alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016712658/korban-pelecehan-di-angkot-cabut-laporan
Korban Pelecehan di Angkot Cabut Laporan
Sumber

ASR (23) akhirnya mencabut laporan kasus pelecehan seksual yang dialaminya di atas angkutan umum di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2012) sore.



ASR dan keluarganya beralasan pelaporan ke polisi sebelumnya hanya bertujuan membuat pelaku jera dan pelaku tidak melakukan perbuatan yang sama kepada penumpang lain.



"Saya cabut laporannya saya secara fisik tidak dirugikan. Cuma saya minta dikasih pelajaran sama polisi. Pokoknya saya minta dia jera. Karena pas disergap dia tidak mengaku," kata ASR.



ASR mengaku mengalami pelecehan seksual siang tadi saat menumpang mikrolet M 42 jurusan Mampang-Ragunan. Saat tinggal dia dan sopir seorang diri di dalam angkot, sopir mengeluarkan alat kelaminnya dan membuat gerakan tidak senonoh di hadapan gadis tersebut.




ASR menduga dirinya bukan korban pertama perbuatan pelaku yang sering dipanggil dengan sebutan Bewok. Ia juga menduga lelaki yang diperkirakan berusia 50-an tahun itu mengalami gangguan kejiwaan. Karena itu, ia membatalkan niatnya memproses hukum kelakuan asusila Bewok.




"Saya takutnya yang lain juga pernah. Saya enggak mau ribet. Saya juga kerja. Saya juga mikir dia enggak waras," ujar ASR.




Ia menjelaskan, sampai saat ini ia masih mengalami syok. Ia juga menjadi trauma untuk menumpang angkot. Pasalnya, kejadian tersebut berlangsung di dalam angkot yang sering ia tumpangi dan di siang hari. Apalagi peristiwa yang mengejutkan itu terjadi di wilayah yang masih terhitung lingkungan tempat tinggalnya.




"Saya masih syok dan trauma, jadi takut naik angkot. Soalnya, kejadian di siang hari dan ini masih lingkungan saya di Tegal Parang Selatan, dan tidak jauh dari rumah saya dan keluarga saya. Nanti saya minta diantar saja," ujar.




ASR menjelaskan, ia menumpang angkot yang disopiri Bewok dengan tujuan menuju salah sati gerai ATM di Duren Tiga. Saat ia naik, ada sedikitnya delapan penumpang lain di dalam angkot tersebut. Namun, satu-per satu penumpang turun dalam jarak yang tidak begitu jauh dari rumahnya. Hingga setelah melewati jalan Buncit 10 tersisa ASR bersama pengemudi di dalam angkot.




"Posisi saya awalnya duduk di tengah sederet dengan sopir. Ketika sepi saya diminta lebih maju ke dekat pintu, jadi dempetan sama sopirnya. Tak beberapa lama di posisi barunya, ASR merasa ada yang aneh lantaran sopir terus meliriknya melalui kaca spion. Apalagi, laju kendaraan pun menjadi tak normal.




"Pas nengok, tangan kiri megang stir, tangan kanan memegang anunya sambil digituin," kata ASR.



Peristiwa itu, menurut ASR, berlangsung selama hampir lima menit. Lantaran ASR menangis dan minta diturunkan, Bewok pun kemudian menghentikan laju kendaraan dan menurunkan ASR.



Dalam keadaan masih menangis, korban pergi ke rumah neneknya yang di dekat Duren Tiga dan menceritakan pengalamannya kepada tantenya, Ibah (35). Ibah kemudian mengantar ASR ke rumah keluarganya di Jalan Tegal Parang Selatan.



Selanjutnya, keluarga itu menunggu sopir angkot tersebut untuk kemudian melaporkannya ke Mapolrestro Jakarta Selatan.



Menurut ASR, putra pelaku telah datang ke rumahnya untuk meminta maaf. Karena itu, ia dan keluarga sudah mencabut laporan kepolisian dan memilih penyelesaian secara kekeluargaan. (han)

Korban Pelecehan di Angkot Cabut Laporan
ohhhh dijadiin bahan ngiclik toh mbak? ane pikir ente disuruh ngiclikin anunya si bapak
emoticon-Ngakak (S)

para agan2 BP pasi seneng banget kalo ada ilustrasi sopirnya
orang cuma lagi ngegaruk kok dilaporin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pria_kesepian
mang orang ga waras bisa colek2 ?
perasaan kalo ga waras tu ngejer2 pake parang / batu


Colek? Perasaan di berita ditulisnya si sopir cuma pamerin alat kelaminnya sambil di'main'in. Alias gak ada kontak fisik langsung dengan ceweknya
Hahahha...Sombong banget tu si sopir pake acara pamer-pamerin anunya segale...Terlalu Bangga kaliye dia ama anunya...wakakakakak...emoticon-Cape d... (S)
mungkin si pelapor tidak mau terlibat masalah yang berkepanjangan, ... biasa, ... kehilangan ayam bisa berlanjut jadi kehilangan kambing, ...
kasus kaya gini aja sampe diangkat ke media emoticon-Cape d...

apa gak ada berita yang lebih mendingan lagi...?????
kalo ini jelas gangguan kejiwaan tu supir
apa perlu di cek ya?
sebaiknya tuh pelaku dikebiri ajaemoticon-Big Grin
bikin trauma untuk menumpang angkot
cuma jadi bahan coli doang dan enggak di colak colek jadi kemungkinan dia merasa gak di rugiin ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By konyolBESAR
emoticon-Ngakak (S)

para agan2 BP pasi seneng banget kalo ada ilustrasi sopirnya


seneng gimana gan? emoticon-Cape d... (S) yang ada malah muntah emoticon-Busaemoticon-Busa
wah parah bener supirnya..
kagak tahan kali ya.. WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
Quote:Original Posted By dycy
kalo ini jelas gangguan kejiwaan tu supir
apa perlu di cek ya?


penyakit yang suka pamer2in itunya ya???
namanya apa ya , lupa aneemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By seinfein
penyakit yang suka pamer2in itunya ya???
namanya apa ya , lupa aneemoticon-Ngakak


sindrom kelaminosis gan..
jangan lupa lagi ya.., sapa tau ujian nanti keluar...emoticon-Embarrassment

ga tau si bewok emang punya penyakit ini.,
atau karena ga tahan ke kamar mandi..emoticon-Ngakak
udah 86 nih kayaknya..
emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

bagus juga lah, klu ga penjara bakal penuh emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
wanjir, ga ada kerjaan banget tuh si bewok, pake pamerin rudalnya dihadapan penumpang cewe lagi emoticon-Ngakak (S)

mungkin saking besarnya tuh rudal nyampe yang liatnya kaget n nangis emoticon-Ngakak (S)
mbaknya sih ga peka, harusnya kalo udah dikasih liat barangnya langsung diemut dunks kek di film film gitu emoticon-Embarrassment
ibarat kata kalo mancing ga ada umpannya ya ga bakalan ikan makan itu pancing.....
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)