Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016709904/salah-jalan
Salah Jalan
Maap kalo

Langsung aja yuk
Disebuah lokasi

jono :"ampuuuuuun,udah dong"
rudi :"monyet lu,udah ngembat dompet gw pake minta ampun.hajar lg sodara2"
jono :"aaaaaaaaaaa"
kbetulan pak rt dan hansipnya lewat
pak rt :"heh,heh bubar.bubar semua,jgn main hakim sendiri!"
udin :"ini pak ada jambret,mas ini korbannya"
hansip :"ya tp jgn seenaknya aja.ini negara hukum,sini saya yg urus.udah berapa kali
kamu njambret"
jono :"baru ini,pak hansip"
rudi :"ah bohong,hajaaaaar!"
pak rt :"cukuuuuuuup,saya bilang cukup ga ngargain saya,kalian hah"
semua langsung minggir
jono :"ampun pak rt saya cuma nurutin kata2 teman saya"
pak rt :"nurutin kok yg salah,emang kamu anak kecil"
jono :"tp ini sesuai dgn tujuan saya"
semua pd bingung
hansip :"maksud kamu apa sih.jgn berbelit-belit!"
jono :"gini,saya kan mau kekantor polisi tp saya ga tau alamat dan jalan menuju kesitu
kata tmn saya kl mau kekantor polisi gampang aja,saya tingal nodong/ngeramp
ok/njambret tar jg dianterin kesitu"
warga yg laen berteriak berbarengan "dasar sarap lu ya,ayo gw anter kepolisi"
jono :"makasih-makasih"
pak rt :"emang kamu mau ngapain sih kekantor polisi?"
sambil nyengir jono menjawab
jono :"entar kl udah nyampe dikantor polisi rencananya saya mau bikin surat kelakuan
baik, pak

kalo garing maklumin aja gan
Kalo kenan bagi ato ga pake ya gan

lucu juga gan ...

Quote: .... gak ngarti gua












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
Quote:Original Posted By PacMan..
visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php


disimak lagi gan
koplak banget dah
koplak jono
Quote:Original Posted By ReCa89
koplak banget dah


Quote:Original Posted By greenlable
koplak jono


bagi ya gan kalo kenan
cuma mau bikin surat kelakuan baik harus nyopet dulu
yang ngasih sarannya paraaahh...
ide nya bagus gan klo cari alamat kantor polisi... hahahahhahaha
mana mungkin dikasih,wong habis ngejambret..:cape deh
wkwkwkw....
Dasar koplak... SKKBnya juga gak bakal keluar...
kwokowkw


cara yg koplak

boleh juga gan mayan bwt pagi2
goblog2
wkwkwkwk koplak bgt tuh si jono...... mau bikin surat kelakuan baik malah nyopet dl
Quote:Original Posted By abenkBGL15
ide nya bagus gan klo cari alamat kantor polisi... hahahahhahaha


Quote:Original Posted By Ji.ong
cuma mau bikin surat kelakuan baik harus nyopet dulu
yang ngasih sarannya paraaahh...


Quote:Original Posted By yeties
mana mungkin dikasih,wong habis ngejambret..:cape deh


Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwkw....
Dasar koplak... SKKBnya juga gak bakal keluar...


Quote:Original Posted By Footballjers3y
kwokowkw




Quote:Original Posted By 1k1k1
cara yg koplak


Quote:Original Posted By KulKas.Us


Quote:Original Posted By Tryndamere.FJB

boleh juga gan mayan bwt pagi2
goblog2


Quote:Original Posted By nasgorkeju
wkwkwkwk koplak bgt tuh si jono...... mau bikin surat kelakuan baik malah nyopet dl


di kalo bisa sekalian
perpaduan lugu dan bloon yang terlalu...
Quote:Original Posted By aryasembada
perpaduan lugu dan bloon yang terlalu...


bolh kok gan di coba



s



: :
: : :
: : :
: :
:
: :

: :
: :
:

: Barcen +1 via PrimeID. PM Only:
×