Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016707495/tinggal-kan-yang-buruk-ambil-yang-bagus
Tinggal kan yang Buruk Ambil yang Bagus
Maff Gan kalo atau garing .. tapi simak dulu yah Gan .. ini Thread pertama ku Gan semoga bisa bikin Agan Agan minimal senyum ..

Ada seorang anak Yang taat beribadah kebetulan anak ini Beragama Islam .. saat itu pas hari jum’at .. kan kalo umat agama islam pastinya Jum’atan tuh .. nah anak ini juga Shalat Jum’at Gan .. dia tu datang lumayan agak awal .. tak lama Waktunya ceramah pun di mulai dan ank itu pun mendengarkan dengan seriusnya tapi keliatannya agak ngantuk .. sahalat jum’at pun selesai .. lalu si anak itu gak biasanya pulang lebih awal dan dia dengan polosnya Ngambilin Sandal sandal jamaah yang bagus bagus .. lalu para pemilik sandal itu sepontan mengejar anak itu .. setelah mendapatkan anak itu .. lalu di tanya lah anak itu oleh salah satu Bapak yang di ambil sandalnya oleh si anak itu . kurang lebih gini gan ..

Bapak : kenapa kamu berani mencuri sandal Kami??
Anak : ehhh ... ehhh kan pak tadi kata Pak ustad dalam Ceramah nyatu Bilang Kalo kita Harus meninggalkan yang buruk lalu Ambil yang bagus begitu kan Pak .. kan sandal aku sudah Ruksak terus di mesjid kan banyak yang bagus yah aku bawa ajah Pak ..

Bapak dan semua orang yang mengejar anak itu bingung ..

Semoga gak Repost yah Gan .. maff juga kalo Garing soalnya Baru Newbie GAn
hahaha jokesnya jaman ane bocah gan mantap








post by 4054444 was here
WAKAKAKAKAKAKAKAKAKA Bisa aja tuh anak ngelesnya gan
wkwkwkwkwwk asli gan wkwkwkwk
ni ane ksh
bner juga kata tuh bocah
wah parah banget dah gan jokesnya bikin
wkkwkw

:mayan gan !!
hikkssss...

gokil bner dah ahh...
Spoiler for "my spoiler":


hahaha Makasih Gan

Spoiler for "my spoiler":

iiia donk GAn hahah Pinter anak nya GAn

Spoiler for "my spoiler":

hahah Iia yah GAn masa Beloon beloon nya hahaha Terimakasih Agan agan
nice jokes gan
wakakakaka
gokil gan
malah jadi pencuri
Pengalaman TS nh kayak'na....wkwkwk
TErimakasih Gan
Spoiler for "my spoiler":



Spoiler for "my spoiler":


Spoiler for "my spoiler":
Ngakak ane gan...
wkwkwk... sering denger sih gan...
tp ttp
Walah kok malah jd kacau
kayak cerita pamannya kakek gw tuh gan. wkwkwk
Spoiler for "my spoiler":


Spoiler for "my spoiler":


Spoiler for "my spoiler":
salah persepsi nih anak