alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016708933/7-fakta-terunik-amp-terlucu-menurut-ane
7 FAKTA TERUNIK & TERLUCU menurut ane
7 FAKTA TERUNIK & TERLUCU menurut ane




<< 1. rate dulu gan
<< 2. Kasih cendol yee emoticon-Big Grin
<< jangan bata yee kalo emoticon-Blue Repost




heheheh. .




cekidot deh. . ::



Quote:Original Posted By footall jersey
1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan bnyk kertas (baca: buku). Jadi, dengan tidak belajar berarti kita telah mendukung gerakan Go Green!

2. Menjadi perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif, oleh karena itu marilah kita aktif merokok !

3. Makan sayur bikin kurus? Coba kalian bandingkan kuda nil yang vegetarian dan macan yang karnivora. Mana yg lebih kurus?

4. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belum pernah dengar ada lalat yang mencret.

5. Gigit kuku merupakan kebiasaan buruk? Tahukah kamu kalau kuku tangan empat kali lebih cepat tumbuh daripada kuku kaki, untuk apa? UNTUK DIGIGITIN.

6. Mengurangi makan akan membuat anda kurus? Coba liat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yang hidup di dunia Sekarang. Jadi, kenapa mesti repot-repot diet?

7. Berlari dapat membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur. Coba kita lihat kura-kura. Jalannya amat lamban dan dapat bertahan hingga 100 tahun. Jadi kenapa harus repot-repot lari?





hahahaha..



emoticon-Ngakak
kalo gitu

pertamaxnya ane aje.

emoticon-Ngakak
izin nyimak gan, yg penting pejwan emoticon-Ngakak (S)
no 1 ya ga gitu gitu juga kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davSM
izin nyimak gan, yg penting pejwan emoticon-Ngakak (S)


sippp
Quote:Original Posted By Yulandafrnd
no 1 ya ga gitu gitu juga kali emoticon-Ngakak


wkwkwkwkkw. . .

emoticon-Ngakak
wkwwkwk emang dah gtu kali gan..
masa manusia mo disamain ama hewan??
yang nomer 2 ga banget


kkwkwkw
jiaahhh...
wkwkwkwkwkwww..
seru juga gan emoticon-Big Grin
haha..iya fakta unik ta[i ya jangan dibandingin gt gan haha
Quote:Original Posted By dado90
jiaahhh...
wkwkwkwkwkwww..
seru juga gan emoticon-Big Grin


wkowkowko


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blessing.work
haha..iya fakta unik ta[i ya jangan dibandingin gt gan haha


akakka


emoticon-Ngakak
emoticon-Belo buseett yang nomer 3 disamain sama kuda nil emoticon-Ngakak (S)
memang mungkin ente belum pernah dengar lalat mencret,soalnya belum ada dokter lalat sih gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ji.ong
emoticon-Belo buseett yang nomer 3 disamain sama kuda nil emoticon-Ngakak (S)


wkwkkw

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yeties
memang mungkin ente belum pernah dengar lalat mencret,soalnya belum ada dokter lalat sih gan..emoticon-Ngakak


wwwkokow

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
yg no 2 bnr banget tuh mendingan jd perokok aktifemoticon-Ngakak
wakakakakak mantap gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak
hahaha bener juga gan lalet ga perna mencret yak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw

lucu banget TS nya nih