Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016706029/naskah-drama-sma
Inspiratif NASKAH DRAMA SMA
saya masih newbie ni agan''
inithred pertamaX
ini ceritanya lucu dan ada pesan baiknya
so dibaca sampai akhir ya hhe
thanks

JUDUL : “Pengalaman adalah guru terbaik”


ANGGOTA : 1.) M. AMIR FAUZI ( guru & orang tua tanto )
2.) HARTANTO S.N ( tanto )
3.) AKMALIAN SUNAN ( guru & orang tua imam)
4.) JUAN MALCUS SANCO ( juan & ortu ferry )
5.) IMAM ISMAIL ( imam )
6.) FERRY ( ferry )
7.) RENDY MEILANO ( rendy )
8.) HAMDAN .F ( kepala sekolah )






DIALOG
( Cerita ini menceritakan tentang tiga orang pelajar yang bersikap buruk di sekolah karna kurang perhatian dari orang tuanya )

Di sekolah
(di ruang kelas)
ferry : “uhh… hari yang membosankan... gak asik banget…”
imam : “setuju”
ferry : “liat tu pak guru.. ngomong pa coba?”
imam : “yah.. palingan sesuatu yang gak penting..”
rendy : “lo.. berdua kerjaan nya ngobrol mulu.. ganggu
konsentrasi gw aja..“
ferry : “bawel amat si lo.. gw mau ngapain terserah gw.. bukan
urusan lo..“
imam : “iya, udah lo diem aja deh..“
imam : “sssttt… to ngpain lo? Maen hp mulu dari tadi ama juan..
ngpain mang si lo?“
tanto : “haha.. gw punya game baru.. bisa maen ber dua.. jadi gw
ajak juan duel ma gw..“
imam : ”ohh.. gitu.. coba dong gw pinjem ju..”
juan : “ntar dulu ah.. gw lagi taroan goceng-goceng ni ma tanto..”
tanto : “wah, seru tu kayak na.. kalo gw menang bisa nambah uang jajan“
imam : “mang lo duel main apa,?”
juan : “duel main bola..”
ferry ; “ BOLA??!” gw.. banget tuh.. nanti diantara lo sapa yang menang duel ma gw.. berani gak,??
juan : “oke sapa kancut.. ehh salah.. sapa takut..!!!”
ferry : “sip dah..”

( saat istirahat )
ferry : ahh.. duit jajan gw abis ni cuy.. gila sekolah cuma
dikasih goceng… parah-parah gak tu bokap gw..
imam : hhhhh.. lo masih enak.. gw gak dikasih duit jajan ma bokap gw...
ferry : ehh.. ehh.. da rendi tuh.. kita kolekin ja yuk..
imam : waahh.. ide bagus tuh..
ferry : weitz.. mau kemana lo,?
rendy : mau kekelas..
imam : ntar dulu..
rendy : ada pa mang,?
ferry : bayar dulu kalo mau lewat..
rendy : kalo gw gak mau bayar.. lo mau apa?
imam : gw abisin lo sekarang..
rendy : gak.. gw gak mau ngasih..
ferry : mam.. kita beresin ni anak di belakang...
( Lalu rendy dibawa kebelakang sekolah dan ia di pukul oleh imam dan ferry, tapi tak sengaja pak guru amir melihat )
amir : heii.. sedang apa kalian disini..?!! rendy muka kamu kenapa babak belur begitu,?! Ferry.. imam apa yang kamu lakukan ke rendy..
imam,ferry : ngggak.. pak.. saya gak ngapa-ngpain rendy..
imam : tadi rendy jatuh pak.. saya sama ferry mau nolongin..
rendy : mereka bohong pak… mereka mau ngambil uang saya...
amir : kalian berani bohong yah.. ayo.. ikut bapak sekarang..!!
Masih kecil ja berani – beranian malak.. kalo udah gede mau jadi
apa,? Rampok..??
ferry : ngak pak.. saya mu nerusin jadi pedagang sayur kayak bapak
saya..
amir : nyaut aja kalo dibilangin.. kalian berdua ini emang paling- paling...

( lain waktu di kelas ada razia hand phone )
akmal : selamat pagi..
anak-anak : pagi pak..
akmal : yak.. anak-anak bapak akan merazia handphone kalian mohon kumpulkan handphone kalian di depan..
tanto : waahh.. gmana ni.. hp gw ada film hentai nya lagi ju..
juan : jahh.. buruan dah lo apus
akmal : heii kamu.. diapain itu hp kamu..
tanto : ngak pak.. (abis dah ni gw)
akmal : cepat kamu kumpulkan...
tanto : ummm... iy. Ya pak...

