Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016705941/cerita-kutu-di-jamin-ngakak-bb
Poll: a
1 100% (3 votes)
2 0% (0 votes)
Cerita Kutu..( DI jamin Ngakak) ++BB
HY agan-agan Skalian
ane punya cerita yg menyenangkan,, plus di jamin tak repost krna ane dapat sendiri dari teman ayah ane,,
begini ceritanya,, Cekidot

Quote:Dua Kutu sdg ngobrol.
Kutu A: "Kau ke Jakarta naik apa?".
Kutu B:"Naik Pesawat. Tp dingin banget..Karna Aku numpang di Kumis Mas Pilot!
AC di Cockpit dingin sekali !".
Kutu A: "Aku jg naik Pesawat. Tp gak kdinginan. Karna Aku masuk ke Celana Dalam Pramugari. Anget lagi.!".
Seminggu kemudian mrk ktemu lg.
Kutu A:" Lho koq masih kdinginan?".
Kutu B:" Yaa sih..sebenarnya Aku sdh masuk ke Celana Dalam Pramugari. Tapi Aku ketiduran.
Ketika Aku tbangun, Aku sudah bpindah ke Kumis Mas Pilot lagi..!".


BAgi agan yang suka silakan
TRIMA KASIH,, SALAM HANGAT ^_^
wakkakakakakakka lucu gann...
eeiit ane Pertamax nih?
Pertamax diamankan lah..
Gmn caranya itu kutu bisa pindah y??
haha

moga tu kutu kaga cerita ke bini pilotnya...
wkwkwkkw
jokes ente kocak2 gan
kasian banget itu si kutu gan
kocak bener gan jokesnya.... bikin ane
nice jokes... keep posting..
wkwkwkwk

MAMPIR GAN KE JOKE ANE
kurang nonjok dikit gan..keep post
gmn caranya tuh kutu pindah ke kumis pilot
skalian bantu ya gan,,

Saling berbagi!
berarti itu pilot sama pramugarinya ada main gan


wkwkwkwkw
oww cerita yg ini toh







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wkwkwk lucu gan
itu polling bakal apaan gan?
udah pernah tau sih Gan, tp lumayan bs nyengir
Tuh kutu sedih banget
hahaha kocak gan, tapi udah sering gan cerita ini an baca
×