alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016708802/ngakaakkkkkguling-guling
nGakaakkkkk...guling-guling
maaf Nubi numpang posting
langsung aja ya gan

Ega: Bng nasi goreng 1
Tukang Nasgor: Telornya dipisah dek?
Ega: Dipisah bng, tp jgn jauh2 ya bng, takut ga ketemu lg
----
Vicko: by, semalem nnton bola ga lo?
Aby: nnton dng
Vicko: bohong lo by,
semalem kan mati lampu
Aby: Gw nontonnya pake lilin
Vicko: jiahaha..KUOPLOK
----
Hev: wet, baru keliatan lu, kerja apa skarang?
Ega: biasa, KEYBOARDIST
Hev: wow, anak band?
Ega: bukan, tukang ketik warnet sebelah
Hev: ciakakak..*ngakak paket 2jam*
----
Vicko: by, toilet lo keren juga ya
Aby: Emg kenapa?
Vicko: Tadi pas mau pipis, gw buka pintu, eh lampunya langsung nyala gitu
Aby: Itu kulkas NYING..*gigit idung sendiri*
----
Ega: *curcol* eh Hev, jgn mau temenan sama dia, Orangnya pelit abis
Hev: hah, masa
Ega: iya Buktinya dia ga mau bagi pacarnya buat gue
Hev: Nguahaha..KUOCLAX..
----
Hev: nek, kepasar buah yu?
Nenek: ngapain, cu?
Hev: beli melon buat nenek
Nenek: buat apa?
Hev: kan melon nenek 22nya udh busuk
Nenek: *periksa dada*langsung pompa*
----
*di Resto*
Windha: bng, liat deh di makanan aku, masa ada lalat nya gitu, protes donk..
Bng wah: hei pelayan liat ni, masa ada lalat tenggelam di sup dia?
Pelayan: maaf mas, lalat disini emang ga pinter berenang
Bng wah, Windha: ooh... *serempak sempak* lain kali jgn lupa di training dulu ya mas?*lanjut makan*
----
Windha: Kamu ngintip rok aku ya bng?
Bng wah: gak ko
Windha: Jujur deh, td liat CD aku kan
Bng wah: kmu kan ga pke CD ngapain aku ngintip
Windha: aeahh..*asah golok*
----
Bng wah: bau apa nih?
Windha: *ngendus2* bau amis kaya'a deh
Bng wah: amis apaan?
Windha: a miss you
Bng wah: #Eeeea,,*lumer jadi es dawet*
----
Bng wah: aku tembak pake gombal boleh?
Windha: boleh
Bng wah: bapak kamu..
Windha: co cuit, aku mau jadi pacar kamu
Bng wah: belum woy ><" *gampar brutal*
----
Bng wah: win, bpk kmu Tukang copet ya?
Windha: sembarangan kamu..
Bng wah: kan cuma mau ngegombal
Windha: gombal sih gombal, tapi jangan nuduh bapakku copet juga donk, sempak kadal
Bng wah: eh soptek kecoa, siapa jg yg nuduh bapakmu copet
Windha: heh, santai donk Nyet
Papa windha: sudah2, papa ngaku deh kalo selama ini jadi copet
Windha: papaa..*histeris dibawah jemuran*

[URL="http://http://www.facebook.com/supersinting"]http://http://www.facebook.com/supersinting[/URL]



MAMPIR NGAKAKS LAGI GAN
ANAK SEKOLAH JAMAN SEKARANG ( NGAKAKKKKKSSS INSIDE)
nGakaakkkkk...guling-guling
chatting koplakk gan!!!!
Ternyata harry potter aslinya dari indonesia Gan (ngakakkk)
Makna di Balik Jawaban Seorang Cewek Bila Cowok Menyatakan Cinta.....
ASAL USUL BLACKBERRY
wkwkwk ada yg konyol ada yg garing jg sih gan.. emoticon-Big Grin
izin nyimak gan emoticon-Shakehand2
nGakaakkkkk...guling-guling
kocak semua gaaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice share gan. . Keep post

yang nasi goreng kocak emoticon-Ngakak
anjirrr yang pertama kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayanlah gan.
ada lalat gak pande berenang emoticon-Ngakak
papanya ternyata copet emoticon-Ngakak
Melon si nenek kadaluarsa emoticon-Big Grin
wkkwkwkkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yg pertama sama kedua kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane rate dah emoticon-Rate 5 Star
Wakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By t4ufik4riel
keep posting
ane rate dah emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak thanks Gan
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane gannGakaakkkkk...guling-guling
×