Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016706386/wah-gede-banget
wah,, gede banget.
cerita ini asli bila ada kesamaan mohon maaf lahir dan batin

Di pagi hari minggu yg cerah tadi, di jalan perumahan yg begitu ramai banyak yg lari pagi ane merasa ingin ikut andil dan menyimak setiap cewek2 cihuy - cihuy lari pagi, kala itu ane sedang duduk2 santai sama temen2 ane di pinggir jalan, terlihat sebuah mobil terparkir di pinggir tidak jauh dari tempat ane duduk2 santai, ane pun menyempatkan berkaca pada kaca pintu mobil itu tanpa memikirkan kalo2 ada orangnya di dalem,ane kaget ko tiba2 wajah ane berubah,tanpa sadar ternyata kaca mobil tersebut di buka, terlihat bapak2 berkumis,sepontan ane kaget dan sangat2 malu
, temen2 ane yg menyaksikan pun terpingkal2 terbahak2 menertawai ane,, aduuh" ane pun akhirnya


gitu gan ceritanya semoga agan2 terhibur dan atau minimal jgn di yah gan, sukur2 di kasih
kayak di iklan ya gan ??tapi iklan apa ane lupa
ga seberapa lucu gan ...........
emang hampir ada kemiripan gan, tapi ini pengalaman sendiri thank gan udah mampir s
eh kayak pernah tayang ya gan
gapapa deh
lanjutkan :
moga aja nggak terjadi sama ane

hahahaha korban iklan nih TSnya
wkwwkkw, lumayan deh gan. wkwk







wah,, gede banget.
wah,, gede banget.
ane bantu ya gan. wkwk







wah,, gede banget.
wah,, gede banget.
Gak nyambung sam judulnya gan
hahaha si agan aya aya wae ,besok2 kudu liat2 dlu.
yah gak seberapa lucu tapi ok juga Gan .. lanjut kan Gan .. slaam dulu Gan sama sama Newbie GAn
hahahaha... lucuuuuuuuu....
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
Mw ketawa bingung apa yg lucu
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan. wkwk







wah,, gede banget.
wah,, gede banget.



thank gan, semoga amal perbuatan baik agan di bls langsung..

Quote:Original Posted By pulung.NET
hahahaha... lucuuuuuuuu....
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang



thank bedt gan udh kasih rate
wkwkwkwkwkw
ane mungkin klo nertawain TS nya juga kayak temen tsnya kali yah

ini ceritaku! apa ceritamu?
ahahaha gan! ada ada aja ente
kaya nya ga nyambung ma judul ya?????
cool
hahahahha
kayak iklan jajan
×