Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016706237/masuk-ganketawa-ketiwi-mlm-mlm
[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm
Maaf klo dan gak Lucu
namanya juga mau menghibur langsung aja ya

Sehati
Quote:Cwe : sayang kita udah gak cocok lagi, aku ingin putus
Cwo : aku baru aja mau ngomong gitu tadi
Cwe : Oya ? jangan - jangan kita sehati
Cwo : kita berdua memang bener - bener sehati
Cwe : nanti mlm main kerumah ya
Cwo : Oke sayang.


Gak dikumpulin
Quote:-jam 22.00 mlm masih ngerjain tugas
-jam 3.00 pagi masih ngerjain tugas
-jam 4.00 pagi, Akhirnya selesai
-Pas disekolah ada yg bilang "Tugas Yang Kemarin Gak Jadi Di Kumpulin Lho, Untung Belum Ngerjain"


Pede tingkat tinggi
Quote:Pembeli : mas beli Coklat Top 1 ya
Penjual : Top abis mas
Pembeli : AH, mas mujii saya? makasiiih yaah...
Penjual : najis nih orang geeran abis


Teknologi Canggih
Quote:3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"

"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.


Dilamar Raja Minyak
Quote:Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dari Arab yg menjadi klien penting bagi perusahaannya. Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya utk menikahinya.

Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus.

"Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat. Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat." Si raja Minyak dari Arab terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, "Ok, ok Ana belikan... Ana belikan"

Menyadari keadaan ini, si wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah. "OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi."

Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil hand-phonenya dan mengontak sana sini. "Ok, ok, Ana buatkan.... Ana buatkan"

"Gawat !", pikir si sekretaris. Dengan peluh segede kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si raja ini. Sambil mengedipkan mata, ia berkata, "Oh, baiklah. Ini yang terakhir. Aku suka sekali dengan "hubungan intim" dan karenanya aku mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai "anu" sepanjang 30 cm."

Si raja tampak kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan. Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih, ia berkata, "Ok, ok, Ana potong... ana potong"


Desi Ratnasari
Quote:Saat Sinta menunggu bis disebuah halte setelah pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya :

Cowok: "Mbak Dessy Ratnasari ya..".

Sinta menjawab sambil setengah terkejut, "Bukan?!"

Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi, "Mbak Dessy Ratnasari ya…"

Sinta menjawab setengah risih, "Bukan?!", sambil berpikir, "apa iya aku memang mirip Dessy ya?".

Cowok itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya : "Mbak… mbak Dessy Ratnasary khan?".

Putus asa, Rini menjawab, "Iya".

Cowok itu lalu menyahut: "Lho… kok nggak mirip".


Mahasiswi Fakultas Kedokteran
Quote:Ada 6 mahasiswi fakultas kedokteran yang sedang menunggu panggilan untuk ujian lisan untuk mata pelajaran penyakit dalam. Penguji terkenal seorang profesor top-killer. Mahasiswi pertama masuk dan langsung mendapat pertanyaan.

Profesor: sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahasiswi 1 tidak berani menjawab sambil menutup mulut dan terkikik … hihi… hihi.

Profesor: (marah)kamu pergi! dan panggil yang berikutnya!

Profesor: sebutkan bagian badan yang bisa membesar sampai 7 kali !

Mahasiswi 2 juga tidak menjawab hanya terkikik …hihi…hihi…

Sang prof tambah marah dan mengusir mahasiswi II. Sampai pada mahasiswi ke 5 jawabannya adalah sama yaitu : "hihi…hihi". Masuklah mahasiswi ke 6…

Profesor: Sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahasiwi 6: liver, prof... Liver bisa membesar 7 kali dari ukuran biasa kalau terkena radang.

Profesor: Bagus!!! untuk kamu, jawabanmu sudah cukup memuaskan. Katakan kepada teman-temanmu itu, bahwa "hihi…hihi.." hanya bisa berkembang sampai 5 kali !!!


Surat Patah Hati
Quote:Seorang pria Penjual Rujak, sangat kecewa karena diputuskan kekasihnya yang merupakan gadis penjual sayur. Maka dia nekat mengirim surat ke mantannya tersebut

isi surat Pria Penjual Rujak :

Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu hingga SIRSAK nafasku, hatiku ANGGUR lebur. Ini memang sebuah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam minggu.
Ya Tuhan, mohon BELIMBINGANmu, kalau memang per-PISANG-an ini baik untukku, SEMANGKA kau bisa bahagia dengan yang lain


Sang gadis penjual sayur membaca surat itu, kemudian membalasnya :

Membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudah kubilang, jangan setiap aku datang rambutmu selalu KUCAI, JAGUNGmu gak pernah dicukur. Disuruh datang malam minggu, eh nongolnya LABU.
Di tambah lagi kondisi keuanganmu makin hari makin PARE, kalau mau menelpon saja mesti ke WORTEL dulu...CABE deh...


Ane gak ingin
tapi mengharapkan &

Mampir Ke Thread Ane yg lain ya gan



KASKUSER yang baik selalu meniggalkan komentar
pertamax kah ane gan...?
ada yg pertamax duluan
Quote:Original Posted By tutps
pertamax kah ane gan...?


Its True, ente yg PERTAMAX
lumayan kumpulan jokenya gan
lucu lucu banget gan jokenya
,,,,,,,,,,,,,,,,tau aja u gan

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
langsung bikin ngakak gan[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm
kocak gan . .
keep posting

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....

cabe deh
udah putus tapi malah dibilang sehati, asli ngakak
Quote:[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm

hwakakakak...baru terima fax
wkwkwkwk.....nuhun gan nemenin malem ane gan...^^
koclak gan[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm
[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm
koplakk.. [Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm
langsung ngakak sampe guling guling [Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm[Masuk Gan]Ketawa Ketiwi Mlm Mlm
mampir kesini juga ganQuote:Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum

kocak gan sampe ngakak
×