Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016710271/jagal-kota
Jagal Kota
hehe.. semoga gk yahh..

lngsung aja Ke TKP yah..
moga moga lucu

Suatu hari ada 2 pemuda sedang makan di warteg Pok Imah nmanya Kirno dan Nirko, duduk bersebelahan Kiri si Kirno dan Kanan si Nirko membelakangi jalan besar.

Kirno : ko, lu tau gk preman yang sering mangkal di ujung jalan sono ??
Nirko : Gw kgak tau no, knapa emang ?
Kirno : Kemarin pas gw lewat depan dia gw buang kulit pisang , gw di mrahin sma dia, ampir kena bogem juga gw.
Nirko : berani berani nya dia gituin temen gw ?? Tunjukin tuh preman sma gw no !! biar gw sikat dia

Tiba tiba seorang Laki Laki beerbadan tinggi besar duduk di antara mereka,
wajah Kirno Pucat
Kirno : kkkk,... oooo... niii.. nihh orgnya .. (Terbatah batah...)
Nirko : ..... (Diam tnpa kata)
Kirno : Kkk..ooo.... kok lu dididiemem sih ??

Lelaki tersebut merasa tidak nyaman dan meninggalkan warteg
Nirko : kok lu gk blang dia tukang jagal ?? ada tatonya di tangan kanan dia "JAGAL
Kirno :gw mana tau.. Lu bilang lu berani. Mana di tngan kirinya tato KOTA" pula
Nirko & Kirno : Jangan jangan tukang jagal daerah sini !!
Kirno : kita jangan sampe ketemu dia lagi...

Setelah mereka makan pun terlihat laki laki tadi sedang membersihakan jalan dan karena panasnya cuaca lelaki itu pun membuka baju dan tak sengaja melihat dan melototin mereka
Nirko & Kirno : (cuma bisa bengong liatin tato di badan lelaki tersebut)






"JAGALAH KEBERSIHAN KOTA"

Ternyata tatonya nyambung gan

sekian Gan
leave comment, klo bsa rating ye dan IJO IJO nya sekalian
Tato kesehatan

YES .. PERTAMAX
Jagal Kota
wkwkkw ane gan. wkwkkw
ane bantu ya gan

"JAGALAH KEBERSIHAN KOTA"
Wkwkwkwk. Jagal ma jagalah jauh bgt wkwkwkmk
wkwkwkw ada-ada aja lu gan
Njirrr ente koplak banget
tato kok aneh gitu ya gan ?
mana panjang lagi
padahal tulisan tatonya bagus
Wkwkwkkwwk.. ngakakkkk
kocak gan jokes nya Jagal KotaJagal KotaJagal Kota

ternyata petugas kebersihan
Wkwkwkwkwk.. ngakakaka
thema hari ini ya gan???.....
itu baru tato
bikin ketawa aja nie
Bisa aja TS yg satu ini bikin ane