Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016705767/jokes-nightjam-tidur-menurut-tingkatanmaap-klo-gak-lucu
[Jokes Night]Jam Tidur Menurut Tingkatan,Maap klo gak Lucu
kali ini ane mau share Jam Tidur Menurut Tingkatan
Maap sebelumnya klo gak lucu, ini pengalaman pribadi org sekitar ane

SD
Quote:udah jam 9 mlm. tidur ah biar besok gak telat

SMP
Quote:udah jam 11 mlm. harus cepat - cepat tidur biar upacara besok gak telat

SMA
Quote:gawat udah jam 12 tengah mlm. harus segera tidur biar sempet kerjain PRnya di sekolah

KULIAH
Quote:baru jam 3 pagi, besok masuk pagi paling dosennya jam pertama gak dateng, lanjut lagi dah main gamenya

Ane gak ingin
tapi mengharapkan &


Mampir Ke Thread Ane yg lain ya gan



KASKUSER yang baik selalu meniggalkan komentar
[Jokes Night]Jam Tidur Menurut Tingkatan,Maap klo gak Lucu

No Junk
No Sara
No Spam
lumanyun bener gan. ane dulu smp tidurnya jam 11 an, skrg jadi begadang terus ampe jam 2
ahahahahah gan! ada ada aja ente
wkwkwk


Quote:Original Posted By pawnboy
lumanyun bener gan. ane dulu smp tidurnya jam 11 an, skrg jadi begadang terus ampe jam 2


wkwkwk samaan deh gan

Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahahah gan! ada ada aja ente


dari pada bete mending

gpp gan

mantap
kalo udah nikah ga tidur sampe pagi

Smile 

yah ini mah pengalaman pribadi ane jg gan,, hihiwww
thanks gan
Quote:Original Posted By KulKas.Us
kalo udah nikah ga tidur sampe pagi



hayo ngapain tuh gak tidur sampe pagi ?

maklum masih nubitol
Hahahah wakakak
Betul2..
hahaha,,bener bgt gan..ane juga sering gt..wkwkwkwk
TS nya mantaf bikin
wkwkkwkw pengalaman ts neh kayaknya kwkwkwkw
kocak gan wkwkwkk
×