alexa-tracking

Ledakan Penduduk di Indonesia Sudah Jadi Kenyataan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016710492/ledakan-penduduk-di-indonesia-sudah-jadi-kenyataan
Ledakan Penduduk di Indonesia Sudah Jadi Kenyataan
Quote:


http://www.suarakarya-online.com/new...html?id=312184

Ledakan penduduk sudah terjadi, yang koar-koar mengharamkan KB sebaiknya menanggung kehidupan mereka deh, kan yang koar-koar KB haram selalu bilang rejeki sudah ada yang ngatur

Ledakan Penduduk di Indonesia Sudah Jadi Kenyataan

komen paling manteb nih

Quote:
kata yang pro banyak anak sih "rejeki di tangan tuhan......"*


*padahal yang pro banyak anak di kakus kebanyakan malah belum punya anak bahkan masih banyak yang belum kawin

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maklum gan bei,mereka beraninya cuma cuap-cuap di keyboard, belum ngerasain hidup di alam nyata emoticon-Big Grin

jangan-jangan yang cuap-cuap pro banyak anak duitnya masih minta sama ortu emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
ah, biarin aja lagi,
Toh ada program alam mengendalikan jumlah penduduk kok emoticon-Embarrassment

bencana alam dan wabah penyakit.
Apalagi di berita macem buser masih banyak aksi kriminal pembunuhan yang jadi rutinitas.....
Pun yang bunuh diri juga gak sedikit.....
wilayah Indonesia masih banyak yang kosong, coba aja liat tuh di pulau2 luar Jawa.....yg mesti dikhawatirkan, ledakan kebodohan dan ledakan pemales dan ledakan jumlah motor dan mobil di Indonesia......
Ledakan penduduk sudah terjadi, yang koar-koar mengharamkan KB sebaiknya menanggung kehidupan mereka deh, kan yang koar-koar KB haram selalu bilang rejeki sudah ada yang ngatur

masing masing punya pemahaman gan, kalo rezeki memang sudah ada yang ngatur.
bocah skrg kencing blom lurus udah pinter bikin anak. kayaknya kita butuh perang nih buat pengurangan penduduk
makanya kalo ada kecelakaan di jalanan, gak usah di tonton, lewatin aja emoticon-Ngakak
kayaknya ada yang mw nyaingin China nich..
Quote:


Quote:


dalam keyakinan muslim, rejeki memang sudah ada yg mengatur, tapi ga lepas dari usaha.
banyak lho yg usaha tapi ga ada hasil.

dan tidak ada juga pengharaman secara mutlak, untuk memberi jarak atau sesuatu hal, diperbolehkan KB.

penduduk sekian banyak, ga masalah, daerah luas ini.
asal ga numpuk di satu tempat.
transmigrasikan saja emoticon-Ngakak
Quote:



Transmigrasi?

Biayanya triliyunan pertahun gan....mending dananya buat subsidi BBM
Quote:


mending buat beli nasi kotak aja gan.

bagikan ke RAKYAT emoticon-Ngakak
Quote:


hedeh
ntar banyak yang koar2 lagi

"transmigrasi adalah peluru tanpa suara......dll"
waww. .perjuangan dlm dunia kerja makin sulit tentunya
program KB udah nggak diikutin penduduk gan.
Quote:


biarin aja de yg gak mau KB ........... yang penting ntar hidup susah jangan salahkan orang lain yg berhasil dalam finansial emoticon-siul:
ane pernah baca kalo hasrat reproduksi itu seringkali berbanding terbalik dengan tingkat intelektualitas emoticon-Embarrassment
solusi nya ya pemerataan penduduk, diiringi pembangunan infrastruktur ..

transmigrasi bisa jadi solusi .. tapi biasanya penduduk asli daerah yang dijadikan tempat transmigrasi pada iri sama pendatang ... ribut lagi dah ntar
Quote:


kalo yu orang jawa trus mo transmigrasi silakan emoticon-Big Grin
*mayoritas penduduk indonesia itu adalah orang jawa, dimana dalam pandangan orang jawa mayoritas masih berpikir "mangan ora mangan ngumpul....."
Quote:


hidup susah pada tutup mata, giliran ada yang ngasih bantuan langsung dianggap nyebarin agama emoticon-Ngacir