Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016704371/seorang-pegawai-yang-bodoh--gak-masuk-dosa-gan--d
Ngakak Seorang pegawai yang bodoh ( gak masuk dosa gan ) :D
Maaf gann kalau

Ketika Seorang pegawai bernama (MOCENK) pulang dari kantornya....

Waktu plg td di depan kantor Mocenk HAMPIR aja nginjak kotoran… Setelah diperhatikan… kok mirip TAI ya… Karena penasaran, Mocenk balik lagi… di liat2… iya mirip tai… Baunya juga mirip tai… Saking penasarannya di coleknya terus di cium… [MOCENK]: Iya… Bener… TAI…!!! UNTUNG NGGAK KE INJAK…!!!

Kau menghibur ane minta ama

dan kalau tidak menghibur jangan di kasih yaa gann
.
PERTAMAX


jorok yee,,, DOnt ty that in ur life...wkwkwkwkwk

lumayan gan.
udah tau tai pake di colek.
wkkwkw

jorok bener deh
yah, bantu sundul aja deh walaupun gak 100% CAHUYY!!
Quote:Original Posted By Chandra.Nikolas
PERTAMAX


jorok yee,,, DOnt ty that in ur life...wkwkwkwkwk

lumayan gan.


yah,a ne gak pertamax deh
haha ia gak ke injak tapi di Coel Tu aduhhh Empuk Banget dah Gan
wkwkwk
kocak gan hhahaha
ahahahahah gan! ada ada aja ente
bahhh guoblookk tenan
wakakak oot bgt tuh orang
mantap gan
akibat penasaran udh tau tokai msh di colek jg GEDUBRAAAK
koplakkkk
waajkkaka bego bener tu karyawan
tolol banget
repsol banget

Ngakak 

wkwkwkwkwk,, untung ga ke injek tapi dicium,, hhag...
Wkawkakwka tolol banget tuh pegawai .
IDIOOOOT ...
×