alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016712478/polisi-akan-tindak-lanjuti-kasus-supir-pamer-alat-vital-di-angkot
Polisi akan Tindak Lanjuti Kasus Supir Pamer Alat Vital di Angkot
Polisi akan Tindak Lanjuti Kasus Supir Pamer Alat Vital di Angkot

Jakarta Peristiwa asusila yang menimpa seorang wanita di dalam angkot M42 jurusan Ragunan-Mampang (30/9), diketahui korban mencabut laporan karena tidak dirugikan secara fisik. Namun apakah pihak kepolisian akan tetap memproses kasus tersebut?

“Biasanya begitu akan ditindaklanjuti,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan,dalam pesan singkat kepada detikcom, Senin (1/10/2012).

Hermawan menjelaskan sebenarnya posisi korban tepat berada di belakang supir angkot. Korban pun diketahui melihat aksi tersebut dari kaca spion depan.

“Posisi korban tepat berada dibelakang supir, dari pengakuan supir korban melihat dari kaca spion,” ungkapnya

Hermawan menegaskan sejauh ini belum terlihat ada unsur pidana yang dilakukan oleh supir angkot.

Sebelumnya diberitakan, korban yang merupakan perempuan 24 tahun ini kaget bukan kepalang ketika sedang menumpang Mikrolet M42. Sang sopir memamerkan 'burung'-nya di angkot.

Peristiwa itu terjadi saat korban menumpang angkot M42 jurusan Ragunan-Mampang menuju rumahnya pada pukul 10.00 WIB, Minggu (30/9/2012). Saat dia menaiki angkot itu, penumpang cukup banyak. Namun, saat angkot sedang melintas di Jl Tegal Parang, Mampang, Jaksel, tinggal korban yang berada di bagian belakang angkot bersama sopir yang duduk di depan.

Saat menjalani pemeriksaan, sopir mesum itu mengaku iseng dan sempat menangis di hadapan para penyidik.



(ndu/fjp)

http://news.detik.com/read/2012/10/0...angkot?9911012
makin ga nyaman aja naik angkot
kalo pamer depan ane ... ane gunting deh emoticon-Cool


tumben bener plokis proses kasus beginian emoticon-Ngakak (S)


supirnya dongo malah mewek depan penyidiik emoticon-Ngakak (S)
bilang aja gini tong :

"lah orang gatel pak pengen digaruk apaaaa sayaaa salaahhhhhhhh pakkkk polisiiiiiiiiiiiii ?"

selingan

Quote:Original Posted By Auto....Banned
tumben bener plokis proses kasus beginian emoticon-Ngakak (S)


supirnya dongo malah mewek depan penyidiik emoticon-Ngakak (S)
bilang aja gini tong :

"lah orang gatel pak pengen digaruk apaaaa sayaaa salaahhhhhhhh pakkkk polisiiiiiiiiiiiii ?"


kayaknya ini adegan selingan....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Harusnya diremes remes, plintir, tarik. Pasti yg jerit malah pelakunya.
exhibisionis nih... emang pasalnya masih masuk pelecehan seksual juga yah?
bah, banyak orang model begini mah. kelainan jiwa. eksebisionis.
maklum supir deh..
biasa sehari maenin tuas 2 ( rem tgn & persneleng )..
pengen nyobain style baru kali dalam mengendarai angkot emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By JogoBonito
maklum supir deh..
biasa sehari maenin tuas 2 ( rem tgn & persneleng )..
pengen nyobain style baru kali dalam mengendarai angkot emoticon-Ngakak (S)


NEW STYLE of angkot driver... emoticon-Ngakak
bikinv trauma untuk menumpang angkot
ntar kalo dia pamer lagi olesin balsem geliga aja lah...

bakalan adem tuh barang punya dia emoticon-Ngakak (S)

pengalaman

Quote:Original Posted By bnzcomp
ntar kalo dia pamer lagi olesin balsem geliga aja lah...

bakalan adem tuh barang punya dia emoticon-Ngakak (S)



pengalaman ya....?
Tetap merupakan tindakan pelecehan, harus di hukum !
sopirnya cewek apa cowok nih

kl sopirnya cewek cakep boleh nih naik terus emoticon-Big Grin
coba di getok pake tongkat polisi .......

emoticon-Big Grin
supir angkot gila,, alat kelamin dipamerin emoticon-Cape d...
sita ajja barang buktinya pak
cacad bener tuh tukang angkot.. titid micropenis aja pake dipamer-pamerin segala emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By nubisenior
Mestinya di isep AjaH gan Biar kapok


bener tuh gan...hangatnya meresap emoticon-Malu (S)
bukannya urusin kasus bermutu malah seru dapet kasus kaya gini emoticon-Cape deeehh
×