alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016705369/usai-039layani-om-om039-bocah-ini-cuma-dikasih-rp-10000
Ngakak 
Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000
Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000
Tribunnews.com - Sabtu, 29 September 2012 22:46 WIB

Spoiler for Ilustrasi:




TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Iming-iming dikenali pria untuk dijadikan pacar, ketiga korban yang masih di bawah umur dijual ke tempat prostitusi di wilayah Kotabumi, Lampung Utara. Bahkan, oleh "mami" mereka diminta melayani pria hidung belang "om-om" dan dijanjikan uang sebesar Rp 4 juta.
"Karena kedua teman saya (DN dan LW) nangis-nangis, saya terpaksa melayani Om itu dan mami dikasih uang Rp 500 ribu. Tapi sedihnya, saya cuma dikasih Rp 10 ribu sama mami. Setelah peristiwa itu, saya segera menyusul kedua teman yang terlebih dahulu sudah pulang ke Tanjungkarang dengan menggunakan jasa ojek. Ketika kembali, saya kaget Deby dan dua teman saya sudah diamankan di Polda Lampung," ungkap MKS salah satu korban, Sabtu (29/9/2012) siang ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Polda Lampung terhadap seorang mucikari yang diduga telah menjual anak dibawah umur. Di mana ketiga korban dan seorang wanita yang diduga pelaku, saat ini pihaknya masih meminta keterangan untuk pengembangan lebih lanjut.

"Sajauh ini masih dalam tahap pengembangan, mudah - mudahan sejumlah pelaku terkait lainnya akan segera terungkap. Kami berharap, kejadian seperti ini tidak lagi terjadi," tutupnya. (Tribun Lampung/Ferika)


http://www.tribunnews.com/2012/09/29...asih-rp-10.000


Gue Sempat salah liat judulnya jadi "Usai 'Layani Pong-Pong', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000" ... emoticon-Ngacir
bocah bocah tersebut umur berapa gan?

maminya kok ya tega banget
masa dikasih 10ribu doank emoticon-Mewek
another keyko strories dan pelanggannya ya PONGASI emoticon-Ngacir
traficking anak lagi, polisi harus bisa lebih tegas lagi dalam menangani kasus ini karena sudah banyak sekali penjualan anak di bawah umur emoticon-Bingung
kalau gag ada sanksi tegas atau hukum yang tegas.. mau dibawa kemana anak2 Indonesia
Quote:Original Posted By GPO2A
another keyko strories dan pelanggannya ya PONGASI emoticon-Ngacir


lah, klo begini kagak level gans ama mami keyko

btw ini BP bung bukan :

Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000

hi2 emoticon-Blue Guy Peace
wah kalo bencong yang digituin bisa ngamuk kayak kasus kmaren
Quote:Original Posted By INCUBATOR
lah, klo begini kagak level gans ama mami keyko

btw ini BP bung bukan :

Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000

hi2 emoticon-Blue Guy Peace


nyambi and jalan2 KE BP BPLN hot terus di sini banyak NGERI NGERI SEDEP emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000
Tribunnews.com - Sabtu, 29 September 2012 22:46 WIB

Spoiler for Ilustrasi:




Gue Sempat salah liat judulnya jadi "Usai 'Layani Pong-Pong', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000" ... emoticon-Ngacir


perasaan kmren si agus juga kasih 10rb di medan ... jangan2 ini memang si pongasi ... modus nya sama emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Maminya ngambil 500 ribu, kasian amat tuh bocah cuma dapet 10 ribu?
kasihan sekali itu korbannya. emoticon-Frown

In reply to: Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000
Keterlaluan maminya. Si anak yang digenjot yang nyengir maminya. emoticon-Big Grin
Kisah sepak terjang pongasi sang pecinta 17 tahun kebawah emoticon-Ngacir


kacau nih si om pong

kemarin boneka tuker perawan........

sekarang 10rebu tuker dengan perawan.........


di tunggu tips story berikutnya...........



NB : jangan mencobanya jika anda belum berpengalaman seperti om pong
**segala resiko di tanggung pelaku yang mencoba trik di atas
**keadaan di lapangan mungkin akan berbeda dengan keadaan saat om pong beraksi ...
mami yg kelewatan....yg ngangkang siapa yg dapat untung siapa...huuufff Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000
lain kali direct selling aja...emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

kabuuuuuuuuur____Usai 'Layani Om-om', Bocah ini Cuma Dikasih Rp 10.000





mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
udah makin kacau aja nih,
masa cuma segitu di hargai,
Ini udah termasuk perbudakan harus ditindak keras tuh pelakunya emoticon-Marah
waw trit ngeringeri sedap emoticon-Big Grin
yang itu keterlaluan banget maminya hadah masi aja ada orang kek begitu

harusnya pakai rekber aja jadi perantaranya jangan mami emoticon-Big Grin biar agan2 yg buka lapak rekber aja perantaranya (becanda gan)
bah ceban, tuh maminye kudu d tusbol noh emoticon-Mad
hukum mati "maminya", krn sdh merusak masa depan si bocah
karena gak bisa goyang gan emoticon-Malu (S)
pasti masih belum bisa "Nguleg" makanya di kasih 10rb doang wjawjawkawkawkawk