Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016704386/mau-curhat
Ngakak curhatan orang tolol
1. Mblo, gua pengen ngomong sesuatu nih sama elo ~Baca No 5 yaa~

2. Mmmm, gimana ngomongnya ya? ~Baca No 8~

3. Penasaran ya? ~Baca No 9~
...

4. Dari pada bingung, mendrnp ~Baca aja No 15~

5. Gua gak berani ngomong nich, ~Baca No 17 aja yaa~

6. Gua Pengennya sich ngomong sekarang, tapi ~Baca No 16 dehh~

7. Gua bakal ngomong, tapi ~Baca dulu No 2~

8. Yang pengen gua sampein tuch benar - benar simple, makanya ~Baca No 4~

9. Ngga usah deg - deg'an gitu donk, sederhana kok, segampang ~Baca No 18~

10. Belum, ~Baca No 19~ dulu

11. Mulai capek ya? Sabar, ~Baca aja No 13~

12. Sebenarnya gua pengen ngomong kalau..... Ahhh, ~Baca No 3~ dehhh

13. Tinggal dikit lagi, ~Baca No 20~

14. Duhh, capek deh!!! ~Baca No 21~

15. Dahh mulai pusing? ~Baca No 6~

16. Masih belum ngerti ya? ~Baca No 12~ dulu ya.

17. Ahhh, malu nich, ~Baca No 7~

18. Gua ngga tau, elo bakal ngerti apa nggak? Tolongggg, ~Baca No 10~

19. ~Baca No 11~ dengan tenang ya,, ntar loe tau sendiri.

20. Sekarang gua ngomong dehhh, ~Baca No 14~ pelan - pelan ya.

21. Ngga jadi ngomong ahhh.
"MATA GUA PUSINGGGGG" @_@



&
Wahhh , pusing gan , atas turun atas turun trus mata ane
PERTAMAX DIMAINKAN GAN
Quote:Original Posted By Luidyko.Grendy
Wahhh , pusing gan , atas turun atas turun trus mata ane
PERTAMAX DIMAINKAN GAN


waduhh

ada yang menduhului ane'

wkkwwk


gpp deh,
Pusing bacanya
udah cape2 ga jadi ngomong
atas bawah terus nih bacanya, bikin pusing aja gan
wah tertipu nih
CAPEK lihatnya
Quote: wekekeke.... bikin pusing coi
atas bawah atas lagi bawah lagi












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
ah ribet bro bacanya..
wkwkkwkwk agan bisa aj bikin ane ngakak ..
Quote:Original Posted By fandi729
atas bawah terus nih bacanya, bikin pusing aja gan

iya gan bener juga gan
pusing bacanya ane, kayak dikerjain gitu jadinya ama agan.....
pusing gan
wkwkwkk ada ada aja
beneran nih agan, paling bisa nipu...
hahaha
capek gan baca jokenya, tapi akhirnya ketawa sendiri gara-gara di tipu...
koplak,dah cpe2 bca naek trun gjd curhat.tp lmyn gan.kreatf bgt gan
aduh jebmen
×