alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016703669/ada-pengkhianat-bangsa-yang-ingin-kpk-runtuh
Ada Pengkhianat Bangsa yang Ingin KPK Runtuh
Ada Pengkhianat yang Ingin KPK Runtuh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diakui sebagai lembaga yang lahir dari semangat reformasi. Maka, pihak-pihak yang menginginkan runtuhnya KPK, merupakan 'pengkhianat' dari semangat reformasi tersebut.

Demikian diungkapkan Direktur Advokasi Pukat UGM, Oce Madril saat dimitai tanggapannya mengenai beberapa wacana pemangkasan kewenangan pada revisi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 Tentang KPK.

"Yang harus diluruskan adalah, KPK ini adalah institusi yang lahir dari semangat reformasi. Boleh kita katakan bahwa pihak-pihak yang menginginkan KPK dibubarkan itu sama saja mengkhianati semangat reformasi," kata Oce, Minggu (30/9/2012).

Sementara dikatakan Oce, saat ini, masyarakat masih membutuhkan KPK untuk memberantas korupsi yang ada di Indonesia. Dan revisi UU tersebut dianggap sebagai pembungkaman dan untuk melucuti kewenangan KPK yang ada.

"Masyarakat masih butuh KPK. Karena kita melihat korupsi masih ada di segala lini. Memang menjadi tidak cerdas kalo anggota DPR membungkam atau melucuti kewenangan KPK," kata Oce.

Sebelumnya, ramai diperbincangkan, terkait rencana pemangkasan kewenangan KPK dalam draf revisi UU KPK di DPR. Di antara kewenangan yang dicabut yakni terkait penyadapan dan melakukan tuntutan.

sumber


Siapa saja dan dari fraksi apa saja ya pengkhianat bangsa tersebut ???
Siapapun dia, dia adalah musuh besar dan bahaya laten bagi bangsa Indonesia
Segenap komponen bangsa ini siap untuk membela KPK, yang ingin membubarkan KPK dan yang ingin KPK dikurangi wewenangnya adalah PKI gaya baru. Awas bahaya laten !!!
bubarin aja KPK, ga pa pa, tapi nanti biar rakyat yg jadi Pemeriksa Keuangan DPR..
yang merasa terancam adalah yang paling getol menyuarakan KPk bubar..
KPK aja diusik-usik..
Semoga kpk bisa bertahan disaat angin kencang.
mending dpr aja yg dibubarkan, suara mereka jarang sekali mewakili suara rakyat
satu dua tiga
bubar aja semua, mulai dari nol lagi sistem pemerintahan negeri ini, hehe
pantes aja kalo DPR membungkam atau mengkibiri istilahnya, orang di sana itu sarangnya koruptor, jadi takutlah ketauan sama KPK, yang bikin undang-undang juga kan mereka, hukuman koruptor cukup 5 atau 3 tahun jga kan mereka yng nentuin, seandainya mereka ketangkep korupsi di hukum pun ga bakalan lama, CMIIW emoticon-Smilie
emang sapa gan yg pengen bubarin KPK?! ane emoticon-Bata (S) ntar. emoticon-Bata (S)
bakar aja tuh, parpol atau kader yg vote revisi uu..
pemilih di info tolol2 sih.. yg gitu kepilih2 lagi..
antek2 koruptor beserta cecunguknya dan hewan2 di dewan perhewanan rakyat..itu sudah emoticon-shakehand
kalo ane sih setuju aja kewenangan kpk di pangkas tapi timbal baliknya pengusutan korupsi oleh polisi juga dinaikin n hukuman buat para koruptornya ditingkatin lg kalo perlu ampe hukuman mati.
tar kagag ada kpk juga bakalan jera orang korupsinya klo gitu.
kalo KPK diutak atik jadi macan ompong,

mending gak usah ada KPK aja dan hidup korupsi!!!

emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By cotot
Ada Pengkhianat yang Ingin KPK Runtuh

sumber


Siapa saja dan dari fraksi apa saja ya pengkhianat bangsa tersebut ???
Siapapun dia, dia adalah musuh besar dan bahaya laten bagi bangsa Indonesia
Segenap komponen bangsa ini siap untuk membela KPK, yang ingin membubarkan KPK dan yang ingin KPK dikurangi wewenangnya adalah PKI gaya baru. Awas bahaya laten !!!


hmm, omong2, mmg nya para anggota DPR saat ini yg keturunan dr kelompoknya PKI di masa lalu, ada brp persentase sih besarnya... emoticon-Bingung (S)


IMO.... emoticon-Peace
paling2 ini bukan orangnya ???

A Yani (PPP)
Nasir Jamil (PKS)
Nudirman Munir (Golkar)
Fachri Hamzah (PKS)

dan mungkin 1 lagi yaitu Nurhayati Assegaf (Demokrat)

Awas Bahaya Laten Koruptor !!!!!
Quote:Original Posted By leyhendra
paling2 ini bukan orangnya ???

A Yani (PPP)
Nasir Jamil (PKS)
Nudirman Munir (Golkar)
Fachri Hamzah (PKS)

dan mungkin 1 lagi yaitu Nurhayati Assegaf (Demokrat)

Awas Bahaya Laten Koruptor !!!!!


wuidikh tau dari mana ente gan ? emoticon-Belo
awas lho kena pasal pencemaran nama baik emoticon-Embarrassment
Daripada KPK bubar mending DPR bubar.
Buat kita pilihannya gampang. Jangan pilih partai di 2014, yg menyuarakan pengebirian UU KPK. ga perlu ane sebut dah pada paham.
Quote:Original Posted By leyhendra
paling2 ini bukan orangnya ???

A Yani (PPP)
Nasir Jamil (PKS)
Nudirman Munir (Golkar)
Fachri Hamzah (PKS)

dan mungkin 1 lagi yaitu Nurhayati Assegaf (Demokrat)

Awas Bahaya Laten Koruptor !!!!!


widihhhh agan ini malah udah lebih tau siapa-siapa yg terduga menyuarakan pembubaran KPK
Bubarin aja KPK,biar rakyat yg mengadili koruptor.Dijamin lebih seru n ngeri2 syedaaap...!
kalau kagak salah itu draft UU KPK yang bikin komisi 3 yah?? mudahan aja mampus semua yang bikin itu draft:fuck1:
mari kita galang lagi people power emoticon-Genit:,

mana kuat antara wakil rakyat atau rakyatnya???

negara apa ini?? mau di mandikan biar bersih saja susahnya minta ampun emoticon-Cape d... (S)
×