Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016703697/anak-neubi-mencoba-keberuntungansmoga-gk-repostjokes-lg-aaaah-mlam2
Anak neubi mencoba keberuntungan,smoga gk Repost,jokes lg aaaah mlam2,,,,,
pukul 2 dini hari pak rudi dapat telvon dr bimo ..

P rudi : halo.. Siapa ini? Ngapain tengah malem telvon..?

Bimo : pak rudi ya ? Yang jaga perpustakaan?

P rudi : iya . Besok aja kalo urusan kerjaan (telvon ditutup... Tapi langsung berdering lg)

p rudi : heh ngapain lg??

Bimo : perpus buka jam berapa ?

P rudi : jam 9 pagi tutup jam 4 sore.. Udah ya. (pak rudi kesel tlvon ditutup.. Tapi berdering lagi)

bimo : perpus ga bisa buka sekarang pak?

P rudi : (marah) heh kamu.. Sabar tunggu smp jam 9.. Ini masih jam 2 pagi.. Emang mau ngapain masuk perpustakaan jam segini??

Bimo : siapa yg mau masuk.. Saya mau keluar dr perpus.. Dari sore ketiduran disini..

P rudi : #*/@!?'?*+.. (saking keselny) bakar aja perpusnya .. Nanti dibukain pemadam kebakaran

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Kiriman : Didik Sukriyandoko




dukun dipanggil untuk Seorang mengusir hantu di sebuah rumah angker. Konon, ada sepuluh hantu yang sering mengganggu penghuni rumah tersebut. Setelah diteliti, kemudian dukun itu memejamkan mata sambil membaca mantra pengusir roh jahat. Setelah selesai, dia membuka matanya. Seketika itu juga sembilan hantu langsung menghilang. Akan tetapi, masih ada satu hantu lagi. Lalu dukun tersebut kembali membaca mantranya.
Anehnya, hantu itu tak kunjung pergi. Dukun itu bingung dan berpikir, "Kenapa ya, dia tidak pergi- pergi juga..."
Tak berapa lama kemudian, 9 hantu yang tadinya pergi kembali lagi menjemput temannya sambil berkata,
"Maaf, Mbah dukun, yang satu ini tuli...!"

????????????????????
Kiriman: Mala Dewi

smoga gk repostAnak neubi mencoba keberuntungan,smoga gk Repost,jokes lg aaaah mlam2,,,,,
pertamax di amankan :coAnak neubi mencoba keberuntungan,smoga gk Repost,jokes lg aaaah mlam2,,,,,ol
Antrian pertamax di kota ane ampe 2KM
wkwkwkwk..yang nelpon gak taunya kejebak didalam perpus
lumayan JUga AGan ... Salam Kenal Dah Gan Sama sama newbie gan ..
wkokkokokokkkkkk,obrak abrik aja sekalian perpusnya..
mayan bikin ane gan itu yg perpus

ane bantu deh

keep posting gan
emang gak punya rumah ? kok tidur di perpus
Nice share, keep posting gan, kocakkk
wkwkw..

heheheheh.....ketawa ampe atit peyut
kejebak di perpus ternyata
makasih para agan skalian
bisa aja lawakan ente
kocak banget gan ceritanya
pernah baca trit ini
bantu
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
wkwkwkkwkwkw..
mayan gan..
mending ente jadi pelawak aja gan
Bisa aja lu gan bikin jokes