alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016704386/mau-curhat
Ngakak 
curhatan orang tolol
1. Mblo, gua pengen ngomong sesuatu nih sama elo ~Baca No 5 yaa~

2. Mmmm, gimana ngomongnya ya? ~Baca No 8~

3. Penasaran ya? ~Baca No 9~
...

4. Dari pada bingung, mendrnp ~Baca aja No 15~

5. Gua gak berani ngomong nich, ~Baca No 17 aja yaa~

6. Gua Pengennya sich ngomong sekarang, tapi ~Baca No 16 dehh~

7. Gua bakal ngomong, tapi ~Baca dulu No 2~

8. Yang pengen gua sampein tuch benar - benar simple, makanya ~Baca No 4~

9. Ngga usah deg - deg'an gitu donk, sederhana kok, segampang ~Baca No 18~

10. Belum, ~Baca No 19~ dulu

11. Mulai capek ya? Sabar, ~Baca aja No 13~

12. Sebenarnya gua pengen ngomong kalau..... Ahhh, ~Baca No 3~ dehhh

13. Tinggal dikit lagi, ~Baca No 20~

14. Duhh, capek deh!!! ~Baca No 21~

15. Dahh mulai pusing? ~Baca No 6~

16. Masih belum ngerti ya? ~Baca No 12~ dulu ya.

17. Ahhh, malu nich, ~Baca No 7~

18. Gua ngga tau, elo bakal ngerti apa nggak? Tolongggg, ~Baca No 10~

19. ~Baca No 11~ dengan tenang ya,, ntar loe tau sendiri.

20. Sekarang gua ngomong dehhh, ~Baca No 14~ pelan - pelan ya.

21. Ngga jadi ngomong ahhh.
"MATA GUA PUSINGGGGG" @_@



emoticon-Toast & emoticon-Rate 5 Star
Wahhh , pusing gan , atas turun atas turun trus mata ane emoticon-Ngakak
PERTAMAX DIMAINKAN GAN emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By Luidyko.Grendy
Wahhh , pusing gan , atas turun atas turun trus mata ane emoticon-Ngakak
PERTAMAX DIMAINKAN GAN emoticon-Ngacir2


waduhh

ada yang menduhului ane'

wkkwwk


gpp deh, emoticon-Ngakak
Pusing bacanya emoticon-Ngakak
udah cape2 ga jadi ngomongemoticon-Cape d... (S)
atas bawah terus nih bacanya, bikin pusing aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah tertipu nih emoticon-Ngakak (S)
CAPEK lihatnya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote: wekekeke.... bikin pusing coi
atas bawah atas lagi bawah lagi












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
ah ribet bro bacanya..emoticon-Cape d... (S)
wkwkkwkwk agan bisa aj bikin ane ngakak ..
Quote:Original Posted By fandi729
atas bawah terus nih bacanya, bikin pusing aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iya gan bener juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pusing bacanya ane, kayak dikerjain gitu jadinya ama agan.....
pusing gan
wkwkwkk ada ada aja emoticon-Ngakak
beneran nih agan, paling bisa nipu...
hahaha
capek gan baca jokenya, tapi akhirnya ketawa sendiri gara-gara di tipu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak,dah cpe2 bca naek trun gjd curhat.tp lmyn gan.kreatf bgt gan
aduh jebmen emoticon-Hammer2
emoticon-thumbsup