alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016703485/ih-sopir-angkot-pamer-quotburungquot-ke-penumpang-wanita-kena-tangkap-polisi-malah-nangis
Ngakak 
Ih! Sopir Angkot Pamer "Burung" ke Penumpang Wanita, Kena Tangkap Polisi Malah Nangis
Minggu, 30/09/2012 17:15 WIB
Ihh! Sopir Angkot Pamer Alat Vitalnya ke Penumpang Wanita
Ganessa - detikNews

Ih! Sopir Angkot Pamer "Burung" ke Penumpang Wanita, Kena Tangkap Polisi Malah Nangis
Illustrasi

Jakarta Perempuan 24 tahun ini kaget bukan kepalang. Ketika dia sedang menumpang Mikrolet M42, sopir memamerkan 'burung'-nya. Tidak terima dengan tindak asusila itu, perempuan tersebut melaporkan sopir bejat berinisial BWK ke polisi.

Peristiwa itu terjadi saat korban menumpang angkot M42 jurusan Ragunan-Mampang menuju rumahnya pada pukul 10.00 WIB, Minggu (30/9/2012). Saat dia menaiki angkot itu, penumpang cukup banyak. Namun, saat angkot sedang melintas di Jl Tegal Parang, Mampang, Jaksel, tinggal korban yang berada di bagian belakang angkot bersama sopir yang duduk di depan.

"Pas saya sendiri, si sopir suruh saya pindah ke sebelahnya. Saya tidak pikir macam-macam, soalnya sering naik angkot itu," ucap korban saat membuat laporan di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Minggu (30/9/2012).

Setelah korban pindah ke depan, sopir cabul itu langsung membuka resleting celananya dan memamerkan alat kelaminnya. Kontan perempuan itu terkejut melihat ulah sopir berusia 50 tahun tersebut.


"Saya langsung turun karena jijik, terus saya lapor keluarga saya," ujarnya.

Keluarga tidak terima dengan perlakuan BWK. Karena korban sudah menghafal ciri-ciri angkot cabul itu, dia bersama ayahnya menunggu angkot yang biasa melintas di depan rumahnya, Jl Tegal Parang.

"Sekitar pukul 11.00 WIB kita lihat angkot itu. Terus sama ayah dan teman-teman ayah dia langsung ditarik lalu kita bawa ke Polres," jelasnya.

Saat menjalani pemeriksaan, sopir mesum itu mengaku iseng dan sempat menangis di hadapan para penyidik. Hingga pukul 16.00 WIB, sopir tersebut masih masih menjalani pemeriksaan.

Kasus ini memperpanjang kasus pelecehan seksual yang terjadi di angkutan umum.

(rvk/nrl)


[url]http://news.detik..com/read/2012/09/30/171539/2046508/10/ihh-sopir-angkot-pamer-alat-vitalnya-ke-penumpang-wanita?9922022[/url]



Pong... Pong... eh salah....emoticon-Ngacir

Ndak Konsekuen... Nunjukin Kejantanan... tapi nangis waktu kenak tangkap Polisi... emoticon-Ngakak (S)
ini penyimpangan prilaku seksual sebaiknya dibawa ke dokter nanti setelah pemeriksaan untuk konsultasi emoticon-Big Grin
Maksudnya ngeluarin burung itu buat apa ya?? emoticon-Confused:
50 tahun?

Waduuuuu....

Ya jelas KLENGER si mbak2 24 tahunnya...
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
burung apa tuh yang dipamerin ? emoticon-Big Grin

kualitas super pasti emoticon-Recommended Seller:
Quote:Original Posted By d137er
Maksudnya ngeluarin burung itu buat apa ya?? emoticon-Confused:


Mungkin mau pipis di botol aqua kali yah oom... emoticon-Ngacir
wkwkwk edan emoticon-Ngakak



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!
mungkin kebanyakan baca cerita panas BB++ emoticon-Ngakak (S)


dengan pamer itunya , ceweknya jadi terkesima dan.............


korban cerita bb++ emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Mungkin mau pipis di botol aqua kali yah oom... emoticon-Ngacir


bisa jadi,, belum sempet nnya mbak punya botol aqua gakemoticon-Ngakak (S),, ehh mbaknya uda kabur
udah potong langsung aja tuh burungnya, biar buat shock terapi yang laen, yang punya kelaenan seksual
kasian kan cewe gak berdosa dapet pameran burung yang mungkin tuh burung budukan
kenapa nggak pamer burung didepan penyidik yak emoticon-Ngakak (S)
mbaknya belum pernah lihat burung kali, eh sekalinya lihat burung sopir angkot, ya jijik lah. Coba kalau burungnya artis ganteng, pasti gak akan lapor dia xixixix
lagian udah kakek2 masih suka pamer seh emoticon-Hammer2 emoticon-Najis
mewek lagi pas diperiksa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar cowo yang kurang perhatian
pasti itu burungnya kimax yah,...trus pitnah2 orang lgi...emoticon-Mad:


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Ryuu..
mungkin kebanyakan baca cerita panas BB++ emoticon-Ngakak (S)


dengan pamer itunya , ceweknya jadi terkesima dan.............


korban cerita bb++ emoticon-Ngakak (S)



Pendekatan yang salah... emoticon-Ngakak (S)




Quote:Original Posted By BERlSlK
bisa jadi,, belum sempet nnya mbak punya botol aqua gakemoticon-Ngakak (S),, ehh mbaknya uda kabur


Sopir angkot kalo mau ke WC rada repot musti ninggalin angkotnya yah... emoticon-Ngakak (S)





Quote:Original Posted By Pongasi
pasti itu burungnya kimax yah,...trus pitnah2 orang lgi...emoticon-Mad:


emoticon-Ngacir



liat umurnya Pong... si Mbah kali tuh... emoticon-Ngacir
wuannnjeeessss..
si mbaknya sampe jijik gtu, pasti burut banget tuh burungnya kaya punya TS..
Quote:Original Posted By Ryuu..
mungkin kebanyakan baca cerita panas BB++ emoticon-Ngakak (S)


dengan pamer itunya , ceweknya jadi terkesima dan.............


korban cerita bb++ emoticon-Ngakak (S)


Gua pernah baca cerita panas tapi belum pernah tau yang begituan emoticon-Ngakak (S)

emang ada ya ? emoticon-Ngakak (S)
BWK sih Bandwith Killer
coba klo inisialnya Pertamax emoticon-Recommended Seller
sumpah ane bacanya ngakak, untung ceweknya gak diapa2in emoticon-Marah
wah ane sebagai laki2 jadi ngeri naik angkot deh emoticon-Malu mana kejadiannya deket rumah ane lagi emoticon-Cape d...