( setelah diperiksa )
akmal : hummm… yak yang lain hpnya boleh diambil kembali.. kalu tanto ikut bapak..
tanto : knapa saya pak,?
akmal : sudah ikut bapak dulu. Di hp kmu ada sesatu yang di larang.. .
( tanto pun menurut dan ikut pak guru )
( tanto, imam, ferry, tenyata di bawa keruang kepala sekolah )
Di ruang kepala sekolah
hamdan : jadi.. kenapa anak-anak ini pak guru..?
amir : dua ini.. anak yang sok-sok an mu jadi preman pak..
akmal : kalo yang satu ini mau jadi dukun cabul sepertinya pak.. di hp nya ada film seks...
hamdan : owh begitu.. baik sekarang juga saya ingin berbicara dengan orang tua kalian.. saya ingin kalian menelpon orang tua kalian..
tanto : iy.. ya pak.. boleh saya minta hp saya untuk telpon pak,??
akmal : iya.. ini…
tanto: hallo.. pa… ini tanto
amir : iya, da pa tan,?
tanto : tanto ada masalah di sekolah... papa bisa kesini,?
amir : hum.. papa banyak meeting.. papa lagi banyak proyek dengan investor luar negeri.. tapi nanti papa usahain datang.. ok nak
tanto : iya pak.. daa papa…
hamdan : nah.. sekarang kamu..
ferry : halo.. bapak
juan : iya.. ada apa kau telpon.. bapak sedang dagang ini.. macam mana pula kau...
ferry : maap pak.. aku da masalah di sekolah..bapak bisa datang..?
juan : kau ini buat masalah terus kau di sekolah... dasar anak bandel kau yah.. ya sudah nati bapak datang setelah dagang... tapi itu juga kalau bapak ingat..
ferry : iy.. ya pak..
hamdan : kamu.. kenapa diam..
imam : saya ngak punya hp pak..
hamdan : kalu begitu.. kamu pinjamkan hp kamu ke dia..
imam : haalo..
akmal: iki sopo.?
imam : ini imam pak
akmal : ono opo cah lanang,?
imam : imam ono masalah di sekolah.. bapak iso dateng kemari ora,?
akmal : weleh-weleh cah gemblung koe dimana-mana selalu ngeropotin...bikin masalah.. yo wess bpak mangkat nanti...
imam : makasih pak.. assalamualaikuim....
akmal : wa’alaikumsalam
( 1 jam kemudian ke tiga orang tua murid pun datang)
hamdan : yah.. terima kasih kepada bapak-bapak yang sudah bisa hadir kesini..
amir : anak saya kenapa pak,? Buat masalah apa pak,?
hamdan : tenang dulu pak.. jadi anak bapak yang satu ini mempunyai film yang dia belum pantas untuk menonton nya..
amir : kamu.. sayang.. papa selalu beliin apa yang kamu minta.. kenapa balasan ke kamu ke papa masalah begini.. bukan prestasi....
tanto : maaf pa.. maafin aku...
juan : lalu anak saya kenapa pula ini pak,?
hamdan : kalau dua anak bapak ini… anak ini dia coba-coba mau jadi jagoan.. dia malak uang temanya.. dan temanya di pkuul sampai babak belur…
juan : macam mana pula kau mau jdi jagoan.. kencing saja kau belum lurus.. dasar anak nakal… bikin susah orang tua saja..
akmal : cah.. gemblung.. cah gemblung.. bapak sekolahi koe bukan untuk jadi gak bener.. bapak sekolai kamu supaya kamu sukses...
imam,ferry : maafin kita pak.. maaf
hamdan : ya sudah.. saya masih berbaik hati memberi keringanan kepada ke tiga anak bapak sekalian.. sekarang.. kalian ber tiga tulis dan tanda tangani surat perjanjian ini..
Baca baik-baik dan kalian jalankan.. kalian lihat disitu kalau kalian melakukan hal yang sama lagi.. apa sangsinya…
tanto,ferry,imam : iya.. pak…
hamdan : baik.. saya kira. Masalah ini selesai.. terima kasih bapak-bapak..
amir,juan,akmal : iya pak.. terima kasih dan sama-sama
( 1 minggu kemudian setelah ke tiga anak ini masuk lagi dari hukuman sikap merekapun berubah baik, dan dalam wak tu 3 bulan mereka semua berubah.. dan sekarang nereka menjadi murid teladan yang berprestasi di sekolah)

Kesalahan dari pengalaman yang sudah lewat bisa juga menjadikan diri kita lebih baik untuk menjalankan kehidupan kita kedepanya



The end
pertamax gan

izin baca dulu ye gan..
Quote:Original Posted By tukang.bubur
pertamax gan

izin baca dulu ye gan..


iya gan sip deh
selamat membaca hhe
wkwkkwkwk agan bisa aj bikin ane ngakak ..
Quote:Original Posted By DarmawanWord
wkwkkwkwk agan bisa aj bikin ane ngakak ..


thanks gan, lumayan ni kalo agan masih sekolah bisa buat tugas drama hhe saya berbagi aja
wah hebat jg tuh skrip dialognya..
mantap gan
nice share







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
ga mudeng akunya gan ,
ini apaan ya
Quote:Original Posted By dariSK
ga mudeng akunya gan ,
ini apaan ya


itu naskah drama gan, pasti pernah disuruh praktek drama kan di sekolah?
Quote:Original Posted By claey88f
wah hebat jg tuh skrip dialognya..


Quote:Original Posted By Z4641AH
mantap gan
nice share







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho


sip thanks gan
bisa di bold text, lucunya dimana ya
Wih panjang bner gan

Tp oke ko...

Quote:Original Posted By abiko
bisa di bold text, lucunya dimana ya


kalo dibaca pasti juga tau dimana lucu nya gan

Quote:Original Posted By isanisan
Wih panjang bner gan

Tp oke ko...



haha thanks gan
sangat panjang ah males nih

btw ente diutan kayu ? ane di kayumanis gan
kocak gan



#ilovebatikNASKAH DRAMA SMA
mayan gan
Quote:Original Posted By BobMarleyOne
sangat panjang ah males nih

btw ente diutan kayu ? ane di kayumanis gan


namanya juga naskah gan hhe
wah deket ni kite, kayu manis brp gan?
Quote:Original Posted By Surya.Saputra
kocak gan



#ilovebatikNASKAH DRAMA SMA


Quote:Original Posted By akulelaki2
mayan gan


thank you gan''
jokes ente kocak2 gan
×