja nie dah ane
bisa aja gan
marlboro gimana tuh gan



4004994 FULLBOMBASTIC

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
singkatannya ga nahan
juragan rokok....
Koplak asli gan
gag tahan ane
hahahhaa
nice jokes gan
asli lucu bener jokesnya
lumayan kocak gan..
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
jokenya bikin ane sakit perut gan
agan bisa aja ampe ane
×