alexa-tracking

Senjata Tajam Anak Tawuran Disembunyikan di Gorong-gorong?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016707721/senjata-tajam-anak-tawuran-disembunyikan-di-gorong-gorong

Senjata Tajam Anak Tawuran Disembunyikan di Gorong-gorong?



Senjata Tajam Anak Tawuran Disembunyikan di Gorong-gorong?


Kepala SMAN 70 Saksono Liliek meminta razia senjata tajam dengan sasaran pelajar sekolah dilakukan semua pihak. Menurut dia, pihak sekolah sudah rutin merazia senjata tajam. "Kalau memang ada laporan senjata disimpan di gorong-gorong dekat sekolah, kami minta kerja sama dengan pihak lain," kata Saksono saat dihubungi, Ahad, 30 September 2012. Sekolah tidak bisa mengawasi siswa terus-menerus apalagi bila sudah berada di luar kelas.

Ia merasa sekolah sudah melakukan tanggung jawabnya dalam mengawasi para siswa. "Kami tidak mungkin mengawasi sendirian," ujarnya.

Terkait dengan bentrokan Senin lalu, Saksono telah mengumpulkan para orang tua pada Sabtu, 29 September 2012. Mereka diminta agar lebih memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya. Bila dimungkinkan, para orang tua juga ikut menjemput anaknya usai kegiatan belajar mengajar.

Dari pengakuan Fitrah Rahmadani, siswa SMAN 70, senjata yang dipakai untuk membacok pelajar SMAN 6 telah disiapkan sebelum bentrokan terjadi. Senjata jenis celurit itu disimpan di parit atau gorong-gorong sekitar sekolah. Polisi telah menetapkan Fitrah sebagai tersangka kasus pembacokan yang menewaskan Alawy Yusianto, pelajar SMAN 6. Ia dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara. Lalu Pasal 351 ayat (3) KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia dan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman 12 tahun penjara.





[URL=" [url]http://bit.ly/VeI6Hu[/url] "]SUMBER[/URL]


kerjasama lah antara pihak sekolah, orang tua dan kepolisian setempat...
raizia senjata tajam kudu diperbanyak nih...
masyarakat juga kudu ikut mengawasi dong

semoga tidak ada tawuran lagi....semoga yg tawuran segera sadar..amin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi dijemput sama mamih lagi nih pulang sekolah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah anak sekolah sudah mempersiapkan tawuran seperti pertempuran pake strategi emoticon-Ngakak
Bener lah. Paling gampang yg laki dijemput maminyah. Supaya ga ngumpul2 trus tawuran. Yg perempuan pulang sendiri. Atau kayak anak SD, pake anter jemput. emoticon-Big Grin
warung2 rokok sekitar sekolah juga suka dititipin sajam tuh. coba cek di warung sekitar yg biasa pd nongkrong ngerokok.
kalo gitu buru2 dirazia lah

ato dijagain masing2 1 polisi

masa kaya gini gak bisa diamankan???
Apa sih yang anda didik di sana pak?

Kenapa sih sudah bergenerasi masih aja ribut?



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

di gorong2 ?
jaman gw sekolah di umpetin disemak2 belukar ketutupan rumput emoticon-Stick Out Tongue
suatu hari disimpan tempat biasa pas balik mo diambil lagi tuh rumput dah BERSIH, rupanya hari itu ada program Jumat bersih dr RT setempat sehingga rerumputan dan semak2 liaar dipotongin, HILANG deh CR, SM ma GL anak2 emoticon-Hammer
mantap dah,,,, emang tempat paling enak di gorong gorong yak

emoticon-Bingung

kayaknya sih di depan halte
nyesel seumur hidup tuh anak yang ngebunuh. bener selain di sekolah anak kudu di perhatikan di rumah. sebagai orangtua kita harus menuntut anak agar beribadah. agar gak kemasukan syetan
Anak ababil itu kalo mau tawuran biasanya mabok dulu entah itu miras atao ganja..Krn waktu ane sekolah yah spt itu biar tambah PEDE dan bringas libas musuh...Trs senjatanya dititipkan di warung kopi dipinggir jalan tmpat ababil tsb nongkrong
klo jaman ane sih,dimasukin ke switer gan..tp kebnyakan yg bawa sejam itu cuma buat nakut2in doang,blm tentu yg bawa sejam itu brani ngbacok orang,mikir 2x juga tuh..klo yg dibacok ga knp2,nah klo lagi kena "critical" trus yg dbacok tiwas gimana emoticon-Berduka (S)