Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016708915/indonesia-akan-diguyur-hujan-meteor-bab-2
indonesia akan diguyur hujan Meteor BAB 2
[url]www.kautau.com[/url] - jakarta siap-siap lah anda yang ada di jakarta dan sekitar nya akan melihat fenomena alam paling mengerihkan namun di prediksi tidak akan ada korban jiwah. fenomena yang mana pernah terjadi dalam pembinasaan suatu kaum yaitu fenomena hujan meteor.

indonesia akan diguyur hujan Meteor BAB 2

Fenomena hujan meteor ini sudah di prediksi akan terjadi bulan depan 01/10/2012 dan anda semuah bisa menyaksikan nya dengan mata telanjang.

Tercatat dalam setiap sejarah bahwah hujan bintang dan meteor ini bukan hal baru, namun perluh anda ketaui bahwa fenomena ini akan memberikan sebuah keindahan di langit-langit yang akan di lewati oleh gugusan meteor yang bercahaya karena gesekan atmosfir.

Buat anda yang punya kamera segerah siapkan kamera anda dan silakan rekam fenomena ini jika anda mempunyai nyali.

Sumber : Kautau.com
maksudnya apa ini gan ?..
ga
waduh


Quote:Original Posted By Yulandafrnd
maksudnya apa ini gan ?..
ga


Gw juga bingung gan.. kata nya nanti jam 4 subuh.. Nah buat agan yang begadang.. gw nitip foto nya ya..

kalo gak terjadi berarti ini Hoax aja kali.

Tapi gw cari di google si banyak yang tulis berita ini
wualaahhh...welehh si agan...
opo iki gan ??
ane gak mudeng gan sama thread ente
mana jokesnya nih
ada ada aja nie agan jokenya

Love 

ijinkan ane ye gan
bisa aja dah TS bikin jokenya
Quote:Original Posted By yoyopku
ada ada aja nie agan jokenya




Quote:Original Posted By loveu2
bisa aja dah TS bikin jokenya


apaan sii?? mana jokesny??
astaga gan, ane gak bisa berenti
Cuakakaka bisa aja nih si agan
indonesia akan diguyur hujan Meteor BAB 2 akakaka ngakak giuling2 ane gan keep posting dah
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
emang koplak
buset lucu amir joke ini
lucu juga gan treatnya kocak
kocak bikin nyengir gigi ane
salah kamar gan
×